Bersih-bersih kolam ikan

1_kolamkotor

Sarang laba-laba... upss.. keliru, kolam ikan

2_kolamsikat

Sikat abisss..

3_kolambersih

Kinclonggg!

.

Ahh… udah lama sekali gak bersihin kolam ikan depan rumah, sampe-sampe dijadikan sarang laba-laba hehehe… Biasanya 1-2 minggu pasti aku bersihkan, tapi kali ini hampir 2 bulan gak disentuh sama sekali… bisa karna sibuk, repot bisa juga karna malas hehehe…

Akhirnya pagi tadi aku bulatin tekad untuk membersihkan dan menyikat habis semua lumut dan kotoran yang ada. Hasilnya… liat sendiri dehhh… segerrr… 🙂

Iklan

Laptop ‘baru’ tuk nger.NET!

Toshiba Portege M100

Akhirnya… setelah 1 bulan lebih dikit gak update blog, karna laptop da dibeli sodara…

Sekarang bisa nger.NET lagi karna ada laptop ‘baru’… sebenarnya bukan murni baru tapi laptop bekas yang baru beli hehe…

Boleh percaya boleh tidak… laptop yg aku beli ini sama persis dengan laptop lamaku yg aku jual ke sodara! jodoh kali pake Toshiba Portege M100.

Laptop yang lama kebetulan batere da drop jadi pengen dijual dan ganti baru. Pengennya sih beli netbook baru sepeti Acer Aspire One atao Lenovo Ideapad S9/S10.

Tapi setelah liat-liat di pameran komputer… wahh kayaknya gak cocok bgt buat aku… layarnya terlalu kecil cuman 8.9″ – 10″, gak ada DVD combo tuk mbaca DVD dan mbakar CD n yg jelas harganya pada naik semua karna dollar semakin melangit.

Baca lebih lanjut

bloGEsam udah berumur 1 taon

Hmmm… tak terasa bloGEsam udah berumur 1 taon… kayaknya kok barusan kemaren corat-coret di wordpress. Tanggal 23.07.2007 aku mulai ngeblog di wordpress dengan tulisan sederhana dan singkat, sekedar untuk menggantikan kalimat “Hello World”.

Salah dua hobbyku adalah membaca dan menulis, untuk membaca semua orang pasti bisa, tapi kalo menulis lain ceritanya. Aku sadar kemampuanku menulis pas-pasan dan ala kadarnya… gak ada lezatnya hehehe… makanya bloGEsam mempunyai slogan “Hanya pengen belajar menulis…” 🙂

Aku gak punya target muluk-muluk dalam menulis, target utamaku adalah sebisa mungkin aktif menulis gak peduli tulisanku ada yang baca ato gak, bagus ato gak. Jujur aja, untuk selalu aktif menulis ternyata susah juga… ada aja gangguannya terutama malasss 😉

Dilihat dari statistik diatas, alhamdulillah statistik kunjungan dari bulan ke bulan sedikit demi sedikit mulai merangkak naik terutama di bulan juni setelah aku posting “Video Kekerasan Geng Nero” sampe mencetak rekor! Apa aja yang udah aku hasilkan dalam setahun ??? lihat statistik dibawah ini…

Baca lebih lanjut

Rekor baru di angka 2.260!

Lihat grafik diatas, terjadi kenaikan kunjungan ke bloGEsam yang sangat drastis sekali! Rata-rata per hari biasanya hanya dikunjungi 100 orang aja dan aku cukup senang bin maklum… karna bloGEsam bukan termasuk blog seleb melainkan hanya blog-e wong ndeso yang pengen belajar menulis… hehehe…

Tapi setelah aku posting tulisan tentang “Video Kekerasan Geng Nero” kunjungan ke bloGEsam langsung mencapai puncaknya di angka 2.260!!! Suatu angka yang cukup fantastis bagiku dan selama 3 hari berturut-turut statistik kunjungan masih diatas angka 1.000!!! Dan mencapai rekor tertinggi dalam statistik kunjungan dalam (hampir) setahun terakhir ini.

Bagi wong ndeso kayak aku ini, hal itu merupakan kebanggaan yang luar biasa dan patut diarsip dalam tulisan seperti ini karna statistik kunjungan tersebut akan sulit diraih lagi dalam waktu dekat.


Berikut beberapa rekor yang terjadi dan bahkan sampe hari ini pun masih ada:
Baca lebih lanjut

Puff… padaattt sekali…

Pufff… minggu yg cukup padat… ada 2 acara besar yang cukup menyita waktu yaitu Mantenan adik kandungku yang terakhir dan juga adik dari istriku… yang terakhir juga. Tuk adik ipar, setelah jumat kemaren akadi nikah, disambung minggu acara resepsi dari pihak wanita dan tinggal ntar malam aja acaranya yaitu ‘Ngunduh mantu’… setelah itu beres.

Tinggal 1 lagi yaitu, mantenan adik kandungku besok minggu. Kalo liat acara intinya singkat banget.. tapi tetek bengek dan persiapan lainnya yg cukup menyita waktu dan tenaga… sampe-sampe gak bisa ngeblog lagi.

Udahh aahhh… mo minta ijin pulang lebih cepet ke bosss… 🙂