Iseng-iseng berhadiah

Awalnya aku baca tulisan dari bung Anjar tentang pengalamannya make Multi Function Printer (MFP), cukup menarik apalagi disertai contoh hasil penggunaan MFP tersebut.

Sambil baca tulisan, aku ngelirik di pojok kiri atas ada banner SOS Contest yang bikin aku penasaran. Setelah aku klik… isinya tentang kontes untuk memberikan permasalah/solusi yang berhubungan dengan print, fax, scanning de el el.

Karna lihat hadianya lumayan menarik… hehehe… aku iseng-iseng posting tentang permasalahan yang aku hadapi di kantor dan juga impianku untuk sebuah solusi jitu dengan memanfaatkan MFP secara maksimal.

Dan ternyata postinganku disetujui dengan judul “Adakah mesin yang bisa mewujudkan impian seperti ini?” Alhamdulillah dapat tas laptop dari HP. Yang jadi masalah adalah pengambilan hadiah tersebut di Jakarta, sedangkan aku di Surabaya.

Aku udah email untuk menanyakan lokasi pengambilan hadiah, apakah bisa diambil di perwakilan surabaya… kalo bisa… hehehe… udah gratis pengennya yg macem-macem…🙂 tapi masih blom ada balasan.

3 thoughts on “Iseng-iseng berhadiah

  1. Iya lumayan sihhh.. aku udah coba kontak by email tp blom ada balasan… mungkin besok tak telpon lgsung ajaa.. kmu gak coba ndik ???? lumayan loh hadiaheee… sapa tau jga bisa dapet flash disk 4 gb… hehehe

  2. Mas, kayaknya bisa diusulin tuh.. kalo kirim barang khan ongkos kirimnya mahal..

    Coba kalo barang tsb bisa di convert jd rupiah..
    Khan transfernya jd lebih cepat…

    Menarik gak ?

Tinggalkan Balasan

