Ini Nyata! Hujan Uang Terjadi di Kota Serang!

Melihat hujan air pasti kita sudah biasa. Tapi kali ini pasti anda tidak percaya, hujan uang terjadi di Lapangan Grup I Kopassus, Serang, Bantan, Jawa Barat Minggu (1/6) pagi.

Ratusan warga Serang baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan sudah menunggu datangnya hujan uang sejak pagi di lapangan tersebut. Tepat pukul 09.15 hujan yang ditunggu-tunggu terjadi juga. Sebuah pesawat terbang layang Jabiru melintas dan menyebar uang dari udara.

Warga yang sudah tidak sabar menunggu sontak lari menyerbu ke arah uang yang beterbangan di udara. Menurut Herlambang dari marketing PT. Tung Desam Waringin Resources, acara hujan uang ini dilakukan sebagai rangkaian lunching buku kedua Tung Desam Waringin berjudul Marketing Revolution.

“Launching buku Pak Tung berjudul Marketing Revolution masih tanggal satu Juli besok, tapi ini sebagai rangkaian peluncuran buku tersebut,” ujar Herlambang. Ia menambahkan, uang yang disebar merupakan uang pecahaan Rp. 1000,-, Rp 5000,-, dan Rp 10.000.

Selain dalam bentuk uang, panitia juga menyebar tiket seminar yang akan membedah pemikiraan Tung Desam Waringin. “Jika ditotal antara uang dan tiket seminar, mungkin jumlahnya kurang lebih seratus juta rupiah,” tambah Herlambang.

Acara ini menurut Herlambang mulanya akan dilaksanakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, namun karena alasan keamanan panitia akhirnya memilih memindahkan acara ini di Lapangan Grup I Kopassus, Serang, Bantan, Jawa Barat. Setelah sekira delapan kali menyebar uang, acara hujan uang di lapangan tersebut berakhir. Warga terlihat menghitung jumlah uang yang mereka dapat, namun tak jarang terlihat warga yang pulang dengan tangan hampa.
KP
Sent from my BlackBerry © Wireless device from XL GPRS/EDGE/3G Network

Sumber: http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/01/11470951/hujan.uang.terjadi.di.serang

*** Wahhh… bagaikan mimpi… pasti asyik sekali… jadi inget2 kalo rebutan layangan waktu kecil🙂

11 thoughts on “Ini Nyata! Hujan Uang Terjadi di Kota Serang!

  1. @rickisaputra:
    Aneh tapi nyata… hehehe🙂

    @alex:
    BLT versi TDW

    @langitjiwa:
    Bagi TDW, yang penting heboh, sensasional, menarik dan “gila”

    @zoel:
    Sebenarnya “mendidik” tuk cari cara agar menghebohkan

  2. Sebenarnya HUJAN UANG bukan yang pertamakali terjadi di negeri ini. Di akhir tahun 70-an pernah juga terjadi HUJAN DUIT. tapi itu hanya sebuah lagu yang dipopulerkan Lathief M……he..he..he…

  3. wah..

    hitung-hitung meramaikan acara launching buku.

    tetapi hitunglah sebagai sedekah (kalau orang miskin yang dapet)🙂

    senang melihat hujan uang…

  4. wah mantab…maunya bukan tung DW saja…tuh duit2 yg di korupsi sama pejabat di buat hujan aja hahahaha….Mantab Tung DW.benar2 revolution …siapa yg berani menyusul???????????jangan uang lagi, tetapi intan atau potongan emas…
    sekalian benjol kepala….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s