Account Kaskus-ku dicuri!

Kemaren sore aku mencoba login ke Kaskus menggunakan username andalanku “SyamSyah“. Setelah mencoba beberapa kali tetep aja gagal, akhirnya coba untuk recovery password melalui email tetep aja masih gagal.

Aku mulai curiga, kayaknya account-ku dicuri dan ternyata benar!! Setelah aku cek statistik postingan terakhir ternyata banyak sekali posting komen yang aku merasa bahkan yakin tidak pernah posting komen tersebut.

Seperti gambar diatas, aktivitas terakhir menggunakan account-ku tanggal 17 April 2010 jam 06:12 PM. Dan kalo diliat dari gambar dibawah ini, pencuri tersebut mulai komen menggunakan account hasil curian tanggal 16 April jam 14:38 PM. Mulai komen tersebut sampe tanggal 17.04.2010 posting masih dilakukan oleh pencuri.

Yang sedikit melegakan (dibalik kejengkelan), sampe saat ini account “SyamSyah” tersebut masih belum disalahgunakan, ini dapat dilihat dari beberapa postingan komen/thread yang hanya berisi komen-komen wajar.

Aku mencoba mengingat beberapa saat sebelum dicuri, ada beberapa Private Message (PM) yang menawarkan barang dagangan kalo gak salah sepatu… sama beberapa informasi lainnya yang didalamnya ada beberapa link yang kemungkinan besar berisi cloning-an Kaskus, untuk mendapatkan User ID & Password.

Kalo liat thread ini, kayaknya aku terjebak dengan beberapa PM tersebut dan akhirnya account-ku berhasil dicuri. BTW aku udah coba PM pencuri tersebut dan juga admin kaskus, semoga aja account tersebut gak disalahgunakan dan kembali ke pangkuanku dengan selamat.

Buat yang lain, ati-ati aja kalo ada info by PM ato sejenis dan pastikan link yang dituju bener-bener aman.

3 thoughts on “Account Kaskus-ku dicuri!

Tinggalkan Balasan

