Bebaskan ibu Prita Mulyasari!

Hanya gara-gara mengirim email/komplain di surat pembaca tentang keluhan pelayanan di RS. Omni Internasional Tangerang, seorang ibu yang bernama Prita Mulyasari, 32 tahun dituduh mencemarkan nama baik perusahaan, dituntut di pengadilan dan akhirnya kalah di Pengadilan dan saat ini sedang proses naik banding.

Dan inilah email/surat pembaca ibu Prita yang membuat heboh

http://suarapembaca.detik.com/read/2008/08/30/111736/997265/283/rs-omni-dapatkan-pasien-dari-hasil-lab-fiktif

Secara pribadi, baru kali ini aku menemui kasus seperti ini… komplain/keluhan tentang layanan yang buruk berakibat ke tuntutan di pengadilan dan masuk jeruji penjara.

Padahal biasanya, kalo aku baca di surat pembaca yang ada di koran-koran… setiap keluhan/komplain yang dimuat akan dilayani dengan baik dan diselesaikan secara kekeluargaan oleh perusahaan yang berkepentingan, bahkan banyak juga yang memberikan ganti rugi yang lebih tinggi dari nilai yang dikeluhkan pelanggan tersebut.

Tapi hal ini tidak terjadi di RS. Omni Internasional, mereka menuntut ibu Prita Mulyosari dan menyeretnya ke pengadilan.

Sebagai rasa solidaritas untuk ibu Prita Mulyasari yang memiliki 2 anak balita, yang tentunya dan pastinya kedua anaknya sangat membutuhkan sekali kehadiran ibunya. Mari kita dukung ibu Prita Mulyasari agar dibebaskan dari segala tuduhan dan tuntutan yang ada.

Dan dibawah ini beberapa bentuk dukungan untuk ibu Prita Mulyasari :

Tulisan terkait:

8 thoughts on “Bebaskan ibu Prita Mulyasari!

  1. OM HIDUNG BELANG NI berkata:

    Kalo benar begitu apa adanya…..

    SAYA TETAP MENDUKUNG RS. OMNI………!
    SAYA TETAP MENDUKUNG RS. OMNI………!
    SAYA TETAP MENDUKUNG RS. OMNI………!
    SAYA TETAP MENDUKUNG RS. OMNI………!
    SAYA TETAP MENDUKUNG RS. OMNI………!

    Dukung apa dulu son……..
    Saya mendukung RS.OMNI & para pengacaranya untuk memberikan hasil Lab dalam bentuk surat yang menerangkan trombosit mbak PRITA yang 27.000 itu tuh…… terus hasilnya itu diupload, biar kita semua juga tahu dan kita yang akan mengadilinya mana yang benar mana yang salah. Tapi tetep pengadilan ala bloger dong… he he….
    Buat mbak PRITA yang lagi lumayan seneng, jangan lupa tetap menagih hasil labnya yang 27.000 itu ya mbak…. kalo tidak bisa, saya akan kirimkan bala bantuan 1 SSK pasukan penagih hutang ala Debt Collector perusahaan pembiayaan kredit…..
    Tapi kok ujung-ujungnya dukung mbak PRITA ya…. wah jadi pusing tujuh keliling aku!!!!!!
    Sebentar ahh, aku tak ke RS. OHMNEE LOKAL dan konsultasi ke :
    1. dr. I
    2. dr. H
    3. dr. JAGA ( inisialnya ga tau )
    4. dr. G
    5. dr B
    Tetapi karena mencari-cari alamat RSnya yang ga jelas dan jadi + pusing trus tau-tau kok sembuh sendiri ya…. Alhamdulillah aku sudah bisa sekolah lagi….

  2. Mancing nih! Birokrasi lawan pribadi. Ya jelas ga imbang, ayo cari dukungan LSM atau sekalian penasehat hukum yang sangar2. Kalau beruntung ada yang mau bantu gratis kok!! Jangan nyerah!!!

  3. Ivan Dinata berkata:

    Bingung yach…prita curhat…ditahan..padahal menurut aq…yang wajar..prita yang gugat tuh rumah sakit OMNI (baca rumah bikin orang sakit hati), makanya para pengelola rumah sakit (tapi masih banyak RS yang baik2 kok), khususnya RS OMNI. hati2 kalo mau nuntut…walo prita itu bukan apa2 tapi masih banyak orang yang simpati, mulai dari jagung, kapolri capres bahkan presiden…nah loe rasain deh RS OMNI khususnya dokter2 yang tidah bertanggung jawab….
    Untuk prita..jangan tanggung2…tuntut balik tuh RS secara perdata dan atau pidana…sampe tuntas. Semoga Allah selalu melingdungi prita dari orang2 yang dholim

  4. Ivan Dinata berkata:

    Saran saya bagi pelanggan ato calon pelanggan RS OMNI…jauhilah anda dari kejadian seperti yang dialami prita….dengan kata lain kalo sakit gak usah ke RS tsb..enakan ke puskes…gratis lagi…

  5. BREAKING NEWS !!!

    KEJAGUNG MENILAI JAKSA YANG MEMERIKSA PRITA TIDAK PROFESIONAL, DAN MEMERINTAHKAN PEMERIKSAAN ATAS PARA JAKSA TERSEBUT

    TANGGAPAN KEJATI BANTEN ATAS PEMERIKSAAN JAKSA YANG MENUNTUT PRITRA:

    “Kita tidak berbicara siapa yang akan kemudian bertanggung jawab terhadap pembuatan …(BAP),yang penting, tapi siapa yang harus bertanggung jawab mereka yang melakukan tindakan pidana (PRITA). Saya berikan apresiasi kepada jaksa tersebut!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s