Klik disini kalo pengen program Penerjemah Gratis!

Akhirnya… sekarang Bahasa Indonesia udah muncul di Google Translate… so… bisa nerjemahin apapun dengan mudah. Meskipun gak 100% bener dan sedikit memerlukan koreksi, tapi hasil terjemahan bisa diacungi 2 jempol!!!

Dengan program ini, sangat membantu sekali tuk kemampuan yang pas-pasan seperti aku.. hehehe… selain bisa menerjemahkan kata, kalimat, paragrap… Google Translate bisa juga langsung menerjemahkan isi web dengan cepat dan mudah.

Berikut contoh kalimat yang akan diterjemahkan ke Bahasa Inggris:

Hari ini saya menulis tentang manfaat Google Translate yang bisa menerjemahkan kalimat ini dengan mudahnya. Dan anda bisa lihat hasilnya… menakjubkan!

Dibawah ini hasil terjemahan Google Translate:

Today I write about the benefits of Google Translate that can translate these sentences easily. And you can see the results … incredible!

Sedikit tips: Gunakan bahasa yang baku (resmi) dan struktur bahasa yang baik untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

12 thoughts on “Klik disini kalo pengen program Penerjemah Gratis!

  1. aearc berkata:

    ya mas, tapi dah banyaak yang komplain kalo Google Translate tu ngaco..
    btw , mas tukeran blogroll yok !! saya dah tambahin link mas di http://aearc.co.cc (namenya sebagai : ” AeArc’ pusat Informasi Dunia “, ya!)

  2. @mari:
    Koemntarnya… Miranti banget! hehehe

    @aearc:
    Yup… meskipun gak bisa ngalahkan terjemahan manual… tp setidaknya patut diacungi jempol… tukeran link ??? boleh aja… tar aku update yaa di blogroll

    @Gustidana:
    Yang penting gratiss!🙂

    @muzayin:
    salam kenal juga… blognya dimana ???

  3. Mampir lg neh.. Emang ga bs masuk langsung ke blogku lwt koment ini.. Ya.? Eh namany jg baru.. Ya sory klo agak bawel dikit.. !? Lawong bnr2 nEwbie bgt.. Ini aja br dr kmpg bawa pacul doang.. Hehekzt..!

  4. Suatu waktu mendapat e-mail dari orang yang tidak dikenal… E-mail itu masuk di spam… Pas mau gw hapus, gue iseng baca dulu…. Gue baca berkali-kali sambil gue renungin…. Ehhhhmmmm lumayan kreatif nih penggagasnya. Entah siapa yang memulai… namun yang jelas akhirnya gue ikutin program tersebut…
    Hasilnya..?? ? Saat ini belum ada… Mungkin setelah beberapa waktu ke depan baru ada hasilnya, itupun tergantung Anda mau ikutan apa gak..??? hehehe..
    Ok deh… segitu aja prolog dari gue… Setelah Anda membaca, keputusan ada di tangan Anda…
    Selamat membaca dan menganalisanya…..!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

