[HOT News] Manusia kebal peluru tewas setelah tembakan ke-107!!!

Waahh… 1 orang kebal peluru melawan puluhan polisi dan masyarakat sekitar bersenjatakan lengkap, palagi ditembak sampe ratusan kali gak tewas juga… sakti bener!!!

Setelah 107 kali tembakan dan cincinnya (jimatnya) ditembak, akhirnya tewas juga tuh orang sakti.

Ceritanya, orang sakti itu pinjem duit ke seorang polisi. Saat jatuh tempo, polisi itu nagih ke orang sakti tersebut. Bukannya melunasi hutangnya, orang sakti itu malah menghabisi sang polisi… akhirnya ya terjadilah peristiwa penembakan langka seperti yang ada di video diatas (update 1006/2008 22:36).

36 thoughts on “[HOT News] Manusia kebal peluru tewas setelah tembakan ke-107!!!

  1. sehebat apapun manusia, sekebal apapun manusia, masih ada yang jauh lebih hebat dan kebal yaitu ALLAH Azza wa jalla.

    jika Allah tlah berkehendak atas hidup seseorang, tidak ada yang bisa mengelak, mesti ia bersembunyi di balik gunung yang kokoh sekalipun.

  2. @nenyok:
    Buktinya ada tuhhhh

    @xero:
    sama… aku kira juga hanya ada sinetron brama kumbara ajaa.. heheh

    @resep:
    Lebih seneng kalo u sering komen disini😉 boleh aja tukeran link

    @ahsin:
    setuju boss… sekuat dan sekebal apapun, akhirnya pasti mati jua…

  3. Lontong berkata:

    Cari tuh gurunya kita bentuk pasukan khusus sakti biar dunia jangan lecehkan tentara kita ha…ha…….

  4. ariyadi berkata:

    hebat juga tuh orang, terbukti bahwa sehebat apapun orang jauh lebih hebat dan kebal yaitu ALLAH Azza wa jalla

  5. @lontong:
    hahaha… bisa aja🙂

    @ariyadi:
    Sekuat, sekebal dan sehebatnya manusia, suatu saat akan dipanggil juga oleh Allah SWT

    @reorid:
    Sayang dipake tuk negatif… coba dipake tuk menumpas kejahatan… bisa di-komik-in oleh Marvel tuh.. heheh

  6. @W-cH’s
    nantang kaleee… ngetes ilmunyaaa… mempan apa kaga’… kekekekeke

    @lontong
    setuju banget… biar indonesia ga di jajah lagi oleh negara laen… klo amerika ada SWAT (Special Weapon and Tactic) di indonesia PSSI (Pasukan Spesial Sakti Indonesia)… hayooo… menangan yang manaa….????😀

    buruan cari angku (guru)nya… sebelum pendaftaran ditutup….

  7. @WCH:
    Ya namanya orang kepepet… apapun jadi

    @bocet:
    Coba aja tanya polisi disana, mungkin gurunya sudah diajak join bentuk tim Polisi Sakti😉

    @yoyon:
    Superman ala Indonesia… hehehe

    @noe:
    Iya kaliii…😉

    @djos:
    Iya nihh.. trafiku langsung naik tajam nihh… terutama dari lintas berita… makasih bgt buat yg posting tulisan ini di lintas berita… tp sayang… komennya banyak disana daripada disini.. hehehe🙂

  8. cipto berkata:

    kalo emang kebal pluru, ya udah kita iket aja trus kita kitik2 aja, abis itu kita masukin karung trus buang deh ke kali

  9. tico berkata:

    busyet gila bener thu orang

    masih da juga ilmu kayak gitu

    kayak limbat aja mendingan ikut the master aja?
    gue salut bener ma orang itu?

  10. irfan berkata:

    itu video HOAX alias rekayasa hiperbola berita saja, peluru yg di tembakan hanya sebanyak 5 kali, 2 tembakan peluru hampa, dan 3 di tembakan ke kaki dan tangan,, berita memasukan hal mistis agar meminimalisir pembela HAM agar tidak memperdebatkan kjadian tsb, bayangkan saja utk melupuhkan seorang pria paru baya alias tua yg cuma bersenjatakan golok saja harus menurunkan 1 regu bersenjata lengkap. jelas itu suatu tindakan tdk manusiawi, makanya berita sengaja di buat mistis spti itu. dan dalam video tsb terekam bbrpa pengulangan adegan saja.

    pesan dari kita, jangan pernah percaya pada kekuatan lain slain kekutan Allah semata, krna smua mahluk tnpa terkecuali hanyalah ciptaannya.
    saya jamin tidak ada satu pun orang sakti di dunia ini kcuali atas kehendak dan mukzizat yg Allah berikan, dan itu hanya bersifat sesaat, tidak kekal
    bagi yg mengaku kebal sakti, saya akan kasih snilai uang apabila mampu menahan terjangan senjata tajam saya, maupun pistol saya dgn mendandatangani surat perjanjian terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s