And the winner is…..

Jumat malam kemaren tanggal 25/04/2008 telah diadakan malam penganugerahan pememang Outstanding Performance Award (OPA) tingkat direktorat dengan dress code BLACK or WHITE.

Malam penganugerahan tahun ini berbeda dengan tahun kemaren, kalo kemaren malam penaganugerahan diadakan terpisah masing-masing area (bisnis unit) tapi sekarang dijadikan satu… dan hasilnya luar bisa… banyak sekali yang datang untuk mendukung para nominee dari masing-masing departemen memenangkan penghargaan bergengsi tahunan ini.

Saat para nominee dipanggil maju ke panggung, aku sangat senang dan bangga sekali mendengar namaku dipanggil untuk maju ke panggung… yaa.. meskipun belum tahu bisa menang, setidaknya bisa nampang didepan panggung bersama para nominee lainnya merupakan kebanggaan tersendiri… hehehe…

Setelah semua para nominee sudah diatas panggung, waktunya untuk pengumuman pemenang OPA tingkat Direktorat Operation & IT. Seperti acara-acara sejenis di TV… detik-detik seperti ini dibuat sangat lambat… hehehe… biar tambah penasaran dan berderbar-debar…

Saatnya MC mengumumkan pemenangnya …
“And… The Winner is…. NOT ME…”

Ya betull… NOT ME… aku bukan pemenangnya alias KALAH… Rasa sedih dan kecewa pasti ada… tapi ini adalah kompetisi… pasti ada yang menang… dan pasti ada yang kalah.

Aku bisa menerima kekalahan ini dengan lapang dada… karna seperti yang aku ceritakan sebelumnya, materi yang aku presentasikan kali ini tidak semantap tahun kemaren. Yaa… inilah hasilnya… aku harus puas meskipun lolos hanya di tingkat Area Jawa Timur dan Indonesia Timur… tidak sampe ke tingkat Direktorat Operation & IT apalagi ke tingkat NASIONAL seperti tahun kemaren.

Moga aja… bisa maju lagi di tahun 2009 besok… Tetep Semangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s