Anggota baru di keluarga SyamSyah

Alhamdulillah ya Allah, hari ini selasa tanggal 02.11.2010 jam 15:05 WIB telah lahir anak laki-laki (kedua) dengan berat 3.1 Kg dan panjang 50 cm yang akan meramaikan keluarga kecilku dan keluarga besarku di Wiyung/Kedurus.

Mulai dari awal kehamilan sampai tadi sore sebelum melahirkan, istriku telah menjadi ibu yang sangat baik… kandungannya agak rewel, gak bisa dipaksa untuk kerja. Capek sedikit badan langsung lemah, kepala pusing dan hal ini berlanjut mulai awal kehamilan sampai tadi sore sebelum melahirkan.

Proses persalinan juga mundur dari tanggal perkiraan lahir, awalnya diperkirakan proses persalinan adalah tanggal 28/10/2010 lalu tapi mundur 5 hari. Untuk mengimbangi suka duka selama kehamilan, mulai sampai ke rumah sakit sampai melahirkan aku terus disamping istriku untuk memberikan semangat dan juga ikut merasakan bagaimana sakitnya proses melahirkan.

Puncak ketegangan adalah saat kepala anak kami sudah keluar dari rahim ibunya, kondisinya masih terbelit usus! sehingga dia  tidak bisa langsung menangis. Tapi untungnya dokternya cekatan dan segera melepaskan ikatan itu sampai anak kami bisa bernafas lega dan menangis… alhamdulillah ya Allah… Engkau masih mempercayai kami untuk membesarkan dan membina anak manusia yang sempurna ini. Selesai persalinan, aku langsung sholat ashar dan tak henti-hentinya mengucapkan syukur atas proses persalinan yang cukup menegangkan ini.

Alhamdulillah… alhamdulillah… alhamdulillah ya Allah.

7 thoughts on “Anggota baru di keluarga SyamSyah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s