Presentasi Lagiiii..

Tadi siang presentasi lagi tentang proyek yang sedang kami kerjakan dihadapan division head. Karna temenku satunya lagi sibuk diluar kantor (nyelesaikan proyek juga) terpaksa aku yang mempresentasikan perkembangan software yang telah kami bikin.

Sebenarnya software yang kami bikin masih belum sempurna dan banyak yang harus diperbaiki atau ditambahkan.. makanya kami gak kaget setelah presentasi ada kurang lebih 15 item yang harus diperbaiki/ditambahkan dan harus selesai dalam 2 minggu ini.

Smoga aja bisa menyelesaikan proyek ini pas dengan target yang telah ditentukan.

Jujur aja… untuk web application ini aku masih harus banyak belajar dan bertanya, soalnya selama ini hanya main di desktop (client/server) application aja. Tapi kalo gak gini, kapan aku bisa ????

Bener apa yang disampaikan area manager beberapa bulan yang lalu, kita harus keluar dari Comfort Zone (CZ) untuk bisa maju dan lebih baik lagi. Kalo sudah menikmati CZ dan gak mau keluar dari garis CZ bisa gawat.. gak bakalan maju-maju.

5 thoughts on “Presentasi Lagiiii..

  1. Rasa puas .. justru membuat kita ‘mati’ .. seperti halnya CZ adalah bentuk kepuasan yang membuat kita enggan kemana-mana.

    Tetap semangat dan jangan putus asa. Good luck bro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s