Penyakit aneh, perut mengeluarkan kawat tembus Kulit

Selama 17 Tahun Noorsyaidah Terus Keluarkan Kawat Tembus Kulit

Capai Panjang 10-20 Cm, Rontok, dan Muncul Lagi

Berusia 40 tahun, sebagian besar waktu Noorsyaidah dihabiskan dengan penderitaan dan rasa sakit yang amat sangat. Sakit itu muncul akibat kawat yang terus keluar dari perut menembus kulitnya selama 17 tahun terakhir.

Perempuan yang tinggal di Jalan Merdeka III Samarinda, Kalimantan Timur, itu tidak bisa memahami apa yang sedang dialaminya. Kawat besi terus keluar dari perut dan menembus kulitnya, terutama saat dia tidur. Sudah tidak terhitung berapa banyak baju yang robek akibat peristiwa nyeleneh tersebut.

“Penyakit” itu mulai dirasakan sejak dia menyelesaikan pendidikan di Fisipol Universitas Mulawarman pada 1991. Meski begitu, dia tetap beraktivitas dengan mengajar di sebuah TK secara sukarela. “Setidaknya, bisa melupakan rasa sakit,” katanya.

Paling menyusahkan adalah ketika dia harus berjalan. Dia harus membungkuk serta menahan baju dan jaketnya agar tidak terkena ujung kawat yang menyembul dari perutnya. Meski begitu, dia dengan ramah menyambut siapa saja yang menemui dan mengajaknya berdialog.

Menurut dia, kawat-kawat tersebut biasanya rontok dengan sendirinya setelah satu pekan menancap di perutnya. Namun begitu kawat itu rontok, muncul kawat lain dari dalam perut dan menembus kulitnya lagi. Penderitaannya sedikit berkurang enam bulan terakhir. Kawat yang kini masih menancap di perutnya itu keluar enam bulan lalu dan belum juga rontok.

Penderitaannya bertambah karena lubang tempat kawat tersebut mencuat meneteskan darah. Darah itu cepat kering sehingga susah dihilangkan.

Anehnya, saat tanggal kelahirannya pada 9 Januari lalu, rasa sakitnya meningkat. Dia bahkan sempat dianggap sudah mati. Namun, dia “hidup” lagi setelah berita kematiannya diumumkan lewat masjid.

Sampai saat ini, dia tidak tahu bagaimana semua penderitaan tersebut berawal, juga penyebabnya. Dia hanya ingat merasa sakit demam saat masih kelas V SD. Demam itu bahkan sempat membuatnya mengalami kebutaan.

Selanjutnya, berbagai penyakit bergantian menyerangnya. Terakhir dan paling menyiksa adalah kawat yang terus keluar dari perut dan menembus kulitnya itu.

Dia kali pertama mengetahui hal tersebut saat mandi. Tiba-tiba, sebatang kawat muncul dari kulit perutnya.

Penasaran, dia menyimpan kawat itu. Keesokan hari, kawat-kawat lain mulai tumbuh tanpa henti. Ketika mencapai panjang antara 10-20 cm, kawat-kawat tersebut tanggal sendiri, diganti dengan kawat lain yang muncul dari lubang yang sama.

Pernah dia mencoba mencabut kawat tersebut. Namun, justru benda itu melesak ke dalam perutnya dan tak lama kemudian kembali muncul. “Pasrah, tabah, dan menyerahkan semuanya kepada Allah. Saya tidak pernah berpikiran buruk tentang penyakit itu,” ujar Noorsyaidah.

Upaya pengobatan pun pernah dilakukannya. Mulai yang medis hingga alternatif. Tapi, tak ada satu pun yang berbuah kesembuhan. (bm-2/jpnn/rukbersambung)

Sumber: http://www.jawapos.com/halaman/index.php?act=detail&nid=11153

11 thoughts on “Penyakit aneh, perut mengeluarkan kawat tembus Kulit

  1. yusuf berkata:

    Keadaan seperti ini harusnya mendapat perhatian serius dari pemerintah, jangan sampai kaya penyakit kulit yang seperti akar itu lho! malah dibawa sama orang amerika buat riset kan kasihan trus bangsa ini kelihatan goblok banget, karena penyakit-penyakit aneh ndak bisa mengobati atau paling tidak diurusi biar pasien itu jiwanya tenang.

  2. jdi ,,,,ternyata ilMuwan indonEsia KhuSuny Para DoKter g ad yg bisa Nanganin ni penYkit….BErarti ilMuWannya pd Goblok bgt…n PErCuma jg Adanya Perguruan tinggi NEgri/sWasta yg sNgat d’pentingKn dlm Mnangani Msalah Kesehatan….

    Emang…IndoneSia dri dLu mPe Skrg g Pernah Maju…Khususny DLm Menangani Masalh KEsehatn………………PAAAAAAyAaHHH…………

  3. aji Syafa berkata:

    hemz …. semoga lekas sembuh bu noorr …. tetep semangat dan jgn menyerah …. Allah pasti berikan yg lebih baik nantinya di surga kelak… aminnn …..

  4. assalamu’alaikum
    Buat siapa aja yang mengetahui alamatnya atau no.Hp ( Ibu. norsyaidah ) , kami minta tolong untuk disampaikan pada ibu noorsyaidah isya allah kami siap membantu untuk mengobati penyakit yang dideritanya.
    dan bisa menghubungi kami :
    Pondok Bambu al Muhibbin
    a/n: Ds.Pakembaran – Kec. Slawi, Kab. Tegal – Jawa Tengah – Indonesia,
    Hp. 085713471821
    jaza kallah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s