Presentasi OPA Tingkat Area

Seperti yang aku ceritakan sebelumnya, akhirnya siang tadi maju juga untuk presentasi dalam acara “Outstanding Performance Award 2008” untuk tingkat Area Jawa Timur & Indonesia Timur. Dalam hal materi presentasi (software yang aku buat), aku merasa materinya gak sebagus materi yang aku presentasikan tahun 2007 kemaren.

Meskipun sama-sama memberikan efisiensi dan otomasi dalam hal pengolahan data dan laporan, hasil yang didapat gak sebesar dengan software yang aku buat tahun kemaren. Tapi gak masalah… yang penting tahun ini bisa ikut lagi dalam OPA dan berusaha semaksimal mungkin, kalah menang urusan belakangan.

Presentasi dimulai dari moderator tentang aturan presentasi dan batas waktu yang digunakan cukup singkat…. 5 menit presentasi tanpa interupsi dan 15 menit tanya jawab. Untuk jurinya terdiri dari 3 senior officer, 2 orang masih dalam satu unit organisasi, dan 1 juri dari unit organisasi yang lain.

Menurut pendapat pribadiku, presentasi bisa kulalui dengan lancar dan tepat waktu, untuk masalah tanya jawab juga bisa aku atasi tanpa hambatan berarti, semua pertanyaan aku jawab dengan tuntas tastas…. Itu menurut pendapatku… gak tahu lagi pendapat para juri… hehehe…

Yaaa.. secara umum aku menilai presentasi kali ini cukup lancar dan smoga aja bisa lolos ke tingkat Direktorat selanjutnya.. doakan yaa..

One thought on “Presentasi OPA Tingkat Area

Tinggalkan Balasan

