Video Kekerasan Geng Nero

Pagi tadi aku baca berita di koran Jawa Pos tentang kekerasan oleh geng cewek Nero di Pati Jawa Tengah… ehh sorenya muncul videonya di TVOne. Ada 1 orang cewek dikerjain (dikeroyok) oleh anggota geng cewek Nero…. waaahhh ternyata gak kalah ama kekerasan yang dilakukan oleh pelajar IPDN.

Korban dibawa ke gang sepi, lantas ditampar, disuruh hormat sambil teriak-teriak… waahh gak asik kalo aku ceritain, mending liat aja sendiri video diatas… hehehe… oh ya Nero singkatan dari Neko-neko Dikeroyok (terjemahan: banyak tingkah akan dikeroyok)… awalnya aku kira produk Nero Burning Rom… hehehe.

Kasihan sekali korbannya… mau jadi apa tuh cewek-cewek geng Nero ????????

188 thoughts on “Video Kekerasan Geng Nero

  1. udin berkata:

    kalu nggak salah video yang baru ntu,
    itu orang tenggarong…….

    videonya ja udah lama banget..
    waktu saia kelas 3 SMA..
    2 thn yg lalu dah kira2………

  2. dion berkata:

    wah…wanita2 perkasa tu. tow yang disebut STRONG WOMAN. cwek kayak gitu kalahnya cuma 1…. sama garan uyuh. baru nyahok tu. cocoknya itu bukan seleksi buat masuk geng tapi lebih pantes di sebut seleksi untuk jadi pelacur. oke… OTRE

  3. klo dari sudut pandangan saya, dia memang anak2 brutal dan dia senasib, jadi serta dia mempuyai suatu masalah dan dia mengeluarkan amarahnya lewat kekerasan sesamanya,………….dan salah satu faktor yg paling konkrit adalah keadaan ekonomi d negara kita, untuk itu senangat nasionalisme harus kita tegakkan bukan hanya di” MULUT” aja? ok ?????

  4. PERKOSA NERO berkata:

    MAKE LOVE NOT WAR ….

    JGN DITAMPAR PERKOSA AJA …. APALAGI YANG BAJU MERAH LUMAYAN TUH BUAT DIPERKOSA DEPAN BELAKANG

    • syuke berkata:

      ngmong jgn g2 donk mas, mbak…. gk baek itu mah nmax bkn ngrtik tp mlah mnghkimi hati bangsa…. klw sdh ada kkerasan sperti ini hrusnya kasih komen yg bs membuat yg bca jd menganggap bhwa mas or mbak bermoral, wlaupun gk ktahuan syapa orangnya, tp masyarakat mlihat, jd terkesan bangsa kita penuh kezaliman…… he…..he…..

  5. imanez berkata:

    waduh uenak tenan kayaknya kalo diajak ML syg drpd ditabokin mendingan dikasih sesuatu yg bisa memberikan kenikmatan yg luar biasa, buat semua aktris di video itu bisa menghubungi gw kok kalo mau hehehehe…….hebat

  6. itu merupakan salah satu bukti bahwa generasi muda indonesia makin banyak aj yang bobrok. bisa ditebak masa depan anak-anak seperti itu…apalagi kalo bukan ‘sampah masyarakat’. Semoga Allah mengampuni semuanya..amin…

  7. @ariefwahyu:
    Kalo pencak silat, tujuannya udah pasti… lha kalo geng nero ??? gak jelas…

    @udin:
    Tapi yang geng nero masih baru kaannn….🙂

    @dion:
    no comment…

    @aday:
    no comment…

    @agus:
    Menurutku lebih mengarah ke individu dan lingkungan setempat

    @pnero:
    no comment…

    @imanez:
    no comment…

    @hedwig:
    Hehehe… u bisa aja😉

    @windo:
    Slama ada kemauan tuk berubah dengan sungguh2… aq yakin bisa kok…

  8. yatun berkata:

    Saat ini memang jaman yang sangat aneh…. banyak kejadian aneh.🙂
    Sebenarnya bukan hanya itu, terkadang disekolahku juga dulu suka ada yang gituan

  9. bundadaffa berkata:

    jangan pada gila gitchu dooooooong. . . . . emang gak ada aktivitas laen yang positif, ikut bela diri aja pada-pada, banyak2 baca yasin kek biar gak pada kesurupan getoch………………………………@@@!!1

  10. prince caspian berkata:

    ahh…cewek jaman sekarang banyakan gaya…
    berani keroyokan…
    klo berani coba sato lawan satu…
    cewek ko kayak tukang pukul,maennya tonjok2an…..

  11. Vie berkata:

    Deeuu.. Tu cewe2, n0ra banghed siyh.. Uda ga jaman x mba..
    Kalo mw lbh PD jgn pk 0t0t tp pake 0tak..
    C0mment wat gank Ner0: sumpah lo n0ra abiesss!!!

  12. iwedewi berkata:

    Sumpah merinding ngeliatnya..kenapa wanita jaman sekarang jadi kayak wanita bar-bar..ga tau aturan..

    Sebagai sesama kaum, sedih banget,,,huhuuh

  13. riezk berkata:

    gila…mw jd apa generasi penerus bangsa klo bisanya cm ribut masalah ga pntg kyk gni…?? gmn nasib Indonesia nantinya??

  14. asti berkata:

    yah…namany juga cewek2 sombong….

    sombong krn mrasa berkuasa…

    sombong krn mrasa hebat….

    sombong krn ternyata mereka “kosong”…

    gimana anak yg bakalan lahir dr rahim mereka…???

    smoga Tuhan segera menyadarkan mrk…. amiiin…

  15. @yatun:
    “Sebenarnya bukan hanya itu, terkadang disekolahku juga dulu suka ada yang gituan” –> Tapi kamu gak ikutan kaannn ????

    @iselantang:
    Setidaknya mereka sekarang pasti capek… karena ditangkap, dipenjaran dan diinterogasi

    @zainuddin:
    kalo oknum ipdn merger dengan geng nero… bakalan rame tuhhh… bisa nyaingin mafia or yakuza

    @darmawanku:
    Bakat preman kali…

    @warthnorule:
    perasaan nIERO mirip2 mer sepatu lokal…. heheheh

    @bundadaffa:
    iya bunda… geng nero disetrap aja! ato disuruh nggebukin kasur sampe puaaasss… biar ada pelampiasan

    @princecaspian:
    Aku jamin kalo satu lawan satu… pasti gak bakalan berani… kok aku liat si korban kayaknya kuat sekali mentalnya

    @vie:
    “C0mment wat gank Ner0: sumpah lo n0ra abiesss!!!” — mantab nih jargonya…🙂

    @masbadar:
    Iya.. dijamin penuh bioskopnya hehehe

    @A.Faiz:
    Iya yg aku heranin… mereka sekolah buat apa klo bisanya cuman main tampar aja.

    @imedewi:
    hiks hikss… ikutan sedih😉

    @agustian:
    klop deh

    @diazhandsome:
    umur 13 taon ??? De’ kakakmu di geng nero jangan ditiru yaaa… gak baik buat kesehatan, mental dan karir

    @riezk:
    Contoh aja beberapa generasi muda yg sukses di olimpiade pendidikan internasional

    @asti:
    tong kosong nyaring bunyinya…
    geng nero-ng sekarang kena batunya (ditahan)…

    @pukullima:
    setuju…

  16. gunawanwe berkata:

    bussettt, ada juga yang begituan… dimana para orang tua mereka? ato paling gak masyarakat sekitar yang peduli lah…

  17. herrydevi berkata:

    Bangsa Indonesia Memang Bodoh, sama warga negara sendiri main keroyok, tuh banyaj warga negara asing yang semena-mena sama kita kok, gak ada perlwan…

  18. Omjoks berkata:

    Asosiasi Tinju Indonesia Harusnya mengerti bahwa banyak sekali Calon2 Petinju Wanita yang ingin mengalahkan AnakMohammad Ali yang meraja Dunia Tinju Wanita,

    Mohon Direkrut saja, kemungkinan ada bakat

  19. Kasihan juga ngeliat video mereka.
    Mungkin ini terjadi lantaran banyak contoh-contoh jelek yang telah mereka lihat selama ini.
    Bikin geng motor ya sah-sah aja. Tapi kok ada pake acara pukul-pukulan segala.. duhhh..🙂
    Kalau bikin geng motor ya, baiknya adu kepandaian mengendari motor aja atau adu kepandaian ngutak-atik mesin.

  20. naylabintanghatiku berkata:

    waduh jaman sekarang kok aneh 2 ya kelakuan orang2 di dunia ini…menurut aku mereka kebanyakan nonton pilem barat dan mereka terobsesi….jadi ikut2 tan da……tapi kok mala kejadiannya ada di kota kecil yaa…….emng kurang kerjaan mereka tu ……………………………………………………trus klau mau jadi anggota kok di siksa segala..tar anunya di masukin apa ..heheheh…

  21. SEMUANYA TENANG MAAF SEBELUMNYA SAYA ADALAH ZXV_GENK…….!!!MEMANG SAYA JUGA DAPAT VIDEO GENK_NERO,ADA SEORANG SISWI DITAMPAR DGN 4ORANG SECARA BERGANTIAN!! ENGGAK SEMUA GENK ITU SUKA BERBUAT JAHAT/KEJAM,SAYA ADALAH ZXV_GENK TAPI SAYA GAK PERNAH SAMA SEKALI BERBUAT ULAH & GAK JUGA TUH…MERESAHKAN WARGA!!MEMANG SAYA SUKA BERKELAHI TAPI GAK UNTUK MERESAHKAN/BERBUAT JAHAT,SAYA JUSTRU BERKELAHI KARENA MELINDUNGI ORANG YG LEMAH & DITINDAS, KALO KITA MEMPUNYAI KEKUATAN LINDUNGILAH YG LEMAH BUKAN MENINDAS!!SAYA IKUT BELADIRI NAMANYA AIKIDO,TAPI DGN SAYA IKUT BELADIRI INI UNTUK MELINDUNGI DIRI SAYA DAN ORANG LAIN,GAK BUAT HAL2 YG MERUGIKAN!!!ADA 4 GENK_MOTOR ASAL BANDUNG SAYA KENAL SEMUA ADA “XTC” “BRIGEZ” “GBR” “M2R” KE-4 GENK INI aKHIRNYA YG TERJADI NYAWA ORANG LAIN Hilang DAN NYAWA ANGGOTANYA ITU HILANG!!SEMENTARA GENK YG BAIK DAN GAK SUKA BUAT ULAH INI ZXV_GENK ALIEN¤STONE JET¤EVOLUTION GJ_GENK QUART_GENK MISTERY_GENK{KUMPULAN ORANG2 YG SUKA NOTON FILM HOROR} CRAZ_GENK HEAVEN_GENK BLACK¤ROAD,DLL!! BANYAK DEH…..,TAPI MEREKA ADA YG TEMEN2 AKU DAN KAKAK2 KELASKU DULU!! TENANG AJA GENK MEREKA GAK SUKA BUAT ULAH….!! SOALNYA….YA JIKA KITA MENANAM BENIH JAHAT MAKA AKAN MEMETIK JUGA BUAH KEJAHATANNYA!!KARMA ITU BERLAKU…..LO!! GIMANA MENURUT TEMAN2??

  22. wahdatulwujud berkata:

    aneh, ganx sendiri sudah merupakan bibit dari eksklusifsme. terus suka pada kekerasan kok mau buat bela yang lemah, bela darimananya???pengen jadi pahlawan kesiangan?apa argumentasimu mendirikan sebuah ganx?jelasin dulu, baru bisa diklarifikasi pendapatmu itu.

  23. harus diberantas. gak guna bgt seh. dipenjara aja, trus dikasi setumpuk buku pelajaran trus suruh ngapalin. ditanggung mereka bakalan ngerasa tersiksa bgt
    =))

  24. suciptoardi berkata:

    berita kekerasan di Indonesia akan menjadi ramai, menjual bagi pers karena dilakukan oleh:
    1. Anak/tema usia sekolah (ex: geng motor (remaja), STPDN
    2. orang yang mengaku Islam dgn garis keras (ex:FPI)
    3. Anak muda (Ex: mahasiswa, Pencinta alam)

    Padahal kekerasan banyak terjadi seperti: di Manggarai – perang antar warga, rekrutmen polisi, tentara, dan geng lainny. Itu budaya, namun bukan berarti saya setuju dengan kekerasan. Tapi ingatlah, jangan jadi orang yang gemar “ikut-ikutan”…

    Salam kenal…

  25. iisk berkata:

    Yth. Blogesam
    Mohon kirimi aku artikel gimana sih kasih audio/video ke blog kita. kalau saya emang lebih perlu audio ketimbang video. Kirimin ya… Trims.

  26. Mrs. Chasez berkata:

    noraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxx………… abiessss
    hari gini msh gank2an???????
    dah g jaman……

    mo ampe kpn gank2an trs???????

    cuape dehhhh………..

    g penting bgt sehhhhh…….

    cuih……

  27. maya berkata:

    saya pernah mengalaminya. Sebenarnya saya nyasar ke blog ini (he…he…he..) api ini mlah membuat saya ingin berbagi cerita. Memang waktu saya mengalaminya mereka tidak menggunakan cara kekerasan fisik seperti itu (saya lebih memilih kekerasan fisik kerena luka bisa disembuhkan) tapi mereka hanya kan mendiamkan dan mengucilkan saya dan lebih parah lagi mereka telah menyebarkan fitnah dan gosip yang ndak beralasan baik pada dosen saya maupun pada ibo kost saya. Untuk hal itu saya lebih merinding karena dampaknya yang sampai sekarang saya rasakan.

  28. maya berkata:

    saya pernah mengalaminya. Sebenarnya saya nyasar ke blog ini (he…he…he..) api ini mlah membuat saya ingin berbagi cerita. Memang waktu saya mengalaminya mereka tidak menggunakan cara kekerasan fisik seperti itu (saya lebih memilih kekerasan fisik kerena luka bisa disembuhkan) tapi mereka hanya kan mendiamkan dan mengucilkan saya dan lebih parah lagi mereka telah menyebarkan fitnah dan gosip yang ndak beralasan baik pada dosen saya maupun pada ibo kost saya. Untuk hal itu saya lebih merinding karena dampaknya yang sampai sekarang saya rasakan.
    Baru-baru ini salah seorang teman saya juga jadi korban

  29. maya berkata:

    penggenjetan oleh mantan genknya sendiri hanya karena mereka telah memiliki perbedaan pandangan (pelakunya sama dengan yang menggencet saya). Mereka memang tidak menggunakan kekerasan tapi kalo bisa memilih saya lebih memilih cara berkelahi cowok. Selesai gebuk-gebukan, masuk rumah sakit, udah selesai, tapi kalo seperti yang mereka lakukan pada teman saya, saya jadi nelangsa sempat teman saya itu punya pikiran untuk putus kuliah dan bunuh diri karena terlalu tertekan.
    Saya pernahmembaca perilaku yang mereka tunjukkan itu disebut KLIK. Kebanyakan untuk menjadi anggotanya mereka harus meninggalkan personality mereka dan nge-blend dengan para nggota gank. Akhirnya yang muncul adalah rasa ekslusiv dan chouvinist. memandang orang lain tidak sederajat dan memunculkan rasa rendah diri pada non gank.
    Jika melihat para pelaku penggencetan itu kalian nggak akan menyangka bahwa mereka tipe bermasalah karena mereka semua itu mengkonsumsi drugs, free sex, dll. Dulu saya tidak akan perduli jika mereka melakukannya tapi yang tidak bida saya terima mereka menuduhkan hal itu pada orang lain yang saya tau benar tidak benar tidak melakukannya, tapi mereka sendiri lebih parah…

  30. FPD=Front Pembela Damai berkata:

    gilaaa… serem bgt ya dunia ini…
    ga bleh di biarkan nihhh
    siya paling ga suka deh sm kekerasan..
    tp sbenernya yg ky gt ga cuma geng nero aja kok
    masi banyak
    tapi yang saiya tdk suka keroyokann
    kalo mau fer2an aja.
    1-1
    hoho
    salam damaii

  31. Wowwwww…. bagus videonya. Sutradaranya siapa ya ? Bisa masuk nominasi video “the most useless human act in the world” ( emang ada ya ? hehe… )

    Ah.. gila. Mau jadi apa mereka ? malah nyusahin masyarakat kalo diterusin terus sampai besar. Kalo mereka memang udah hebat dan berkuasa di daerahnya… terus kenapa ? kehebatan mereka gak bisa menghilangkan kemiskinan, gak bisa meningkatkan teknologi, gak bisa menghilangkan korupsi ( hmm… ini masih bisa dengan hukuman untuk koruptor dikeroryok geng nero selama 2 jam. haha… ), dan masih banyak lainnya.

    Udah… tobat. Udah ditangkap polisi mau apa lagi kalian ??

    Lanjutkan hidup kalian sana… masih banyak masa depan yang harus dibangun…

  32. milassalmi berkata:

    Bang mereka itu lagi berlatih beladiri biar ditakuti para suami dan pria hidung belang, mungkin juga mereka itu kelebihan energi, energi kalau tidak tersalur ya…… seperti itu jadinya……..bila tidak membentuk geng Nero pasti menjadi begenggek ha…ha…ha…. (ampuni aku, Astaghfirllahaladhim, Ya Allah, kok aku berprasangka buruk terhadap mereka….)

  33. znain berkata:

    hahahhaa………ini baru beneran bekelahi ala tarik2 rambut kasian juga tuch orang harus nya pake aturan yach kloe bekelahi jangan pake tarek2 rambut ….jadi pake tonjokan ama nendang donk yach ….kaliiiiiiiiiiiiiiiiii

  34. Duh sedihnya liat perempuan jambak-jambakan, tampar-tamparan, tendang-tendangan… Emak bapaknya ngga pada nanyain apa pulang maen badannya pada biru lebam?
    -Mee-

  35. @gunawane:
    Yang jelas orangtuanya dirumah ato sibuk kerja… masyarakatnya… gak tau pada kemana kok sepi bgt… padahal gang dikampung biasanya rame.

    @herrydevi:
    Bukan bangsanya yang salah bung, tapi ulah oknum pejbata n segelintir pelajar gak nggenah

    @omjoks:
    Yang baju merah pake celana jeans 3/4 kayaknya pantas ditandingkan dengan laila ali

    @pelbis:
    setuju

    @laporan:
    Telah dilaporkan ke pihak berwajib

    @naylabintang:
    justru karna kota kecil… biar jadi rame ya itu caranyaaa… **batin geng nero

    @zxv:
    kayak di pilem TarixJabrix nihhh…. aku mo gabung boleh gak ???

    @wahdatulwujud:
    Bikin geng = bikin kelompok, dengan berkelompok jika niatannya baik… lebih cepat meraih tujuan, tp jika niatanya jelek ya gak beda dengan para preman

    @rudylka:
    iya nih… barusan pasang AC 3 PK jadi ademmnya terasaa… heheheh… kalo kepanasan diluar, mampir aja ke blog ini🙂

    @yadhi:
    setuju

    @suciptoardi:
    terbukti di blog ini…. hahahaha… tp tenang aja, aq imbangi juga dengan informasi2 yang positif dan bermanfaat…

    @iisk:
    * klik aja View Source >
    * cari alamat youtube
    * buat posting baru dan masukkan url youtube di videomedia

    @hmcahyo:
    Bikin penasaran ajaa…. hehehe

    @angger:
    Pasti

    @mrchasez:
    Selama untuk tujuan positif sihh gak masalah

    @maya:
    Waahh… komennya pantas dijadikan sebuah artikel nihh… panjang bgt… btw sering2 aja nyasar… heheheh

    @lauktukai:
    Suatu saaat… tunggu tanggal mainnya

    @FPD:
    nicknya asyikk nihhh…. hehehe

    @gyl:
    hahaha… hukuman para koruptor dikeroyok geng neroo… kayaknya seru tuh

    @milasalmi:
    bisa juga boss…. mungkin lagi casting jadi bintang sinetron Suami Suami Takut Istri

    @tono28:
    Gak ada gimana ??? kan tinggal play gambar diatas aja????

    @zriri98:
    Sesama cewek dilarang ngelihat… hehehe… becanda kok🙂

    @znain:
    u mau jadi wasitnya ????😉

    @Meekela:
    So pasti dongg… buktinya geng nero sekarang sudah ditangkap

    @elyfauziah:
    emansipasi… **kata geng nero

  36. kodratsatlatuii berkata:

    semua instansi dah pake kekerasan kok…
    mungkin dah mendarah daging kali…
    jangan salahkan ibu yang mengandung…. hahaha

  37. usaygie berkata:

    weh keren yaw keren mau ah bikin gang eh genk….namanya genk Hero ckakakakakakakka kaya seru tuh gebukin cwe2 tapi gw mau gebukin cwe2 ganjen aja yaw atau yang selengean…..hohohohohoho…… gw juga hoby nu war sama orang palagi ma cwo weh jotos2an di kampus lah klo ma cwe gw mah pelindung kaum wanita hohohohohoho….emansisapi bro n sis nah jadi gt tuh ga cwe ga cwo jotos2an…..
    hohohoho

    bye genk trio macan hahahahaha….😛

  38. wah…bener” “betina Tangguh”….

    kok gue yang ank pati asli gag tau ya… padahal mereka adek kelas gue di SMP 1 Juwana…

    bener” malu-maluin almamater tercintaku…

    tapi diambil sisi positifnya ja, juwana pati yang dulunya terkenal dg bandeng presto dan kuningannya, sekarang jadi tambah terkenal dengan geng NEROnya…wkawkawka….

    Teruskan perjuanganmu nak…(hehehe di penjara…)

  39. aku jg gak ngerti kalo ada geng nero burning segala ….. wakakakakkkkk
    aku juga orang pati…. setahu saya pati itu kota santri lho….. tapi lama-lama kok pada brangasan manusianya…. apa mungkin generasi tuanya lebih parah kali ya….

  40. tulun berkata:

    itu baru yang dinamakan wonder woman!!
    he he he he
    kapan2 ikut debus aja neng, dari pada ikut gank gituan mah takahada kerennya.
    ending-nya malah lo-lo pade ditangkep ama silup!!!
    ho ho ho
    ngandang deh lo!!😀

  41. puuh hebat broW…………………WoNderwoMeN pati
    kagak cakit ta mbak?………………..
    gebuk- geBUKAN KOK NDEK JALAN, MENDING NDEK RANJANG MBAK
    ………………………. AJIEBBBBBBBBBBBBBBBBB…………………………………..

    ASTAJIIIIIIIIIIIIM,
    ZA AWOOH………………………………
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    WEKEKEKEKEKKEKEKKZZZZZ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  42. KALO NONJOK JANGAN PILIH2 TO,KASIAN TU YANG EMPUK2
    CAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT…………………..
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    TANYA DUNK’S MBAK YANG BAJU MERAH, MAENNYA MA CEWEK PA COWOK??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????//

    MET BO2 SAYANG, MOGA MIMPI INDAH

    DI PENJARA…………………………………..

  43. inilah indonesia., aneh2 aja.. dpr saling pukul.. nggak kaget klu calon penerus bangsa ini juga udah molai jadi tukang pukul…. ngeri ndiri aku liat indonesia

  44. @agoes_bjm:
    Sepurane cak, aku gak nerti bosone sampean.

    @diazhandsome:
    sering main2 aja bro… biar tambah rame😉

    @sanjisan:
    hehehe… sbaar bosss… mereka cuman oknum2 orang pati… yg aku tau orang pati, baek2 kok🙂

    @idiotz:
    Ternyata.. salah besar

    @kodratsatlatuii:
    “Jangan salahkan ibu…” Setujuuuu

    @muzikcantiq:
    Dipenjara kayaknya harus digunduli tuhhh…

    @usaygie:
    wahhh ini gurunya geng nero nihh… hehehehe

    @aditya:
    Pisss maannn

    @piki:
    oohhh ini kakak kelasnyaaa toohh… sebenarnya kelakukan geng nero di sekolah sehari2 kayak gimana sihhh ???// jadi penasaran…. **serius**

    @k4tam:
    bukan masalah kota, negara dan bangsa… semuanya oleh oknum2 dan pribadi masing2

    @duniamascha:
    jangan ikut2an sadis yaaa..🙂

    @tulun:
    Siluppp…. masih laku ya jargon ini…. inget2 jamannya sma dulua hehehe

    @dewicute:
    kalo serius ikut wwf cewek, aku dukung tuh geng nerroo….

    @painem genk:
    dicari paijo genk tuhhh…..😉

    @doantarayasa:
    tenang… tentram… kartaraharjaa..

    @gak usah bawa2 nama negara bosss…. gak ada hubungannya…. cuman ulah segelintir pelajar yang sok jagoan aja

  45. YA…….ZXV_GENK MENUJU BARISAN SYARIAT……..!!! WOY,OOM….MASCHA ADA DISINI JUGA YA…!!! SEMUA TEMAN2KU PILIHLAH SAYA UNTUK MENJADI GENK TERBAIK…DIINDONESIA!!!SAYA BERJANJI KALAU TEMAN2KU SEKALIAN MEMILIH SAYA ZXV_GENK,SAYA AKAN MEMBERANTAS KEJAHATAN DIMUKA BUMI INI {SATRIA BAJA ZXV…..NIH}!!UNTUK ITU COBLOS……ZXV_GENK……..

  46. wahdatulwujud berkata:

    ngomong yang bener,…
    dimana letak ganx dalam syariat. klu ada, itu syariat apa?
    mana dalilnya?g pernah ada syariat yang ngajari eksklusifisme.

  47. veloveqi berkata:

    Mmmm…Mengerikan memang perilaku cewk nero. Tapi kalau dilihat lebih bijaksana, kasihan dengan mereka. Kok cewek yang seharusnya bertingkah laku lembut jadi sangar dan brutal….

    Mempunyai keahlian bela diri bagus. Punya gank Bagus, asal untuk yang positif. Misalanya gamparin tukang copet atau tukang jambret….ya kan….

    Videonya keren bgt bg. Salam kenal ya…

  48. HIDUP ZXV_GENK…….
    ………..
    ……………………….
    ……………………………………………
    MERDEKALAH ZXV_GENK
    ……………….
    ………………………….
    …………………………………………..
    BERJAYALAH ZXV_GENK
    ………………
    …………………………..
    …………………………………….
    BERANTAS KEKERASAN
    ………………………
    ………………
    ……….
    MAJULAH ZXV_GENK……..
    …………………….
    …………………………..
    …………………………………….
    BERANTAS KEJAHATAN

    ………………………..
    …………………..
    ……………
    BERJUANGLAH ZXV_GENK
    …………..
    ………………..
    ………………………
    …………………………..
    ………………………………….
    ………………………………………………………………
    …………..
    ………………
    ………..

  49. @zxv_genk:
    Selain musin coblosan gubernur…. ternyata lg musim juga coblosan geng terbaik… hehehe… aku coblos dehh… syaratnya, mampu memberantas kejahatan dan membela kebenaran dan membantu yang lemah..hehee

    Btw, mascha itu anggota geng apa ??😉

    @wahdatulwujud:
    Sabar boss… mungkin maksudnya si zxv_geng menjadi kelompok yang baik bukan kelompok pembuat onar

    @pak’e:
    dilamar aja pak’e

    @tono28:
    Kan bisa di-play video diatas, tuk download videonya… coba googling aja dengan keyword “download youtube video”… banyak tool yg tersedia

    @veloveqi:
    setuju deh ama kamu…. salam kenal juga

    @zxv:
    Aku bantui dehh…. coblos zxv_geng! berjuang untuk kebaikan dan membasmi kejahatan… hehehe

  50. HEHEHE…….MAKLUM GENK…….BERIMAN{hari gini GENK beriman cape…..deh}!!!WOY……….BAGI YG BELUM KENAL SAMA GUE NIH…….KENALIN ZXV_GENK………!! SORRY,NIH OOM….ESAM LAGI PROMOSI NAMA GENK……!

  51. Abidin berkata:

    geng nero amatiran, jangan hanya tampar, pakai cambuk, rotan dan ikat, kalau bisa tuh yang disiksa jangan hanya hormat seperti upacara tapi suruh nyium kaki geng nero, pasti seru habis!

  52. GENK_NERO KALO MACEM2 AKAN BERHADAPAN SAMA ZXV_GENK……………………..!!! GENK_NERO,CUMA GENK PENGECUT YG BERANINYA MENYIKSA YG LEMAH DAN KALAU BERANI FIGHTING SAMA GUE!!

  53. sucks berkata:

    genk nero = cewe2nya lumayan cakep. boleh tuh dijadiin BITCH semua…!!!mending dikeroyok ma gue di ranjang, hehehe

    ck..ck..ck..dunia udah mulai kiamat kayaknya!!!

  54. @tony:
    Thanks atas tipsnya… tono28, tuh ada tips lagi… silahkan dicoba

    @abidin:
    ketua geng motor yaa ???

    @suck:
    no comment…

    @ingrid:
    yang jelas… sok jagoan!

    @masbadar:
    sgera ke TKP

    @ferireza:
    maksudnya ???????

    @zxv_geng:
    Selamat membasmi kejahatan dan menegakkan kebenaran..hehhahaha🙂

  55. “”STOP”” “”STOP”” “”STOP”” ……………………………………………………………………………………………………………………………………… MANA “””””EKSPRESINYA”””””

  56. GENK NERO,,???

    itu cm sekumpulan cwe” ga puna otak n ga tw malu..
    klo mw nyari nama,,lewat prestasi donk jgn ky cwe” ga berpendidikan gitu..!!
    malu”in ortu lo ajj..

    kalo mang jagoan ribut PartAi doNk oNe by One..!!

  57. Bidadari Putih berkata:

    aduh…..jangankan ditampar ,kena cubit aja kayaknya sakit banget.
    yakin lah bahwa di dalam kekerasan gank nero pasti ada latar belakang sakit hati akan masa lalu. Apalagi mereka kan wanita pasti sekeras-kerasnya hati mereka pasti ada sisi hati wanita mereka yang lembut.
    ( Mereka belum mengenal KASIH ).
    pesan buat gank NERO kalian : ” belajarlah mengenal KASIH……pasti damai d………dijamin……….oke .piss !!!!!

  58. @emanuel:
    Emangnya para cowok aja yg bisa jadi preman ???? **batin geng nero🙂

    @fanz:
    Yang jelas, saat ini jadi tahanan

    @dhije:
    kalo malu kayaknya punya bgt…. buktinya saat ketangkap, mukanya ditutupi teruss… hehehe

    @diaz:
    tak doain moga malingnya sadar n ngembaliin mobil ke tempat semulaa… Aminn..

    @ferdi:
    sabar… sabar… sabar… pissss….🙂

    @bidadariputih:
    Ini nihh.. yang ditunggu-tunggu… bidadari yg memberikan kesejukan dan kedamaian…

    @zxv_geng:
    btww…. ada blog gak zxv ???

  59. vraei7 berkata:

    SEPERTI ITULAH JIWA BANGSA KITA SAAT INI…SEGALANYA MESTI DISELESAIKAN DENGAN CARA KEKERASAN LEBIH PARAH DARI REZIM ORBA.

  60. Oom….ESAM GAK PUNYA BLOG SAYA!!BETUL SEKALI JIWA BANGSA KITA SEMAKIN HANCUR HANCUR DAN HANCUR SAAT INI,GIMANA CALON PENERUS BANGSA KITA NANTI LEKAT SEKARANG AJA…DAH KAYAK BEGINIAN,PEJABAT AJA….BANYAK YG KORUPSI GIMANA RAKYAKNYA,PEJABAT AJA…-BANYAK JUGA YG PUNYA HOBI MESUM GIMANA JUGA RAKYATNYA,”JADI RAKYAT BERFIKIR….’aah…emang pejabat aja yg bisa mesum gw juga bisa’ ” PEMERINTAH SEKARANG DAH…..GAK ADA OTAKNYA….YA!!YG ADA DI OTAK CUMA DUWIT DUWIT DAN DUWIT, PEJABAT AJA……KORUPSI, GIMANA RAKYATNYA………..!!KALO ZXV_GENK AND FRIENDZ TURUN TANGAN BISA KACAU seJABOTABEK!! Sorry….nih jadi ceramah…

  61. QQ berkata:

    QQ: genk nero [sok berkuasa], mending kl pinter [paling juga bego2], saya sebagai cewek [malu banget] padahal saya bukan salah satu dr mereka. Tp what ever lah…pada akhirnya mereka menerima akibat dari perbuatannya kan. Masih di dunia dah harus mempertanggungjawabkan aksi mereka, belum nanti di akhirat..lebih mengerikan lagi [hiii..ngeri].. Ya Allah, akan seperti apa aku nanti. akan seperti apa negaraku nanti [Indonesia]. Untuk semua, uruslah dirimu masing,,ngapain ngurusin orang lain [yang jika kenyataannya mereka lebih baik dari kita], kita kan satu negri. Damai itu menyenangkan. So saling menghargai yukkksss.

  62. QQ berkata:

    QQ: aku pernah jg ngalaminnya [jd korban]. di tampar..[hiks sakit]. Wkt pas kls 1 SMA [6 tahun yg lalu]. Daripada berkepanjangan, aku diemin aja. Eh pas kelulusan, tuh mbak [yang pernah nampar aku] gag lulus. sampai 2 kali lagi. Yah, balasan yang dia dapatkan akhirnya lebih parah dari pada penyiksaan yg telah dia lakukan kepada aku dan yg lainnya. Sukur alhamdulillah, korban dia lulus semua tanpa hambatan..[Terima kasih ya Allah atas keadilan ini]

  63. bang-gonjez berkata:

    lah… nama geng koq NERO…. apa seremnya…. itu kan software buat burn DVD…. ngak sekalian pake nama ADOBE…. atao MICROSOFT gitu?

  64. MENDINGAN ZXV_GENK…………..YA AGAK SEREMAN DIKIT!! DIKIT DOANK…..Kok GAK BANYAK HAHAHA……HAHAHA……………hahaha……..hahahia

  65. @vraei:
    Duhhh geng nero… kmu lebih parah dari jaman orba

    @qq:
    Salut deh buat qq… semua pasti ada hukumannya… jelek dibales jelek dan baik dibales baik… seperti apa yg kamu alami

    @bang-gonjes:
    hahahaha

    @kipasangin:
    no comment

    @benyamin:
    betul boss… ortu juga harus jadi temen yg baik buat anaknya

    @zxv_geng:
    maksudnya sereman dikit ???? tampangnya sangar-sangar yaa?? hhehehe

  66. fajarwisnu berkata:

    Kok anak-anak sekarang suka iseng ya… kalo sudah ditangkep polisi baru nyesel… mbok cari kegiatan yang lebih bermanfaat ….

  67. e-neuro berkata:

    geng nero,
    sungguh jasa-nya sungguh besar bagi warga Pati,
    Pati jadi terkenal,
    seluruh indonesia, bahkan dunia, jadi tahu Pati.
    teruskan perjuanganmu bro,
    masih muda jadi anggota geng,
    ntar tua-nya jadi anggota koruptor.
    itulah jasa dan hasil dari sistem pendidikan yang baiiiiiiiik.

    persis kucing kerah..hihihi.

  68. Kurang Seru, Engga kaya di Film atau Game saya usul Pake Golok atau Tumbak trus saling Bacok dan Tusuk nah kan penuh darah baru seru, kalo ada yang mati
    lumayan buat ngurangin Perempuan2 Goblok yang pasti bakal bikin susah dan malu Negara di masa depan.

  69. ya……….. daripada cewek2 geng nero itu berantem n nyakitin cewek2 laen, mending berantem aja ma aku, tak tunggu di kediri di kamar hotel

  70. weleh weleh …………
    hebat euy ….
    wanita sekarang mentang2 jamannya emansipasi X !!!!!
    btw nero burning room bisa jadi tuch masih ada kaitannya,
    mungkin aja bokap nya salah satu anggota gawenya di nero burning room !!!
    wk wkw w k

  71. @fajarwisnu:
    Geng nero saking isengnya tuh… sampai kayak gitu…

    @ramadhanchan:
    Yaaaa.. semoga aja geng nero bisa berubah biar gak jadi pengangguran

    @e-neuro:
    Terkenal kalo positif sih oke ajaa… kalo sebaliknyaa ???? masuk penjara ajaaa

    @ahsinmuslim:
    aneh tapi nyata bung… hehehe

    @melyla:
    Cocok!!! gak pantes bgt…

    @Gus Dim:
    hehehehe… jangan gitu bosss… dikasih hukuman yg pantas aja biar kapok

    @syarifudin:
    setuju!

    @imam:
    Wong kediri tohh????

    @gogon:
    gak naik panggung srimulat lagi gon ???? hehehehe

    @zxv:
    ZXV_Geng: musuh besar geng nero nihh…. hahahhaa :))

  72. shasha berkata:

    geng nero cm slah satu dari geng cewek brutal lainnya. cewe kok hobi nabokin orang, pa lagi anak yang lebih muda. udah badan segede king kong smua, seharusnya nabokin mike Tyson ato ikut WWF, ngegulat di sana aja. dapet duid ini!! bwat geng nero, kalo gak terima kata – kata gUe, bales aja. ntar gUe kasih no tlp ma alamat rumah!!

  73. @SHASHA:DARIPADA NABOKIN MENDINGAN BACOKIN,LEBIH SERU!!

    GENK_NERO GAK PUNYA OTAK,KALO GAK TERIMA KATA2 GUE KITA FIGHTING!!WALAUPUN LO…..CEWE GUE BISA GAMPARIN……LO!!
    @OOM…ESAM:Hehehe, MAKLUM ZXV_GENK KAN CINTA DAMAI!!

  74. angk 17 berkata:

    GANK NERO=IPDN,,,,,??????? emang sama yeah,,,,???? dalam segi apa???? kekerasan,,,,,?????
    Rakyat Indonesia No action talk only,,,, apa yang bisa kalian lakuin selain komentar coba dari diri kalian buat perubahan,,,, jangan cuma diam n mencela orang kalo kalian cuma bisa jadi komentator doank…. Jangan samakan kami…. BHINNEKA NARA EKA BHAKTI…..

  75. Menurut saya itu bukan kekerasan…. menurut saya itu adalah pelajaran….
    ya… pelajaran BAHASA JAWA…. Hihihihi… atau pelajaran KETOPRAK HUMOR….
    mungkin juga pelajaran NDALANG….. ya, dalangnya yang harus ditangkap… gurunya yang harus ditangkap dan sutradara ketoprak humornya yang harus di proses….!!!!!
    See you….!!!
    (ZAR)

  76. martracho berkata:

    Wah…kayak sudah tidak punya tatak rama dan liar tidak terkendali…
    Masak seorang wanita yg seharusnya penuh dengan kelembutan dan kasih sayang, jadi centeng dan tukang pukul…dunia edan…

  77. OOM…. SORRY…..NIH…! PAS SAYA MASUK KE YAHOO SELALU GAK CONNECT…!
    Jadi nanti saya KIRIM ULANG TENTANG SEJARAH ZXV_GENK………

  78. Schivea berkata:

    Hayah, yu kan kerjaannya “cah ndeso” yang butuh pengakuan. Cari sensasi.
    Jaman kaya gini msi juga pake kekerasan..
    Pake tu otak.Percuma di skolahin

  79. HahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahaha …….UHU…-UHU……..UHU………….. ………EEEHM……EEEHM……

  80. @shasha:
    Hehehehe… sebelum ikutan wwf, kayaknya geng nero perlu latihan dulu… tp latihan gak ada guru, ya begitulah jadinya

    @silutfi:
    Aneh tapi nyata…

    @ang17:
    kamu hidup dimana ??? di Indonesia kan ?? berarti kmu juga termasuk rakyat Indonesia dongg… hehehe..🙂 u anak IPDN tah ?

    @zarghifari:
    lakone opo pak manteb ????🙂

    @marthtraco:
    itulah dunia… penuh dengan warna-wani kehidupan

    @schivea:
    ceritanya “wong ndeso masuk kuto”

    @penityemas:
    mentang-mentang punya toko penity… hehehehhe

    @zxv:
    gak pernah absen si boss satu ini…🙂

  81. Hakurei berkata:

    ng… sekedar menambahkan mungkin… (maaf kalo ternyata udah di post atau ternyata udah pada tau XD)

    ‘Nero’ disini mungkin maksudnya ‘Nero’ (bahasa Italia) artinya hitam
    makanya kelakuannya juga pada ‘hitam’… @_@

  82. kl menurut kami dari pada lo saling tabok-tabokan mending pilih salah satu diantara kami 4 ML…
    di jamin puas n kami lemas
    Buat baju merah kykx enak kl pilih kami smua soalnx lo ganas banget gt?!! n nambah spirit aja gaya lo di kamera,,,

  83. ditto berkata:

    wah, itu kalo dikirim jadi TKW bisa tahan bantin
    upahnya pasti mahal!!
    jadi bermanfaat bagi devisa negara
    Hex5

  84. yeLLowLypuPZz berkata:

    neRo = Norax

    nerO ntU penJara seUmur hiduP…
    amiT2 jabaNg babI..
    huekekekekekekekekekekekekeke./././././././././././././
    maCam cantik ajaH mrk…soK gauL tP noRak…

  85. AMIR STEGIL berkata:

    geng nero………. nama yang bagus tapi anggotanya bersifat anjing kalau berani jangan berkelompok satu2 aja

  86. nursew berkata:

    waduh kalo ndenger wanita jaman sekarang tu dah gak karuan contohnya tu vidio kekerasan .sebenarnya q juga bingung kenapa to kkok bisa sampai segitunya ???kan wanita di jadikan alias di ciptakan dengan kesempurnaan dan jiwanya yang lemah lembut TAPI JAMAN SEKARANG KELEMAH LEMBUTAN WANITA BERUBAH MENJADI DEBU YANG TAK ADA ARTINYA AND BIKIN KOTOR!!!!jadi sekarang yang perlu dipikirkan gimana cari solusi ngatasin masalah kekerasan oleh WANITA WANITA TAK BERMORAL INI (MANG ORANG TUANYA JUGA BERENGSEK YA KOK ANAK NYA JADI KAYA GITU )CORY

  87. sy cuma ngebayangin, gimana kalo cwk2 itu pada punya anak. kayaknya anak2 nya kasian. sarapan pagi ditampar, makan siang di tendang, dinner disuruh teriak2 dan juga ditampar. jiwa keibuannya sudah kering. jadi pengen nampar juga euy …. kessel. lah ….

  88. Sangar2 Tapi Inget………………

    Kita Dilahirkan Untuk Menciptakan Dunia yg Damai………

    Bole shi….. tapi gg Pantes Klo Cewek Berbuat Kyk Gtu………..

    hahahahahahahhahahahahahahah

    Salam.

    —-PeAcE—-

  89. @hakurei:
    Bisa juga tuh boss… antara nama n kelakukan anggotanya cocok sekali!

    @trully:
    Hehehe… msih banyak yg lebih sadis… tp cukup geng nero aja… tar blog ini jadi blog kriminal klo sring posting kekerasan dan kebrutalan hehehe…

    @asho/salim/ancha/husni:
    no comment…

    @ditto:
    bukan hanya itu, bahkan majikan bisa jadi pembantu… pembantu jadi majikan hehehe…

    @yellow:
    norax abisxx…

    @amirstegil:
    Aku jadi wasitnya aja…. teng teng… let’s get it down!

    @asti:
    no comment…

    @doni:
    jangan ahh… cukup dipenjara aja… biar kapok

    @nursew:
    semuanya kembali pada dirinya sendiri dan lingkungan sangat berpengaruh sekali

    @abang:
    liat aja besok kalo mereka da pada nikah… ditunggu aja kalo gitu… hehehe

    @slanker:
    Pissss maannn….🙂

  90. @anton:
    iya aku juga baca beritanya… mungkin sebagai pertimbangan karna mereka masih muda… syukur2 mereka kapok thadap hukuman tsb… tp klo gak kapok, ya jeblosin lagi aja tuk 5 tahun lagi hehehehe

  91. Menyaksikan berbagai perilaku para anggota genk di berita TV, menurut hemat saya sudah sangat memprihatinkan. Remaja yang seharusnya tekun belajar, malah terjerumus ke dalam dunia yang tidak benar. Tentu banyak sebab yang menjadi pemicunya, namun paling tidak sudah saatnya orang tua memberikan perhatian lebih kepada para putra-putrinya.

    Sudah bukan saatnya lagi untuk saling menyalahkan. Kini tanggung jawab ada di tangan kita semua. Polisi, orang tua, atau siapapun sudah selayaknya memberi perhatian yang cukup sehingga mereka bisa jadi generasi penerus bangsa yang produktif dan dapat diandalkan.
    Kata Mutiara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s