Kaskus dan YogyaFree Perang ???

Hari ini aku coba masuk ke forum Kaskus dan cukup terkejut dengan pernyataan administrator yang ada dihalaman depannya. Pernyataan tersebut berisi himbauan atau instruksi untuk menghentikan segala jenis serangan baik ke Kaskus ataupun ke YogyaFree.

Aku setuju sekali dengan himbauan kedua admin situs tersebut agar semua pihak tidak usah lagi saling menyerang dan waktunya gencatan senjata… palagi di hari Kebangkitan Nasional seperti ini… waktunya untuk bersatu padu! Merdeka!🙂

Mungkin banyak diantara kalian yang udah tau tentang Kaskus ataupun YogyaFree, bagi yang belum tau akan aku coba jelaskan sedikit (sepengetahuanku, CMIIW).

Kaskus:
Forum diskusi yang sangat ramai sekali dengan berbagai topik… mulai dari topik agama, politik sampe topik Jual Beli (aku tidak pernah klik topik lain selain Jual Beli… hehehehe). Bagi member lama, kaskus awalnya membebaskan semua user untuk posting segala macam tulisan dan gambar (khusus dewasa) de el el.

Tapi seiring perkembangan jaman…😉 pada akhirnya ada aturan baru yang melarang posting tulisan dan gambar dewasa… sekaligus mematuhi aturan dari Menkominfo yang dipimpin Cak Nuh🙂

YogyaFree:
Tidak banyak yang aku ketahui (karna jarang akses) tentang YogyaFree selain komunitas para pecinta (maniak) komputer yang menyediakan beberapa software menarik dan juga forum tentang IT terutama networking, hacking de el el… CMIIW🙂

Nahh… gak tau gimana awal ceritanya bisa sampe kayak gitu… yang aku tau beberapa hari ini situs kaskus tidak bisa diakses… Dan berikut ini himbauan atau instruksi yang dipasang dihalaman depan kaskus dan YogyaFree.

** Update: Kronologis terjadinya perang antara kaskus dan yogyafree

Mohon perhatian dari pengguna Kaskus dan YogyaFree karena hal ini diperlukan untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa ini di Internet.
Menyikapi perkembangan akhir-akhir ini, dimana Komunitas Kaskus dan Yogyafree telah dipecah belahkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga menyebabkan kedua Komunitas ini menjadi saling terganggu. Hal ini seharusnya tidak terjadi karena telah merusak persatuan kita.

Kaskus dan YogyaFree tidak akan saling mengganggu secara institusi dan merupakan forum sahabat.

Bila ada yang melakukan penyerangan yang mengatas namakan Kaskus atau YogyaFree, maka itu hanyalah oknum yang sengaja hendak mengadu domba antar komunitas kita.

Untuk itu kedua admin komunitas menghimbau/menginstruksikan untuk menghentikan segala jenis serangan.

Hormat kami

Admin Kaskus (andre) / Admin YogyaFree (Adi)

Statement ini dibuat oleh kedua belah pihak pada tanggal 20 Mei 2008, Pukul 9.40

46 thoughts on “Kaskus dan YogyaFree Perang ???

  1. creativesimo berkata:

    Oo, pantesan, beberapa hari ini susah banget masuk kakus, eh, kaskus.🙂 Kalau perang mbok yao sama orang laen, malaysia misalnya, yang suka obok-obok kita. Mosok jeruk makan jeruk…

  2. harus segera diberantas, maksutnya yg bikin gara-gara, bukan kaskus or yogya free. soalnya kalo pentolannya ga diberangus bisa-bisa kena ke yang lain. tapi harus hati2 juga, jangan sampai mati satu tumbuh seribu, or mati satu tumbuh semua.

  3. yoi …. moso jeruk makan jeruk ….😀
    jadi inget, script kiddie turki pernah nyerang/deface komunitas-ku …
    terus dibales lah sama member-member di komunitas-ku …
    musnahlah itu forumnya script kiddie turki … (di hack dan delete beserta databse-nya.. )

  4. @edy:
    Selain bisa perang, juga bisa diajak damai kok🙂

    @hmcahyo:
    Salam balik dari sby

    @putradi:
    “Apa yang tidak bisa ???” **kata si internet ;p

    @petak:
    Setuju

    @dobelden:
    Bentull!

    @fans:
    Sesama Indonesia dilarang mendahului… nyerang… hehehe🙂

    @arika:
    Wow!

    @bayuaja:
    Di dunia nyata, membernya teman kerja kali.. hehehe

    @dana:
    Sudah diamankan boss…

    @creativesimo:
    Kakuss… hahaha… jadi inget bossku juga ngomong “emangnya situs kakus itu isinya apa ???” :))

    @hedwig:
    mungkin aja… sapa tau para penyerang tersebut lulusan CS Academy😉

  5. Wew…….We KASKUSER yang CINTA damai…….!!! :Peace: Cukup ORANG2x DI DUNIA NYATA aja yang pada RIBUT, SIFAT n SIKAP DIDUNIA NYATA jangan pernah DIBAWA ke DUNIA MAYA. DUNIA MAYA adalah tempat kita beristirahat sejenak dari DUNIA NYATA.!!!

    Regards
    cdikjoe

  6. Wah wah, saya baru tau nih informasi ttg ini. Bisa gawat emg klo dua forum besar bertengkar. Di saat spt ini, memang mereka yg paling punya kuasa harus bisa bersikap bijak tentangnya.

  7. @coekma:
    Yang terpenting, sekarang udah gencatan senjata dan akurrrr…

    @lifezzz:
    Waahhh… canggihhh… ajarin donggg…

    @stenlymandagi:
    Bisa… harus bisaaa… Indonesia pasti bisa! Pisss mannn🙂

    @cdikjoe:
    Lam kenal kaskuserrr…

    @darmawanku:
    Palagi kalo kesini bawa martabak… pasti damai dehh🙂

    @zeen:
    Masalahnya ada yg sirik dan balas dendam ajaa… Tanya Ken… napa ???

    @akhmadguntar:
    Setuju sekali… emang dibutuhkan pemimpin yang arif dan bijaksana yang bisa merangkul semua pihak… hehehe… kayak slogan kampanya calon gubernur aja:))

    @rivafauziah:
    Dengerin tuhh… bu guru kasih nasehat, harus diturutin… biar jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa… hehehe

    @ventin:
    Gitu dongg…. mampir dan komen di blog inihehehe😉

    @wiryosumekto:
    Jangan gitu bosss… wong situsnya penuh dengan emas… udah bagus dan mantap. Adikku mo nikah, bisa kasih harga murah gak ??? hehehe…

  8. Iya neh, jangan sedikit-sedikit kepancing ama yang gitu2an. Banyak oknum yang ingin memecah belah Bangsa kita. Mungkin dah capek kali ngacak2 di dunia nyata, akhirnya oknum2 ini ngacak2 and adu domba di dunia Maya😀

    Yah, pokoknya jangan sampai kepancing aja sama yang begituan! OTRE!😀

  9. baru ngeh…
    pantesan tadi mo ngecek pesenan kaos Liverpool di FJB Kaskus gak bisa…😕

    kebetulan kaskuser juga sih, meski cuma aktib di FJB nya😀
    yaah, semoga gak ada lagi perang-perangan dan hack-hack-an… mendingan juga ngehack si roy 😈

  10. pusatdownload berkata:

    lha cuman rebutan “customer” kok malah berantem…
    lah mending buat sesuatu yang membangun…
    ayo bangkiiit…..

  11. thoma vyrist berkata:

    gara-gara ulah oknum satu orang, yang kena semua user, gw barusan nyoba masuk yogyafree.net masih gitu2 aja, gak bisa akses ke forumnya deh…
    [vyrist.wordpress.com]
    [vyristreflection.wordpress.com]

  12. Numpang Iklan Lowongan Kerja Yachh…

    Dibutuhkan Banyak Tentor Untuk Bimbingan Belajar LCC Rawamangun
    1. Tentor SMA Untuk Semua Bidang Pelajaran
    Persyaratan : IPK Minimal 3.0
    Semester Akhir
    2. Tentor SMP Untuk Semua Bidang Pelajaran
    Persyaratan : IPK minimal 3.0
    Semester 5 Atau 6
    3. Tentor SD Untuk Semua Bidang Pelajaran
    Persyaratan : IPK minimal 3.0
    Semester 3 Atau 4
    Batas Pendaftran 30 Juni 2008
    Untuk Informasi Lebih Jeas Dapat Menghubungi Bimbel LCC Rawamangun Jl. Balai Pustaka Timur No.22 Jakarta Timur Tlp : 47869635 Atau SMS di 0856-91368367

  13. @economatic:
    Setuju dehh… ilmu gak berkurang meskipun udah dishare, malah nambah

    @jaisy01:
    Ayooo… rapatkan barisan!

    @rezco:
    Sego kucing ??? enak gak ???

    @phiekun:
    Bukannya kemaren tagihan telpon blom bayar ???? hehe :p

    @titov:
    waahh sejalan nihh… aku juga hanya monitor di FJB.

    @qizinklasiva:
    Piss man!

    @pusatdownload:
    bikin downloadcenter aahhh… hehe🙂

    @thoma:
    mungkin lagi direstore… punya kaskus juga…

    @lccptc:
    Boleehh… ayo sapa yg blom kerja ???

    @freddy:
    kemaren kmana aja sob ???😉

    @zaqy:
    sumpeehh loo ???? nicknya kayak nama anakku🙂

    @fantasyforever:
    aneh bin ajaib… bisa hidup rukun damai berdampingan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s