Dulu DI-gendong sekarang MENG-gendong

Aku cukup kaget saat Pakde Sukir memperlihatkan poto ini ke aku dan bilang “Iki loh poto cilikmu, persis koyok dzaky**” Hahaha… ternyata ada juga potoku saat masih bayi. Dan diantara poto2 jadul lainnya, ini adalah potoku (digendong bapak) dengan usia paling muda dan umurku saat itu mungkin sekitar 1-2 taon.

Ternyata umur ini cepat sekali bertambah… 28 taon yang lalu aku digendong bapakku dan sekarang aku udah nggendong dzaky yang sekarang udah berumur 2 taon. Dan pertanyaannya adalah… Berapa umur bapaknya dzaky saat ini ???? hahaha… kayak ujian soal cerita aja🙂

Btw persis gak sih kalo dibandingin dengan poto dzaky disini ?? hehehe… sodara2-ku sih banyak yg bilang aku mirip sekali dengan dzaky tapi… ada tapinya… kulit dzaky lebih putih dari aku… hehehe… untung kulitnya niru mamanya gak niru ayahnya. Gak tau lagi kalo besok udah main layang-layang dan petak umpet didepan rumah… :))

** Terjemahan ke Bahasa Indonesia: “Ini poto kamu waktu kecil, sama persis kayak dzaky”

4 thoughts on “Dulu DI-gendong sekarang MENG-gendong

  1. yaaaa… kalo gitu 31 ato 32 ato 33 ato 34 ato 36 ato 37 ato 38 ato 39 dst😛
    mana hadiaaaahhhnnyaaaaa:mrgreen:

    eh ya, soal quote, sudah diblok belum yg mo di-quote? atau, coba di html nya aja yg kode b-quote:mrgreen:

  2. Waahh tambah salaahhhh… hehehe.. tambah jauhh…

    Udah tak coba tapi cuman indent aja… gak ada gambar quote-nyaa… kayaknya pengaruh themenya ??

Tinggalkan Balasan

