Hasil Polling Pemungutan Suara Presiden RI tahun 2009 – 2014

Tinggal 1 hari lagi… tepatnya 8 Juli 2009, pemilihan Presiden RI tahun 2009-2014 siap digelar. Pesta demokrasi 5 tahunan ini akan menentukan siapakah Tokoh-tokoh yang pantas memimpin tanah air ini. Mampukah mereka melaksanakan dan membuktikan berbagai macam program-program terbaik mereka untuk rakyat ???

Sesuai janjiku di polling bulan lalu, polling pemilihan Presiden RI di blog ini udah ditutup dan hasilnya bisa dilihat dibawah ini.

PollingBlog

Selain Polling di blog ini, aku juga bikin Polling di Facebook, meskipun partisipan di FB cuman dikit… tp gak ada salahnya ikut ditampilkan disini.

PollingFB

Dari kedua polling diatas, posisi SBY Boediono kayaknya masih cukup kuat… disusul dengan Pasangan JK Wiranto, dan posisi terakhir diisi oleh pasangan Megawati Prabowo.

Tapi dari perkembangan terakhir, kayaknya pasangan JK Wiranto mulai sedikit menguat palagi dalam debat terakhir SBY kelabakan menjawab kritikan JK tentang iklan “Pemilu cukup 1 putaran” dan akhirnya menjadi topik yang banyak dibahas di berbagai media.

Untuk pasangan Megawati Prabowo sebenarnya program-program yang mereka tawarkan sangat bagus dan pro rakyat kecil, tapi sayang sekali dukungan untuk mereka gak begitu signifikan.

Yang jelas… siapapun presidennya, semoga mereka bisa membuktikan pada rakyat bahwa program-program yang dikampanyekan saat ini akan memberikan hasil yang terbaik untuk Republik Indonesia.

Terakhir… ingat besok tanggal 8 Juli 2009. Ayo dukung negeri ini untuk lebih baik lagi, tentukan Presiden pilihanmu!!!

4 thoughts on “Hasil Polling Pemungutan Suara Presiden RI tahun 2009 – 2014

  1. Hehehehe…si boss malah lebih cepat dari LSI ya…yah, pilihan saya sih Presiden yang menghargai kesenian dan budaya, bos…maka, siapapun presidennya nanti, pasti langsung saya lukis beliau dan saya tawarin ke tim suksesnya…hehehehe…

    salam kenal dari saya bos…:)

    • hehehe… liat aja hasil Quickcount nanti, paling gak jauh beda hehehe😀

      Siapapun presidennya harus bisa bikin Indonesia mandiri dan menjadi kebanggaan rakyatnya🙂

  2. Dengan sesiapapun asal jgn sampai presiden RI di peralat dan di manfaatkan oleh orang preman yg tdk beriman karena orang 2 yg merasa berduit memperbudak POLRI/ TNI …..saya harap bpk bisa bertindak tegas siapa sebagai hoky dogky di indonesia preman dan luar negri yaitu:SAUDI ARABIA,SINGGAPORE,MALESIA,AUSTRALIA,JERMAN,LONDON,SWIZERLAND,ITALY,(londo2an)arab berpangkas bule2an seperti jiwa G 30 S/PKI….memperat dan memanfaatkan POLRI/TNI dan akhirnya injak2 PRESIDEN RI….dan juga rakyat indonesia…..99/86/123…… orang yg pintar menelibatkan permasalahan….. dari pelosok desa sampai kota…..

  3. Mahasiswa hanya gelarnya saja….. dan ….. pemeras secarah halus…..orang2 yg tidak beriman pura2 jadi bule2an arab saudi…… di AMERICA,BELANDA,JEPANG,jiwa seperti G 30 S/ PKI……preman 2 yang di peralat dan dimanfaatkan orang…..orang arab yg tidak beriman harap di tembak mati…….dan …. pembunuhan secara berantai (penembakan secara berantai) satu keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s