Akhirnya… Pulang Ke Rumah…

Alhamdulillah, kemaren senin siang (18.02.2008) dzaky telah pulang kerumah setelah 10 hari dirawat di rumah sakit RKZ.

Seperti yang aku ceritakan sebelumnya, udah 2 kali gigi dzaky yang gigis mengeluarkan darah. Dan setelah dirujuk ke dokter gigi, disimpulkan gigi tersebut harus dicabut karena sudah mulai rusak.

Dan anehnya setelah giginya dicabut, saat itu juga suhu tubuhnya menjadi normal dan stabil padahal sebelumnya selalu naik turun tidak karuan.

Karena sudah 2 hari suhu tubuhnya normal, maka senin kemaren dzaky diperbolehkan pulang. Akhirnya… lega juga melihat kondisi dzaky yang semakin baik. Alhamdulillah…

2 thoughts on “Akhirnya… Pulang Ke Rumah…

  1. saya jadiingat waktu kecil…sering sakit karenaternyata sumbernya padagigi yang sakit/rusak. kata dokternya karena kerusakan gigi menggangg saraf yang ada di sekitarnya.

    cepet sembuh yah dek dzaky…

    oh iya mas, kata ibuku kalo anak pertama itu banyak cobaannya. memang ujian buat orang tua apakah cukup tangguh untuk bisa menerima amanah dari Allah dan layak jika mendapat rezeki lagi di masa yang akan datang. meski aku belumpernah dengar dalilnya tapi kayaknya bisa juga diambil hikmahnya.

    btw, saya kerja di NGo di Semarang. ini salah satu stategiku untuk bisa ngejar S2 di semarang tahun 2008.dengan beberapa chanel yang suda aku punya,banyak informasiyang bisa sangat membantu ke depannya.
    sebenarnya keluarga nyruh ikut tes CPNS dsb,tapi saya tetap kekeh ngejar S2 dan mewujudkan cita-cita,jadi mau g mau saya harus jauh orang tua.alhamdulillah setelah menceritakan life mapping saya, keluarga besar memberi dukungan.
    minta doanya juga dari mas sam skeluarga.

  2. Aku jg baru tahu kalo kerusakan gigi bisa mengganggu kesehatan… Smoga aja cobaan tersebut sebagai indikator untuk mendapatkan rejeki yg lebih baik… hehehe🙂

    Aprina, good luck deh… smoga terkejar S2-nya… terus ngejar juga S3… kalo aku udah S4 (Sudah Sampe Sarjana Saja) hehehe… tp kalo duitnya udah segunung ato kalo ada yg nawarin S2 ya gak bakalan aku tolak😀

Tinggalkan Balasan

