Delivery report dari TIKI JNE

2 hari kemaren, aku kirim barang ke Tangerang dan kurir aku percayakan ke TIKI JNE karna selama ini tuk urusan kirim mengirim boleh dibilang TOP deh… terutama biaya yang cukup murah meriah.

Tadi sore aku terima SMS dari sebuah nomor tak dikenal yang isinya:

JNE REPORT:

AWB NO: 126368819xxxx
AWB DATE: 28/03/2009
BPK BUDIMAN BAIK SEKALI – TANGERANG
STATUS: DELIVERED
DATE: 30/03/2009 00:00
RECEIVER: –

Wahhh… mantab nihh… ada delivery report-nya! meskipun aku udah dikabari oleh penerima barang, tapi oke juga tuh service dari JNE. Padahal paket Yakin Esok Sampai (YES) cuman sekitar 60 rb include packing kayu dan asuransi tapi service gak kalah ama kurir internasional.

BTW, aku gak dibayar tuk tulisan ini… tapi kalo pemilik JNE tahu tulisan ini… aku juga gak bakalan nolak kalo di-kredit biaya promosi ato digratisin kirim barang selama setahun hahahaha😀

3 thoughts on “Delivery report dari TIKI JNE

Tinggalkan Balasan

