Kumpulan SMS dan ucapan untuk Lebaran, Idul Fitri, Hari Raya, 1 Syawal

H-2… lebaran sudah dekat, hari kemenangan telah tiba… aku coba posting kembali kumpulan SMS ucapan lebaran, Idul Fitri, Hari Raya yang aku peroleh tahun lalu… sapa tau masih bermanfaat, monggo… 😀

Assalamualaikum wr.wb. Selamat Idul Fitri 1429 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan.

Perhatian2… Diberitahukan kpd para penumpang “RAMADHAN AIR” dg no penerbangan 1429H bahwa perjalanan akan ditempuh dlm wkt 1 hr lagi. Ketinggian jelajah amal DILIPAT GANDAKAN, dg tujuan TAQWA. Para penumpang dihrpkan tetap mengenakan sabuk AMANAH & menegakan kursi IMAN & IKHLAS. Pnerbangan ini bebas asap DENGKI & PERSELISIHAN. Atas nama awak kabin, kami mengucapkan mohon maaf lahir & batin. Selamat Idul Fitri. Pilot: nama1, Co-pilot: nama2, Crew: nama3 Baca lebih lanjut

SMS ucapan Idul Fitri ato Lebaran di Hape-ku

Idul Fitri 1429 H ato Lebaran 2008 telah usai, dan waktunya bersih-bersih SMS di HaPe biar gak penuh. Tapi beberapa SMS penting dan unik sayang juga kalo dihapus, seperti SMS lebaran kemaren.

Daripada dihapus, mending diarsip dan diposting disini aja… sapa tau bermanfaat tuk ngirim lagi SMS lebaran / Idul Fitri taon depan. Selain ucapan standar seperti “Mohon maaf lahir dan batin” ada juga ucapan lebaran yang unik, lucu, resmi, dan kreatif… salut deh buat yang bikin SMS tersebut.

Assalamualaikum wr.wb. Selamat Idul Fitri 1429 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan.

Perhatian2… Diberitahukan kpd para penumpang “RAMADHAN AIR” dg no penerbangan 1429H bahwa perjalanan akan ditempuh dlm wkt 1 hr lagi. Ketinggian jelajah amal DILIPAT GANDAKAN, dg tujuan TAQWA. Para penumpang dihrpkan tetap mengenakan sabuk AMANAH & menegakan kursi IMAN & IKHLAS. Pnerbangan ini bebas asap DENGKI & PERSELISIHAN. Atas nama awak kabin, kami mengucapkan mohon maaf lahir & batin. Selamat Idul Fitri. Pilot: nama1, Co-pilot: nama2, Crew: nama3
Baca lebih lanjut

Lebaran H-2, jalanan sepiii…

Jalan Darmo sepi, tenang dan nyaman

Beberapa motor dan mobil di jalan Basuki Rahmat

Pasti tau kan kenapa jalan-jalan utama di kota surabaya pada sepi ???? yuppp H-2 menjelang lebaran, banyak kantor-kantor yg meliburkan karyawannya kecuali kantorku dan juga sebagian beberapa perusahaan swasta yang lain.

Tapi kalo liat jalanan yang sepi kayak gitu, perusahaan yang tetap buka paling bisa dihitung dengan jari tangan dan kaki… gak percaya ???? hitung aja sendiri, karna aku males ngitungnya hehehe..

Kalo tiap hari berangkat kerja kayak gini… wahhhh enakk sekalii… bebas macet, polusi dan debu.

Bagi yang mo mudik, persiapkan fisik dan mental sebaik mungkin dan tentunya jangan lupa perbekalan buat perjalanan di jalan… hati-hati dengan copet, jambret, rampok 🙂 Dan buat yang gak mudik, jaga kampung yaaa…