Menghentikan koneksi data di Motorola Droid

Sebelumnya aku udah coba beberapa aplikasi untuk menghentikan koneksi data termasuk APNDroid, QuickSetting dll tapi Motorola  Droid tetep bandel! Masih aja nyedot data!

Akhirnya ketemu solusinya yaitu dengan menekan/dial nomor dibawah ini.

*#*#4636#*#*

Terus muncul menu lanjutan seperti gambar diatas, berikutnya pilih menu Phone Information dan pencet tombol [Menu] untuk menampilkan menu Disable Data Connection.

Posted from WordPress for Android

One thought on “Menghentikan koneksi data di Motorola Droid

  1. octo berkata:

    Mas, saya udh coba comment d’pembahasan mas sidik jari(finger print) tp gak bisa mas, jadi saya coba disini aja commentnya, hehee^^
    saya boleh minta source codenya?
    Sebagai referensi, kebetulan saya mendapat tugas di kantor tempat saya bekerja untuk membuat aplikasi fingerprint,
    Mohon pertolongannya mas. Kirim ke e-mail saya y mas, me.octo@yahoo.com
    Terima Kasih.

    Best Regards,
    Octo

Tinggalkan Balasan

