Kandidat OPA 2008

Alhamdulillah, tahun 2008 ini aku terpilih lagi menjadi salah satu kandidat untuk mengikuti acara penghargaan tahunan Outstanding Performace Award (OPA). Informasinya sangat mendadak sekali tepatnya jumat kemaren jam 10-an pagi, aku diminta bosku untuk membuat presentasi tentang software yang aku buat tahun kemaren. Dan presentasi akan diadakan besok senin tanggal 07/04/2008 dihadapan para senior officer.

Dari departemenku ada 3 orang yang berhak mengikuti OPA tahun ini. Kalo tahun kemaren cuman dua aja, aku dan bosku yg ikut. Kali ini ketambahan 1 temen lagi, semoga diantara bertiga ini ada salah satu yang lolos ke tingkat nasional… pengennya sih semua bisa lolos, tapi gak tahu lagi nanti… soalnya untuk bisa ke tingkat nasional persaingan sangat ketat sekali dan alhamdulillah tahun kemaren aku bisa ke tingkat nasional dan meraih The Best Support Staff.

Semoga aja tahun ini aku bisa ke tingkat nasional… doain ya temen2… Oh ya, bagi yg pengen ngelihat suasana malam penganugerahan OPA tahun 2007 bisa dilihat disini.

One thought on “Kandidat OPA 2008

Tinggalkan Balasan

