Makasih Urgent Store

2 hari yang lalu, aku ngeNet di Urgent Store Pemuda (Depan TP)… gak lama sihh, cuman ngecek email aja setelah itu langsung tancap gas pulang ke rumah. Nyampe dirumah aku belum sadar kalo flash disk (FD)ku hilang.

Baru sadar setelah lewat 2 hari dan aku cari dirumah, dikantor gak ketemu. Aku inget2 terakhir kali make FD… akhirnya aku simpulkan kemungkinan besar ketinggalan di Urgent Store. Pas istirahat kerja, aku sempetin mampir ke Urgent Store dan setelah aku tanyakan ke mbak yang jaga siang itu ternyata benar FD-ku ada disana.

Alhamdulillah, ternyata FD-ku bisa kembali ke tanganku padahal aku sempet pesimis FDku gak akan bisa ketemu. Berkat Urgent Store FD-ku bisa diamankan dan dikembalikan ke orang yang tepat.

Thanks Urgent Store!

Iklan