Lebaran H-2, jalanan sepiii…

Jalan Darmo sepi, tenang dan nyaman

Beberapa motor dan mobil di jalan Basuki Rahmat

Pasti tau kan kenapa jalan-jalan utama di kota surabaya pada sepi ???? yuppp H-2 menjelang lebaran, banyak kantor-kantor yg meliburkan karyawannya kecuali kantorku dan juga sebagian beberapa perusahaan swasta yang lain.

Tapi kalo liat jalanan yang sepi kayak gitu, perusahaan yang tetap buka paling bisa dihitung dengan jari tangan dan kaki… gak percaya ???? hitung aja sendiri, karna aku males ngitungnya hehehe..

Kalo tiap hari berangkat kerja kayak gini… wahhhh enakk sekalii… bebas macet, polusi dan debu.

Bagi yang mo mudik, persiapkan fisik dan mental sebaik mungkin dan tentunya jangan lupa perbekalan buat perjalanan di jalan… hati-hati dengan copet, jambret, rampok🙂 Dan buat yang gak mudik, jaga kampung yaaa…

One thought on “Lebaran H-2, jalanan sepiii…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s