FREE push mail with SEVEN!

seven Akhir-akhir ini banyak sekali email dengan signature “Sent from my BlackBerry“.

Yaa… Blackberry (BB) lagi naik daun… dengan teknologi utama Push Mail dan Internet Service, membuat handset ini makin digemari… tidak hanya oleh kalangan bisnisman, hampir semua yang melek teknologi khususnya email, internet dan mampu untuk membayar biaya bulanan Blackberry Internet Service (BIS) menggunakan BB sebagai senjata utama.

Bagaimana dengan yang gak mampu kayak aku ini ??? aku sebenarnya melek teknologi tapi gak mampu tuk bayar biaya bulanan BIS, jadinya cari yang gratisan aja hehehe..

Ada beberapa provider yang menyediakan Free Push mail, salah satunya adalah Seven. Di salah satu programnya, ada yang namanya “Beta Program” yang menyediakan layanan push mail gratis tis tiss.. kecuali biaya gprs.

Aku udah mencobanya dan mantaabbb dehhh… imel bener-bener di-push ke pda phone-ku secara realtime! Email langsung aku terima di handsetku setelah aku menekan tombol ‘Send’. Akhirnya gak perlu beli BB tuk nikmati fitur push mail ke handphone hehehe…

Dengan begitu banyaknya device yang didukung oleh program ini seperti Windows Mobile 5, Windows Mobile 6, Symbian, Palm, Nokia Series 40 J2ME devices, Sony Ericsson J2ME devices, dan juga dukungan terhadap Gmail, Yahoo, Hotmail, POP3/IMAP kayaknya kamu juga perlu mencobanya juga. Jangan kalah ama yang punya BB, kamu juga bisa produktif dan gaya dengan fitur Push mail di handphone-mu hehehe.

Tunggu tulisan berikutnya tentang langkah demi langkah mengaktifkan push mail dengan Seven di Windows Mobile… aku masih capture layarnya biar jelas langkahnya😀

31 thoughts on “FREE push mail with SEVEN!

  1. wawan berkata:

    TOP MARKOTOP………….!!!!!!
    BB ……………..???? Alhamdulillah dr pertama liat udah ga tergiur….untung aq masih setia pakai htc diamond ku mau ngapain jg dia support.
    apalagi sekarang ada seven bt push email.cpt bgt bro …..!!!

  2. riotiyo berkata:

    Bos tanya nih kok gw install di Nok E63 gak jalan juga…kalo berkenan di buat linknya aja hasil download aplikasi Seven untuk semua type HP karena gw tadi aja masuk aja susah bener…jadi kita2 disini tingal dapet matengnya aja Bro…thanks ya Bro..

  3. edy.9484 berkata:

    kak syamsyah… skrg saya pake push mail emoze…
    ga begitu ribet…
    tapi cuma bisa push 1 email aja…
    ga bisa lebih kaya seven bisa 3 email di push…
    kelebihannya emoze bisa setting ringtone tp yg di memory hp doank…
    yg mao nyoba ni linknya…
    http://www.emoze.com/
    disitu tinggal pilih tipe hp….
    trus download…..

  4. donny berkata:

    mending make bawaan software email yang ada di ponsel tipe S.E sih gw bilang… dah ada PUSH nya sendiri.. walaupun itu sebenernya sie itungannya PULL…. tapi loe bisa setting tiap 5 menit sekali.. ya daripada batere cepet boros…toh juga beda waktunya gak jauh2 amat..mau seven, emozone, mig33… semua gw dah rasain…

  5. D4U5 berkata:

    jd tertarik nih nyoba SEVEN.. maklum email gw yg sekarang (CORTADO) free push mail servicenya bkl di off bln mei ini.. pdhl dh 5thn mk ni layanan..
    hikz..kaing kaing..

  6. Danjau berkata:

    Info sedikit gan, Seven installnya di memory hp kl di memory card gak bkl mau. Downloadnya lgsg dr browser hp bkn dr opmin atau yg lain. Emang Seven mantap…hahhahah…

  7. Imel berkata:

    Mas, numpang tanya. Sy sudah down load seven di hp saya E 71. Trus ditanya connector ID, ini yg mana ya?
    Makasiih sebelumnya…

Tinggalkan Balasan

