Rekor baru terpecahkan!

Akhirnya terpecahkan juga rekor baru ini!!! Kalo selama ini masih aja ada yang lolos, tapi hari ini aku berhasil memecahkannya!!!! Ya betul… rekor agar dzaky tidak pipis sembarangan.

Sebelumnya aku juga membuat tips sederhana agar anak tidak pipis sembarangan, dan aku sudah berusaha agar dzaky bisa pipis teratur di KM. Tapi ada aja yang bolong… kadang lupa, kadang udah pipis duluan dan 1001 alasan lainnya.

Tapi hari ini aku berhasil! Mulai pagi sampai sore, aku berhasil mempertahankan dzaky ganti celana cuman 2 kali. Itupun karena emang celananya udah kotor dan ganti yang kedua karena mau mandi sore.

Memang dibutuhkan kesabaran dan kedisiplinan tingat tinggi agar dzaky tidak pipis sembarangan… hahaha… :))

Lha gimana gak disiplin, wong tiap 1 jam nggendong dzaky ke KM agar dia pipis. Lha gimana gak sabar, kadang udah dibawah ke KM dzaky gak mau pipis, dipaksa pun tetep gak mau. Akhirnya nunggu 15 menit dan dibawa ke KM lagi baru dia mau pipis.

3 thoughts on “Rekor baru terpecahkan!

  1. Have you recently experienced the end of your relationship.
    If you take this route you will give him a chance to
    get accustomed to the idea of being close to you without
    the pressure of feeling like he has to make a decision about whether or not to be your boyfriend
    right away. If so, you’re probably frustrated right now and want to know how to make your ex boyfriend want you back.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s