Tumpukan Bata di Langit

Photo ini diambil tanggal 17.08.2008 di persimpangan Jl. Raya Darmo Surabaya. Saat itu lagi mendung karna awan-awan menutupi matahari… tapi penutupan oleh awan-awan tersebut membentuk karya alami yang indah seperti tumpukan batu bata (terbuat dari awan) di langit.

Klik disini untuk versi gambar yang lebih besar.

4 thoughts on “Tumpukan Bata di Langit

  1. aearc berkata:

    pertamax, btw pas banget ya sama Dirgahayu (he..he..he..)

    ehm.. ehm… numpang pengumuman
    pengen dapet domain dotcom, dotnet, dotorg, dll. GRATIS !!!

    caranya, ikutin lomba bikin posting di aearc
    n ikutin langkah-langkahnya..

    info lebih lanjut, disini

    thx mas bloGEsam !!

  2. @aearc:
    Sipp… deehh.. nih tak bantuin ayo2 yg pengen domain gratiss… buruan stok terbatas hehehe🙂

    @aprina:
    Met puasa juga… aku jg mohon maaf klo ada salah n keliru… ada nggak ??? hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s