Lowongan Pertamina 2009, Andakah Energi Baru Pertamina ??

PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang penambangan minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia.

Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar international dalam pelaksanaan operasional dan tata kelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan dengan kualitas layanan publik.

Dengan 51 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi di Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).

Lingkup usaha Pertamina termasuk dalam melakukan eksplorasi dan produksi migas; pengolahan kilang minyak, manufaktur dan pemasaran produk-produk energi dan petrokimia; pengembangan BBM nabati, tenaga panas bumi dan sumber-sumber energi alternatif lain.

Kegiatan operasi dan fasilitas infrastruktur Pertamina tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pertamina melayani kebutuhan energi bagi lebih dari 220 juta rakyat Indonesia.

Dalam rangka memperkuat daya saing menuju perusahaan nasional minyak dan gas kelas dunia, PT. Pertamina (persero) membutuhkan para professional handal untuk mengisi posisi :

Sumber: http://pertamina.ppm-rekrutmen.com/

One thought on “Lowongan Pertamina 2009, Andakah Energi Baru Pertamina ??

  1. Henry berkata:

    Kepada Yth. : Recruitment

    Saya telah melakukan registrasi dan applikasi di “REKRUTMENT DAN SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI PT. PERTAMINA” secara On-line untuk pelamar kategori berpengalaman. Pada awal Mei 2009 saya telah melihat pengumuman hasil seleksi administrasi dan hasilnya saya akan akan mengikuti seleksi berikutnya yaitu “wawancara awal” akan tetapi harus menunggu 2 minggu ke depan untuk mendapat panggilan wawancara resmi. tetapi hingga kini setelah 2 bulan saya belum mendapatkan panggilan yang dimaksud.
    Pertanyaan saya adalah : apakah saya telah melewatkan kesempatan untuk wawancara awal yang dimaksud…?? atas informasinya lebih dahulu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya
    Henry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s