HTC Snap Review: Fitur utama… [Jilid 2]

htc-logoMelanjutkan tulisan sebelumnya yang berisi tentang disain dan fisik HTC Snap, kali ini aku mencoba berbagi tentang fitur-fitur utama yang ada di HTC Snap.

Home (Today) Screen

Untuk produk-produk HTC seri TouchScreen, bisa dipastikan menu utama atau Today Screen pasti diisi dengan program TouchFLO yang keren dan sangat membantu user dalam melakukan navigasi dan memanggil beberapa perintah hanya dengan sentuhan jari.

Snap_Home_Screen

Baca lebih lanjut

Iklan

Pengalamanku pake SEVEN… Free Push Mail Provider… Blackberry Killer

Setelah mencoba Seven beberapa minggu terakhir ini, hasilnya bener-bener mantab!!! Gak kalah ama Blackberry dalam hal pushmail, bener-bener Blackberry Killer!! hehehe..

Gak percaya ???? Baca aja pengalamanku selama pake Seven dibawah ini.

Instalasi dan Konfigurasi
Untuk instalasi dan konfigurasi sangat mudah sekali, tinggal download, install, dan tambahkan email dari beberapa email gratisan ataupun korporat hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Kompatibilitas
Hampir menjangkau semua jenis handphone ato PDA phone asalkan gadget tersebut mendukung J2ME. Aku sendiri pernah coba install di Dopod P800W dan MWg Zinc II, hasilnya oke banget… no problemoo…

Baca lebih lanjut

Langkah demi langkah konfigurasi SEVEN di Windows Mobile

Setelah pengenalan sedikit tentang Seven di tulisan sebelumnya, sekarang waktunya untuk mencoba langkah demi langkah mengaktifkan push mail Gmail dengan menggunakan Seven di Windows Mobile 5 (WM5).

Untuk bisa mendapatkan push mail, GPRS harus udah dikonfigurasi dan pastikan pulsanya gak abis 😀

Oke, ikuti aja langkah-langkahnya dari gambar dibawah ini.

1. Download dan install Seven di WM5

2. Instalasi Seven di WM5 selesai

3. Akan muncul layar seperti gambar dibawah, tap [Next]

seven01

Baca lebih lanjut

FREE push mail with SEVEN!

seven Akhir-akhir ini banyak sekali email dengan signature “Sent from my BlackBerry“.

Yaa… Blackberry (BB) lagi naik daun… dengan teknologi utama Push Mail dan Internet Service, membuat handset ini makin digemari… tidak hanya oleh kalangan bisnisman, hampir semua yang melek teknologi khususnya email, internet dan mampu untuk membayar biaya bulanan Blackberry Internet Service (BIS) menggunakan BB sebagai senjata utama.

Bagaimana dengan yang gak mampu kayak aku ini ??? aku sebenarnya melek teknologi tapi gak mampu tuk bayar biaya bulanan BIS, jadinya cari yang gratisan aja hehehe..

Ada beberapa provider yang menyediakan Free Push mail, salah satunya adalah Seven. Di salah satu programnya, ada yang namanya “Beta Program” yang menyediakan layanan push mail gratis tis tiss.. kecuali biaya gprs.

Baca lebih lanjut