Waspada dan langkah pencegahan Virus Ransomware WannaCry

ransomware-expert-tips-featured.jpg

2 hari ini timeline di sosial media, WA group ber-sliweran informasi tentang ancaman virus ransomware Wanna Decryptor (WannaCry) yang mulai menyerang dunia. Virus ini bukan virus biasa karna akan melakukan enkripsi (mengacak) seluruh file yang ada di komputer mulai dari foto, video dan seluruh dokumen-dokumen yang kita akses setiap hari. Cek file extension disini yang akan dienkripsi oleh virus ini jika komputer sudah terinfeksi. Baca lebih lanjut

Gratis Transfer Antar Bank, Dijamin!

logo flipEntah gimana awalnya kok tiba-tiba ketemu profil tentang startup baru yang bergerak di bidang Financial Technology (FinTech) yang sekarang lagi ngetrend.

Pernah ngerasain transfer antar bank aja dikenakan biaya transfer? Kalo sebulan sekali sih gak masalah, kalo kita sering transfer antar bank… Apa gak lumayan itu biaya transfer. Dikit sih 6.500 rupiah sekali transfer, kalo sebulan sampe 15x transfer baru kerasa 100 ribu kurang dikit. Itu baru sebulan, kalo setahun bisa 1 juta lebih dikit. Baca lebih lanjut