We Will Not Go Down (Lagu buat Gaza)

Klik dulu tombol [PLAY] sebagai lagu pengiring tulisan ini. Lagu apik yang dibuat oleh Michael heart sebagai bentuk solidaritas untuk warga Palestina di Gaza.

Lagu ini bisa diunduh secara gratis, dan jika anda ingin membantu mereka, silahkan berikan sumbangan ke beberapa tempat ato sumber yang terpercaya.

Apapun dan berapapun sumbangan yang akan anda keluarkan, aku yakin pasti sangat bermanfaat sekali bagi rakyat Palestina yang kini sedang menderita.

Jujur aja… nonton video dan ndengerin lagu ini di keheningan malam membuatku terharu atas penderitaan mereka. Semoga anak-anak dan rakyat sipil Palestina yang telah meninggal dunia diampuni segala dosanya oleh Allah SWT dan diberikan tempat yang layak yaitu surga. Amin.

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

33 thoughts on “We Will Not Go Down (Lagu buat Gaza)

  1. owi berkata:

    ALLah HUAKBAR ALLAH HUAKBAR, perang di bumi PALESTINE mendapat simpati yang sangat besar dari seluruh DUNIA.Bahkan non muslim sampai mebuat lagu yang begitu mendalam sebagai bentuk solidaritas mereka.Semoga ALLAH memberikan ketabahan kepada seluruh rakyat PALESTINE,beristriahatlah dengan tenang di SURGA ALLAH wahai para SHUHADA. “ALLAH CINTA PARA MUJAHID”

    • ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…ANAKKU AKBAR…

  2. Semoga cepat berakhir perang ini…

    STOP PERANG!!!!

    Saya berdoa buat kedua negara semoga ….masih tersisa hati nurani setelah melihat dan mendengar tangis pilu.

  3. igiet berkata:

    Lagu yg bagus…

    tp buat saudara abu, gmn mwu baca qunut nazilah, wong dy noni…

    hehe…

    bentuk solidaritas kan bisa dituangkan lewat ap aj…

    tp, ini kn tandanya yang 1 keyakinan sama ISRAEL aj benci sm ISRAEL, gmn yg beda…

    ISRAEL… sesungguhnya azab ALLAH itu sangat pedih…

  4. @gustidana:
    kan mp3 bisa didownload gratiss… tar tinggal dicopy aja ke handphone

    @abu az-zidan:
    mungkin sesama muslim bisa baca do’a qunut nazilah, tp yang non muslin jg bisa menyampaikan rasa solidaritas mereka sesuai dengan profesi masing2… dan aku yakin bahwa apa yg terjadi di gaza saat ini, semua orang gak peduli beda agama, ras, bangsa, suku sebenarnya juga mengutuk terhadap apa yg dilakukan israel

    @owi:
    kita berdoa aja wic… amin.

    @kweklina:
    semoga doanya dikabulkan… aminnn…

    @rheifania:
    mantab deh puisinyaaa… bakat seorang pujangga besar😀

    @igiet:
    Semoga aja cepat berakhirr… dan saya yakin, israel akan dibalas di hari pembalasan nanti.

  5. HIDAYAT berkata:

    Pemimpin Hizbulloh Libanon Syeikh Hasan Nasrulloh meminta seluruh muslim di dunia untuk membacakan Q.S. AL-FATH AYAT 26-27 MALAM INI, TOLONG SEBARKAN AGAR ISRAEL HANCUR….KARENA SEKARANG MASJIDIL AQSHA SEDANG DISERANG OLEH ISRAEL DAN SEKUTU2NYA…..SEMOGA ALLAH SELALU MEMBERIKAN PERLINDUNGAN KEPADA KITA SEMUA UMUMNYA UMMAT MUSLIM DI DUNIA…AMIN

  6. awie berkata:

    Mantaaaap broo……
    Baru ini dikeluarkan tulisan2 nya…hehe
    pengennya baca semua, tapi mripat iki wes sepet….
    jadi ntar2 lagi dah baca nya…hehehe
    btw untuk dengerin lagu nya harus install flash kah ?hehe

  7. kita percaya pada Allah saja , pada azab yang akan diberikan diakhirat nanti buat mereka zionis-israel . akan lebih sakit dan pedih siksaan neraka yang akan mereka terima dari pada pembantaian warga gaza .

    Bersyukur mati dalam keadaan syahid , insyaAllah di jamin masuk surga .
    Saya juga mau . Orang-orang gaza adalah orang2 yang beruntung diakhirat.Sedangkan dunia hanya sebentar saja sakitnya .

    Semangat …….

  8. @hidayat:
    saya yakin semua orang yang mempunya hati nurani pasti mau berbuat dgn apa yang mereka miliki, bisa dgn lagu, doa, tulisan, demo dan apapun agar kejahatan kemanusiaan ini segera berakhir

    @awie:
    nge-blog-nya da lama wiee… kmu aja yg barusan datang ke blog ini hehehe.. besok mampir lg yaa😀

    @onepiece:
    thanks… statistik tgl 16.01.2009 (kemaren) da hampir 500 pengunjung (masih blom ngalahkan rekor tahun sebelumnya bisa 2 ribu pengunjung dalam 1 hari)… semoga semakin naik hehehe.. caranya gak susah kok… bkin tulisan apapun terutama yg berkaitan dengan berita terakhir dan yang penting BERMANFAAT

    @lyn4dy:
    Aku percaya itu… Insya Allah… Amin.

  9. betta berkata:

    perdamaian itu indah, tapi dalam kasus ini, itu bohong belaka, gencatan senjata, damai, perang lagi, gencatan lagi, perang lagi. SOLUSI KONGKRET : uang dari sluruh dunia yg terkumpul untuk Palestina dipake buat beli sebuah wilayah bagi bangsa Palestina, dimana bangsa Palestina dapat berdaulat di wilayah itu, ga mungkin berdaulat di Gaza kalau apa-apa (listrik, air, makanan, pekerjaan ,dll) di atur oleh Israel. Belajarlah dari musuh, Israel juga dulu ga punya wilayah, namun karena mereka kaya, maka mereka beli sedikit demi sedikit tanah Palestina sampe mereka berkuasa atas tanah itu. PERANG INI SEBUAH PROYEK…!

  10. hantandra berkata:

    Israel sebenarnya merupakan suatu suku bangsa tanpa tanah air, itulah kenapa sejak jaman dahulu israel menjajah palestina untuk menempati tanah air mereka, gerakan zionis mereka sudah dilakukan sejak dahulu dan sejak itu pula sudah ratusan ribu bahkan jutaan warga muslim palestina yang menjadi korban keganasan israel.
    Kita sebagai sebagai sesama muslim seharusnya harus bersatu untuk melawan kezionisan bangsa israel, bukannya malah hanya berdiam diri. Apalagi bangsa Arab yang kredibilitasnya sebagai negara tempat Nabi Muhammad SAW dilahirkan dan tempat pertama kali Agama Islam dilahirkan dan diajarkan di muka bumi ini. Seharusnya bangsa Arab itu malu terhadap dirinya sendiri. Akankah dengan berdiam diri akan membuat nabi Muhammad SAW bangga akan negara Arab ????? Ingat Nabi Muhammad mengajarkan kepada kita bahwa sesama umat muslim harus saling membantu….. AYO HANCURKAN ISRAEL…….

    • Tono Prasetyo berkata:

      Aq jg ikt klo boz….
      Aq pngen jg ngancurin Israel Biadab….
      Ya Allah……
      Tunjukkan lah Kekuasaan-MU pada Bangsa Israel yg Biadab itu….

  11. @betta:
    kayak beli pisang goreng ajaaa… hehehe…

    @ame:
    Amin

    @rizal:
    Lamanya mulai kapan bro ??? kan barusan dibikin lagunya… hehehe

    @dhie:
    setuju

    @hantandra:
    aku bantu dengan doa…

  12. dandy berkata:

    mari lah kita semua merenungi bahwa hidup damai itu lebih indah di atas segalanya………… semoga saudara2 kita yg ada d Gaza tabah atas perbuatan kaum yahudi yg biadab itu………

  13. Tono Prasetyo berkata:

    Ya Allah…..
    Berilah kedamaian di Dunia….
    Berilah Peringatan kepada tentara Israel yang semena-mena terhadap Umat-Mu di Gaza…
    Andai Engkau Izinkan, Kabulkanlah Do’a kami….
    Gaza….. berjuanglah terus dgn Islam
    andai engkau mati, Matilah engkau dgn Sahid
    do’a kami slalu menyertaimu….
    Wahai Israel,
    Bertobatlah kamu sebelum ALLAH SWT menjatuhkan azab-Nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s