Rekor baru!!! Hits menyentuh angka 6.014 dalam sehari

Akhirnya blog ini nongol juga di Blog Of The Day (BOTD) ID.Worddpress.com. Untuk kategori TOP POST berhasil masuk di peringkat 1 dan kategori TOP BLOG masuk di peringkat nomor 2, dan untuk TOP POST International berhasil masuk di urutan 28… ya cukup 28 aja karna susah sekali masuk kedalam 10 besar WP International… ini aja udah untung-untungan hehehehe…

Stat0904Ternyata tulisan tentang Foto foto mesra Manohara Odelia dan suaminya yang saat itu lagi rame diberitakan berhasil menarik ribuan pengunjung ke blog ini terutama dari Indonesia dan Malaysia.

Stat0904-1Selama beberapa bulan menghilang dari peredaran BOTD, akhirnya terpecahkan juga rekor statistik kunjungan ke blog ini, jauh melampaui rekor statistik sebelumnya yang hanya sampai 2.260 hits, tapi kali ini tepatnya tanggal 24.04.2009 berhasil mencapai 6.014 hits dalam sehari (lihat grafik statistik dibawah).

Stat0904-2
Tanggal 07.05.2009, statistik sempet meningkat lagi ke angka 3.865 karna banyak sekali yang mencari materi tentang Tes Psikometri yang diadakan untuk seleksi calon pegawai Pertamina.

Berikutnya… seperti biasa turun lagi ke angka dibawah seribu… tapi setidaknya ada peningkatan kunjungan dari sebelumnya yang biasanya rata-rata sekitar 300 hits sekarang menjadi diatas 500 hits.

Thanks ya buat semuaaa yang pernah mampir di blog ini, jangan bosan-bosan tuk ngunjungi blog ini dan jangan lupa meninggalkan jejak (komen) agar aku bisa mampir ke blog kamu🙂

10 thoughts on “Rekor baru!!! Hits menyentuh angka 6.014 dalam sehari

  1. Isu berkata:

    Congrats buat mas Syamsyah yah. hehe2. Ntar deh laen kali ninggalin jejak secara mode stealth nya default ON terus nih mas, wkkk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s