Video Kekerasan Geng Nyik Nyik Tulungagung

Waahhh… kok masih ada ya siswa-siswi yang sok jagoan ama adik kelasnya. Di SMA Negeri 1  Tulungangung beberapa siswi sok jagoan yang terkenal dengan sebutan Geng Nyik Nyik melakukan tindak kekerasan kepada juniornya.

Meskipun gak separah aksi geng nero beberapa bulan yang lalu tapi sikap sok jagoan ini harus dihentikan! Untungnya kasus ini terbongkar setelah korban melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Sebelumnya ada juga kekerasan siswa SMA Negeri 70 jakarta dengan kasus yang sama, sok jagoan! Lebih baik mereka menyalurkan energi/bakatnya di bidang beladiri… pasti lebih bermanfaat. Buat junior, jangan takut ama senior, tantang aja mereka 1 lawan 1 pasti keder juga… karna mereka hanya berani kalo berkelompok.

Semoga aksi ini tidak menjadi budaya dan tradisi di negeri tercinta kita.

15 thoughts on “Video Kekerasan Geng Nyik Nyik Tulungagung

  1. masyarakat kita indonesia mempunyai salah satu dari banyak karakter yang kurang baik di antaranya kekerasan
    kita merasa paling kuat paling benar kalau kita berada di komunitas dan komunitas itu banyak ragamnya misal komunitas agama komunitas suku, kampung, teman teman di sekolah, komunitas sepropesi dll
    contoh gang motor yang citranya kurang baik, padahal banyak gang motor yang kegiatan nya positif.
    banyak di antara meraka merasa kalo dalam kelompok tsb tidak ada yang lain yang lebih baik selain kelompok nya
    secara umum terlepas dari benar atau salah karakter masyarakat seperti ini bisa berobah atau tersalurkan energi berlebihnya secara positif andaisaja tokoh tokoh se setempat memahamai kondisi ini.
    biasanya karakter masyarakat seperti ini berada di negara yang mengalami kondisi peralihan dari masyarakat terbelakang menuju masyarakat yang lebih maju,yang artinya ada perobahan di masyarakat yang tadinya apatis menjadi aktif selanjutnya perubahan itu akan dirasakan oleh negara yang bersangkutan dari negara yang berkembang menjadi negara yang lebih maju dengan syarat negara atau aparat memahami dan semaksimal mungkin dapat menyalurkan energi berlebih ini untuk kepentingan bangsa dan negara

  2. Dari jaman dulu sampe jaman sekarang gak pernah berubah ya?:-o.
    Kalau dulu yg “biasa terjadi” yakni tawuran pelajar,kebanyakan siswa STM.
    Sedang jaman sekarang lagi tren genk sekolah.Harusnya pemerintah memikirkan masalah ini,salah satunya adalah pembatasan tayangan film genk atau berbagai kekerasan ditv.Akibatnya ya kayak gini…betul pa gk mas?:-o.
    Nah..yg pengen jadi artis tapi gk kesampean akhirnya buat film sendiri,akhirnya timbul beredar video xxx.3gp
    Yah…mau gimana lagi:-(,ada pendapat lain?

  3. @pokona:
    Kalo aku lbih mengarah pada pergaulan dan lingkungan yg menentukan karakter trsb… bukan pada negara peralihan dari terbelakang menjadi berkembang… coba dilihat aja di negara2 maju… karakter negatif seperti video diatas juga tidak sedikit

    @opix4shared:
    Sippp..

    @zxv:
    Dari mana aja brrooo…. gak pernah nongol ???? heheheh

    @gustidana:
    Aku juga seneng nonton kekerasan, tp berhati lembutt…. hehehe… peace…🙂

  4. Madridismo berkata:

    “Buat junior, jangan takut ama senior, tantang aja mereka 1 lawan 1 pasti keder juga… karna mereka hanya berani kalo berkelompok” .. lho kok malah ngajarin kalau 1 lawan 1 piye to iki ….

  5. @elmo:
    yup… smoga gak jadi tradisi dan budaya di ngeri tercinta ini

    @antagonea:
    iya kali… rata2 sok jagoan ya gitu itu…

    @kud0:
    “udah jangan berantem dunk” maksudmu ????

    @madridismo:
    abisnya kalo gak dilawan pasti tambah sok jagoan… n biar gak ada lg yg namanya sok jagoan…

  6. robin_cuakev berkata:

    gileeeeee msh da juga budaya keroyokan,harusnya dh di bumi hanguskan tu. taon brp neeeeh. menurut gue ngeGeng gak penting bgt,mempersempit pergaulan,pa lg ampe’ pk acara keroyokan,ayam sayur tu geng. cemen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s