Akhirnya… internetan dengan biaya murah

Barusan aku bayar tagihan telpon, ternyata tagihan telpon bulan ini cuman 90 ribuan.. asyiikkk.. Padahal aku udah daftar TelkomNET Instan yang paket 50 ribu dapet 25 jam… ternyata murah meriah… hehehe🙂

Akhirnya bisa juga menurunkan biaya telpon tapi koneksi ke internet jalan terus. Bulan lalu (April 2008) aku belum daftar TelkomNET Instan, pake TelkomNET Instan cuman 6-8 jam tagihan telpon kena 150 ribu… padahal jarang telpon itupun belum termasuk ngerNET di warnet.

Mumpung TelkomNET Instan masih promosi paket 50 ribu dapat 25 jam dan kelebihan quota akan dikenakan 50 per menit, aku langsung daftar aja di Plasa Telkom Mergoyoso. Internet bisa langsung dipake kurang lebih 4 jam setelah pendaftaran.

Keuntungan:

  • Biaya cukup murah, bahkan lebih murah dari Warnet
  • Koneksi kadang cepet, 50-50 dengan kekurangannya
  • Gak perlu instalasi dan tetek benget lainnya
  • Gak usah keluar rumah tuk cari warnet
  • Karna gak parkir di warnet, bisa mengurangi biaya parkir :p

Kekurangan:

  • Koneksi terkadang luaambaat sekali, buka 2-3 situs udah lelet
  • Koneksi gak stabil, palagi pada jam sibuk
  • Kalo ada telpon masuk, koneksi langsung putus
  • Download imel seing dobel2 kalo koneksi sering putus

Saran:

  • Kalo bisa stabilitas dijaga biar aman dari komplain
  • Kalo bisa 50 ribu dapat 50 jam… hahaha… ngayal

10 thoughts on “Akhirnya… internetan dengan biaya murah

  1. N1nj4_bLu3 berkata:

    walah…
    pake telkom net
    knapa ga pake speedy aja sekalian,
    di jamin browsing nya lancar tanpa hammbatan…
    pengen yg lebih murah, sambil tebar pesona
    ??????
    bawa laptop trus cari koneksi wifi yg free[di kmpus ato t4 kyk taman, klo di surabaya tuh di taman bungkul internet nya lancar abiz]

    kecepatan nya telkom net itu jelek bgt
    bikin booring+bosen

  2. @stenlymandagi:
    Silahkan ajaa… tp jangan mengharapkan kecepatan yg wus wuss yaa ??? hehehe

    @ninjablue:
    Pengennya sih yg murah meriahhh… hahahaha,,, namanya murah… ya aku maklumi kalo koneksinya juga ‘murah’ alias lemot…

    Btw taman bungkul gratis yaa ??? beberapa bulan yg lalu aku pernah coba kesana, tp harus beli voucher telkom dulu baru bisa browsing, kalo gak cuman nampilin webnya telkom ajaa… kalo sekarang gratis waahh lumayan tuhhh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s