Laptopku disemprot air!

Wahhh… hampirr saja laptopku rusak! tapi alhamdulillah ternyata semuanya masih jalan normal dan gak kurang sedikitpun.

Ceritanya begini… kemaren pagi aku sempet pake bentar laptop tuk ngecek email dan sedikit browsing, da selesai aku matiin laptop tapi gak sampe nutup layarnya karna saat proses shutdown langsung aku tinggal ke belakang.

Gak lama, dzaky (da hampir 3 taon) yang baru mandi ganti baju diruang keluarga seperti biasa… kebetulan mamanya ambil baju di kamar sebelah n aku masih di kamar.

Gak seberapa lama, dzaky datang sambil ngomong.. “Yahh… dzaky cemprot-cemprot unya ayah”

Aku gak seberapa perhatian, paling-paling nyemprot kasur atau lantai dengan mainan pistol air barunya. Pas aku keluarrr… waaaahhhhh… laptopku da basah kuyupppp!!

Aku sebenarnya pengen marah ama dzaky… tapi liat umurnya jadi gak tega, aku cuman nasehatin dengan sedikit agak keras, agar hal itu gak diulangi lagi.

Karna laptop lagi basah kuyup, aku gak berani nyalakan… langsung aku keringkan pake lap kering, aku hadapkan kipas angin yang menyala setelah itu aku jemur di bawah sinar matahari langsung sampe sore.

Sorenya, setelah merasa cukup kering… aku mencoba nyalakan.. itupun sedikit ragu2.. takut keyboard and LCDnya rusak hehehe… pengennya aku mau bawa tukang servis biar dicek dulu… tapi nekat ajaa… dan…

Alhamdulillah semuanya jalan seperti biasa dan tidak ada yang rusak sama sekali… alhamdulillah… gak jadi ngeluarin duit buat beli/servis keyboard and LCD🙂

Sayang gak bisa ambil poto saat laptopku basah kuyup.. maklum aku panik sekali saat itu jadi gak kepikiran ambil poto buat bukti di blog ini🙂

9 thoughts on “Laptopku disemprot air!

  1. @owik:
    hehehe… sebenarnya bukan dilema… tp SENI-nya punya anak hehehe

    @berly:
    kalo udah keluarga dan punya anak… bakalan banyak aneh2 yg lain… misalkan
    sebelumnya sepi tenang jadi rame…
    sebelumnya rapi bersih jadi kotor berantakan…
    sebelumnya bisa baca koran dgn tenang jadi baca 1menit aja…
    dan banyak ‘keanehan’ lain yg membuat hidup lebih ‘berwarna’🙂

  2. @w-ch:
    dibanding laptop sebelumnyaa… wahhh beruntung bgt… sebelumnya cuman kecipratan air dan gak ada bekas… keyboard da rusak

    @zxv:
    iya broo… hehehe…

    @kahfinyster:
    hampir aja bikin kanker… tp alhamdulillah… masih dilindungi hehehe

    @humorbendol:
    nyarisss ajaaa…😀

Tinggalkan Balasan

