HTC Snap Review: Push Mail Stress Test.. [Jilid 3]

Biasanya aku menggunakan Push Mail hanya untuk email-email yang penting aja dan email tersebut gak boleh dilewatkan, untuk mailing list (Milis) biasanya aku donwload aja dari PC/Laptop. So… email yang masuk biasanya gak begitu banyak, paling sehari bisa sampe 200 email aja.

Tapi karna ada thread di Kaskus yang ingin ‘menantang’ “seberapa kuat handphone/PDA kamu dalam mengelola email yang sangat aktif ???” Akhirnya jadi pengen nyoba dan ngetes seberapa kuat HTC Snap + Seven mampu menerima dan mengelola email-email yang masuk dari sebuah milis yang sangat aktif.

Sebelum lanjut ke hasil testing push mail, berikut sedikit catatan yang aku gunakan sebagai bahan uji coba dalam tulisan ini. Baca lebih lanjut

Iklan

Video dugaan pelaku bom bunuh diri meledakkan diri di hotel Marriott & Ritz Carlton

Video hasil rekaman CCTV hotel yang diduga pelaku bom bunuh diri di hotel Marriott / Ritz Carlton. Setelah melihat video diatas, kayaknya petugas keamanan sudah curiga dengan orang tersebut… buktinya kamera CCTV terus mengikuti langkah demi langkah orang tersebut sampai akhirnya masuk kedalam restoran dan selang 1 menit kemudian, muncullah ledakan bom yang menghebohkan jakarta hari ini.

Turut berduka cita untuk semua korban peledakan bom di hotel Marriott & Ritz Carlton.

Email pembatalan datangnya MU ke Indonesia

manchester_united_logoSehubungan dengan adanya ledakan bom di Hotel Marriott dan Ritz Carlton Jakarta.

Manchester United (MU) yang rencananya akan tanding di Jakarta akhirnya membatalkan kunjungannya ke Indonesia.

Date: Fri, 17 Jul 2009 07:29:06 +0100
To: <*********>
Subject: Urgent Statement

Statement by Manchester United

Following the explosions in Jakarta – one of which was at the hotel the team were due to stay in – and based on advice received, the Directors have informed the Indonesian FA that the Club cannot fulfill the fixture in Jakarta on the 2009 Asia tour.

We are working on a revised itinerary outside Indonesia with the promoters, and will make a further announcement when these decisions have been made.

We are deeply disappointed at not being able to visit Indonesia and thank the Indonesian FA and our fans for their support.

Our thoughts go to all those affected by the blasts.

Philip Townsend
Director of Communications
Manchester United

Sumber dari sini

HTC Snap Review: Fitur utama… [Jilid 2]

htc-logoMelanjutkan tulisan sebelumnya yang berisi tentang disain dan fisik HTC Snap, kali ini aku mencoba berbagi tentang fitur-fitur utama yang ada di HTC Snap.

Home (Today) Screen

Untuk produk-produk HTC seri TouchScreen, bisa dipastikan menu utama atau Today Screen pasti diisi dengan program TouchFLO yang keren dan sangat membantu user dalam melakukan navigasi dan memanggil beberapa perintah hanya dengan sentuhan jari.

Snap_Home_Screen

Baca lebih lanjut

HTC Snap Review: Cassing… [Jilid 1]

100_5632

htc-logoSeiring dengan semakin menjamurnya Blackberry, HTC… sebuah pemain senior dalam dunia PDA Phone tak mau kalah dan turut ambil bagian dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu HTC Snap yang memiliki TrackBall dan keyboard QWERTY.

Karna produk ini masih sangat-sangat baru dan kebetulan aku bisa ‘mencicipinya’ saat masih ‘hangat’ aku mencoba membuat tulisan ini untuk berbagi pengalaman menggunakan HTC Snap.

Seperti gambar diatas, disain HTC Snap sangat mirip sekali dengan Blackberry. Yup… disain ini emang dikhusukan untuk kamu yang hobi ‘berolahraga jari’ alias mengetik menggunakan keypad ato keyboard.

HTC Snap dibungkus dengan box / kardus tipis warna hitam doff tapi tetap tidak meninggalkan kesan packing eksklusif seperti yang dimiliki oleh seri-seri HTC sebelumnya.

HTC_Snap_Accesories

Baca lebih lanjut

Hasil Polling Pemungutan Suara Presiden RI tahun 2009 – 2014

Tinggal 1 hari lagi… tepatnya 8 Juli 2009, pemilihan Presiden RI tahun 2009-2014 siap digelar. Pesta demokrasi 5 tahunan ini akan menentukan siapakah Tokoh-tokoh yang pantas memimpin tanah air ini. Mampukah mereka melaksanakan dan membuktikan berbagai macam program-program terbaik mereka untuk rakyat ???

Sesuai janjiku di polling bulan lalu, polling pemilihan Presiden RI di blog ini udah ditutup dan hasilnya bisa dilihat dibawah ini. Baca lebih lanjut