Makasih Urgent Store

2 hari yang lalu, aku ngeNet di Urgent Store Pemuda (Depan TP)… gak lama sihh, cuman ngecek email aja setelah itu langsung tancap gas pulang ke rumah. Nyampe dirumah aku belum sadar kalo flash disk (FD)ku hilang.

Baru sadar setelah lewat 2 hari dan aku cari dirumah, dikantor gak ketemu. Aku inget2 terakhir kali make FD… akhirnya aku simpulkan kemungkinan besar ketinggalan di Urgent Store. Pas istirahat kerja, aku sempetin mampir ke Urgent Store dan setelah aku tanyakan ke mbak yang jaga siang itu ternyata benar FD-ku ada disana.

Alhamdulillah, ternyata FD-ku bisa kembali ke tanganku padahal aku sempet pesimis FDku gak akan bisa ketemu. Berkat Urgent Store FD-ku bisa diamankan dan dikembalikan ke orang yang tepat.

Thanks Urgent Store!

8 thoughts on “Makasih Urgent Store

  1. Itungan per menit cuman 50 rupiah aja… cukup murah untuk tempat dan pelayanan yang menurutku diatas rata2 warnet yg ada…

    **Bukan promosi, hanya share pengalaman aja

  2. yuda & suma berkata:

    Terima Kasih kembali atas kepercayaan yg anda berikan, kami selaku manusia biasa kadang kala juga ada kekurangan dan ke alphaan.
    storeBoy n StoreGirl Urgent Store

  3. my man berkata:

    Store boy and girl urgent memang saya akui handal dan bagus. Yang saya sesalkan adalah kenapa owner dan managernya. Coz yang saya tahu Urgent dipimpin oleh seorang yang biadab dan bangsat. Suka nya memeras keringat para store boy dan store girl nya. Kalo gak percaya tanya aja ma yuda & suma… Berapa kali kena stock opname yang gak masuk akal. dan yang lebih parah stock opnamenya dilimpahkan kepada para pekerjanya. OWNER yang cuman mikir untung doang. Kalo owner nya USI baca ini, semoga cepet sadar, manusia hidup juga butuh makan, buat untuk diperas kayak susu perah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s