Memperpanjang paket promo Speedy

Wahhh ternyata gak sadar paket promo Speedy uda abis bulan Desember 2008 kemaren!!! Dan bulan Februari 2009 (Pemakaian Januari) terpaksa harus membayar tagihan normal sebesar 200 ribu… plus PPN lagi… wadduhhh…

Untuk koneksi yang un-mobile seperti speedy, tagihan normal tersebut cukup mahal jika dibandingkan dengan layanan 3G/HSDPA dari beberapa operator telco yang tarifnya sekitar 100 – 150 ribu udah mobile, tak terbatas (unlimited) lagi!

Iseng-iseng aku coba telpon 147 dan menanyakan apakah promonya bisa diperpanjang, mereka menyarankan untuk datang langsung ke Plaza Telkom terdekat.

Akhirnya tadi siang aku ke plaza telkom dan menanyakan untuk memperpanjang promo, ternyata bisa tapi cuman dipotong 50% alias cuman bayar 100 ribu selama 6 bulan kedepan… lumayan… Untung promonya bisa diperpanjang… kalo gak, udah aku siapin formulir pencabutan langganan speedy… hehehe…

Karna aku cukup puas pake Speedy dan masih diberi diskon 50%, akhirnya aku perpanjang promo tersebut sampe Juli 2009 atau setidaknya sampe genap 6 bulan dehhh… biar modem ADSL bisa jadi hak milik🙂 karna kalo kurang dari 6 bulan, modem harus dikembalikan ke telkom.

6 thoughts on “Memperpanjang paket promo Speedy

  1. iya, masih bisa tho dapat potongan?
    waahh..kemarin aku baru bayar kok mahak banget, aku kira apa sudah nggak dapat diskon atau potongan yah? kok mahal bamget…
    makasih yah…coba besok tanya ke speddy ahh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s