bloGEsam udah berumur 1 taon

Hmmm… tak terasa bloGEsam udah berumur 1 taon… kayaknya kok barusan kemaren corat-coret di wordpress. Tanggal 23.07.2007 aku mulai ngeblog di wordpress dengan tulisan sederhana dan singkat, sekedar untuk menggantikan kalimat “Hello World”.

Salah dua hobbyku adalah membaca dan menulis, untuk membaca semua orang pasti bisa, tapi kalo menulis lain ceritanya. Aku sadar kemampuanku menulis pas-pasan dan ala kadarnya… gak ada lezatnya hehehe… makanya bloGEsam mempunyai slogan “Hanya pengen belajar menulis…”🙂

Aku gak punya target muluk-muluk dalam menulis, target utamaku adalah sebisa mungkin aktif menulis gak peduli tulisanku ada yang baca ato gak, bagus ato gak. Jujur aja, untuk selalu aktif menulis ternyata susah juga… ada aja gangguannya terutama malasss😉

Dilihat dari statistik diatas, alhamdulillah statistik kunjungan dari bulan ke bulan sedikit demi sedikit mulai merangkak naik terutama di bulan juni setelah aku posting “Video Kekerasan Geng Nero” sampe mencetak rekor! Apa aja yang udah aku hasilkan dalam setahun ??? lihat statistik dibawah ini…

Satu hal yang membuatku semangat untuk menulis adalah komentar, yup komentar dari teman-teman semua… setelah ada komentar entah itu komentar baik/buruk/kritikan serasa memerintah otakku untuk berpikir dan mencari bahan tulisan yang menarik dan bermanfaat… so… bantu aku agar lebih giat menulis dengan mengomentari tulisanku hehehe…

12 thoughts on “bloGEsam udah berumur 1 taon

Tinggalkan Balasan

