Kecolongan! Waspadalah jika anda meninggalkan rumah!

Pengennya sih laptop Toshiba Portege M100 yang jarang dipakai  dijadikan duit buat tambahan beli susu bayi, ehh lha kok ilang diembat maling. Ya udah dilepas aja… cuman dari sini aku bisa mengambil pelajaran agar lebih berhati-hati lagi.

Kronologis

Hari rabu 08/06/2011 jam 12:30 waktunya makan siang dan istirahat di kantor aku ditelpon istri dari rumah yang mengabarkan kalo barusan ada orang yang mengaku tukang servis AC masuk rumah, wahhh… tak ada pikiran lain selain pasti ada yang gak beres dirumah! Ehh ternyata benar, selang 5 menit istriku telpon lagi mengabarkan kalo lemari udah dicongkel dan aku diminta pulang. Baca lebih lanjut

Iklan