Jadi tamu online di Radio KBR68H

Barusan aja aku mengudara di Radio KBR68H!

Berawal dari tulisan tentang keracunan obat, ada reporter/produser dari Kantor Berita Radio 68H Jakarta (KBR68H) yang mengajakku untuk gabung sebagai salah satu tamu talkshow dalam acara Klinik KBR68H untuk materi Keracunan Obat.

Tapi karena lokasiku di surabaya, aku menolak ajakan tersebut.. tapi akhirnya diminta gabung via udara dan wawancara online yang disiarkan secara langsung untuk menceritakan pengalamanku saat keracunan obat.

Waktu online, ya udah aku ceritain aja semua yang aku inget tentang pengalamanku keracunan obat… beruntung aku menulisnya di sebuah blog,  kalo gak bisa lupaaa hehehe…

Sayangnya aku gak bisa ngikuti acara tersebut sampe tuntas, setelah wawancara selesai ya udah, sambungan langsung diputus… dan acara tetap lanjut ke narasumber lainnya.

Umpama aku juga di jakarta, aku bela-belain bawa radio ke kantor dehhh hahaha… jarang-jarang ada yang ngajakin sebagai narasumber talkshow di radio hehehe…

Semoga aja mas Humto mau menceritakan acara tersebut di blog ini, sapa tau materinya bermanfaat tuk temen2 yang lain.

One thought on “Jadi tamu online di Radio KBR68H

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s