Video Kekerasan Geng Nyik Nyik Tulungagung

Waahhh… kok masih ada ya siswa-siswi yang sok jagoan ama adik kelasnya. Di SMA Negeri 1  Tulungangung beberapa siswi sok jagoan yang terkenal dengan sebutan Geng Nyik Nyik melakukan tindak kekerasan kepada juniornya.

Meskipun gak separah aksi geng nero beberapa bulan yang lalu tapi sikap sok jagoan ini harus dihentikan! Untungnya kasus ini terbongkar setelah korban melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Sebelumnya ada juga kekerasan siswa SMA Negeri 70 jakarta dengan kasus yang sama, sok jagoan! Lebih baik mereka menyalurkan energi/bakatnya di bidang beladiri… pasti lebih bermanfaat. Buat junior, jangan takut ama senior, tantang aja mereka 1 lawan 1 pasti keder juga… karna mereka hanya berani kalo berkelompok.

Semoga aksi ini tidak menjadi budaya dan tradisi di negeri tercinta kita.

Max Payne The Movie

Jadi inget pas maen game duluu… seneng banget maenin game-nya, palagi saat nembak musuh sambil loncattt (mode: slow motion)… wahhh asyiikk deh! Yang blom maen gamenya, silahkan ditonton filmnya gak bakalan rugi, klik aja video diatas tuk nonton official Trailer-nya.

Film yang harus bin wajib ditonton dan jangan sampe kelewatan! Karna aku juga blom nonton, gak bisa banyak cerita nih…

Video Sepakbola Akrobatik Terbaik!

Barusan dapat imel dari teman isinya Video permainan sepak bola akrobatik yang cantik sekali, aku langsung cari videonya di youtube.. dapet juga!

Langsung di-Play aja… permainan yang mantaabb!!! Tentunya dibutuhkan latihan, kreatifitas, kerjasama dan semangat yang kuat untuk bisa main seperti itu. Menurutku, inilah video sepakbola akrobatik terbaik yang pernah aku lihat.

Klik disini kalo pengen program Penerjemah Gratis!

Akhirnya… sekarang Bahasa Indonesia udah muncul di Google Translate… so… bisa nerjemahin apapun dengan mudah. Meskipun gak 100% bener dan sedikit memerlukan koreksi, tapi hasil terjemahan bisa diacungi 2 jempol!!!

Dengan program ini, sangat membantu sekali tuk kemampuan yang pas-pasan seperti aku.. hehehe… selain bisa menerjemahkan kata, kalimat, paragrap… Google Translate bisa juga langsung menerjemahkan isi web dengan cepat dan mudah.

Baca lebih lanjut

Krisis Ekonomi di Amerika Serikat, Jilid 3

Masih seputar krisis ekonomi / moneter di Amerika Serikat, kali ini tulisan Dahlan Iskan dikhususkan pada penyelamatan bank sehubungan dengan dana masyarakat yang harus dilindungi oleh pemerintah.

Hari ini, aku baru tahu kalo Cito adalah adalah sebuah prioritas utama… hehehe… soalnya dari resep2 yang pernah aku bawa ke apotek, gak pernah ada tulisan Cito.

Cito! Cepat Selamatkan Dulu Bank!
Oleh Dahlan Iskan

Tujuh negara industri terbesar dunia berkumpul hari ini untuk mencari jalan keluar dari krisis moneter yang gawat ini. Tapi, para ahli sangat pesimistis mereka bisa menemukan jalan itu. Sudah begitu banyak masing-masing pemerintah menciptakan paket penyelamatan. Semuanya tidak bisa meredam kemerosotan pasar modal.

Bagi kita di Indonesia, harapan terbesar adalah jangan sampai unsur-unsur di dalam pemerintah berjalan sendiri-sendiri. Apalagi bertengkar. Kita semua tahu bahwa jumlah ahli ekonomi kita bukan hanya sangat banyak, tapi juga aliran ekonomi mereka berbeda-beda. Mulai dari yang beraliran konservatif sampai yang populis. Belum lagi yang menganut aliran sempalan. Masing-masing punya dasar pemikiran sendiri, merasa benar sendiri, dan saling bersikukuh mempertahankannya.

Baca lebih lanjut