Kecolongan! Waspadalah jika anda meninggalkan rumah!

Pengennya sih laptop Toshiba Portege M100 yang jarang dipakai  dijadikan duit buat tambahan beli susu bayi, ehh lha kok ilang diembat maling. Ya udah dilepas aja… cuman dari sini aku bisa mengambil pelajaran agar lebih berhati-hati lagi.

Kronologis

Hari rabu 08/06/2011 jam 12:30 waktunya makan siang dan istirahat di kantor aku ditelpon istri dari rumah yang mengabarkan kalo barusan ada orang yang mengaku tukang servis AC masuk rumah, wahhh… tak ada pikiran lain selain pasti ada yang gak beres dirumah! Ehh ternyata benar, selang 5 menit istriku telpon lagi mengabarkan kalo lemari udah dicongkel dan aku diminta pulang. Baca lebih lanjut

Iklan

Email pembatalan datangnya MU ke Indonesia

manchester_united_logoSehubungan dengan adanya ledakan bom di Hotel Marriott dan Ritz Carlton Jakarta.

Manchester United (MU) yang rencananya akan tanding di Jakarta akhirnya membatalkan kunjungannya ke Indonesia.

Date: Fri, 17 Jul 2009 07:29:06 +0100
To: <*********>
Subject: Urgent Statement

Statement by Manchester United

Following the explosions in Jakarta – one of which was at the hotel the team were due to stay in – and based on advice received, the Directors have informed the Indonesian FA that the Club cannot fulfill the fixture in Jakarta on the 2009 Asia tour.

We are working on a revised itinerary outside Indonesia with the promoters, and will make a further announcement when these decisions have been made.

We are deeply disappointed at not being able to visit Indonesia and thank the Indonesian FA and our fans for their support.

Our thoughts go to all those affected by the blasts.

Philip Townsend
Director of Communications
Manchester United

Sumber dari sini

Bebaskan ibu Prita Mulyasari!

Hanya gara-gara mengirim email/komplain di surat pembaca tentang keluhan pelayanan di RS. Omni Internasional Tangerang, seorang ibu yang bernama Prita Mulyasari, 32 tahun dituduh mencemarkan nama baik perusahaan, dituntut di pengadilan dan akhirnya kalah di Pengadilan dan saat ini sedang proses naik banding.

Dan inilah email/surat pembaca ibu Prita yang membuat heboh

http://suarapembaca.detik.com/read/2008/08/30/111736/997265/283/rs-omni-dapatkan-pasien-dari-hasil-lab-fiktif

Secara pribadi, baru kali ini aku menemui kasus seperti ini… komplain/keluhan tentang layanan yang buruk berakibat ke tuntutan di pengadilan dan masuk jeruji penjara.

Padahal biasanya, kalo aku baca di surat pembaca yang ada di koran-koran… setiap keluhan/komplain yang dimuat akan dilayani dengan baik dan diselesaikan secara kekeluargaan oleh perusahaan yang berkepentingan, bahkan banyak juga yang memberikan ganti rugi yang lebih tinggi dari nilai yang dikeluhkan pelanggan tersebut.

Tapi hal ini tidak terjadi di RS. Omni Internasional, mereka menuntut ibu Prita Mulyosari dan menyeretnya ke pengadilan.

Sebagai rasa solidaritas untuk ibu Prita Mulyasari yang memiliki 2 anak balita, yang tentunya dan pastinya kedua anaknya sangat membutuhkan sekali kehadiran ibunya. Mari kita dukung ibu Prita Mulyasari agar dibebaskan dari segala tuduhan dan tuntutan yang ada.

Dan dibawah ini beberapa bentuk dukungan untuk ibu Prita Mulyasari :

Tulisan terkait: