Cepat Sembuh Nak…

Tadi malam dzaky rewel terus, hampir tiap gerakan saat bobok selalu diiringi tangisan dan rewelan. Udah hampir 4 hari ini panasnya naik turun disertai pilek dan sariawan… duhh… sakit kok diborong.. 3 hari lalu sebenarnya udah dibawa ke dokter, tapi kayaknya kok tidak ada tanda2 mau sembuh ?

Udah 3 hari ini dzaky gak senakal dan ceria seperti sebelumnya, aku kangen sekali kenakalannya…

  • Lari sana-sini bikin aku capek ngikutin dibelakangnya
  • Membuang semua apa yang ada didekatnya bikin mamanya bersih2 lagi
  • Menyentuh semua apa yang ada didepannya bikin kotor tangan dan bajunya
  • Ngoceh aa iii uuu ooo, yang terkadang gak jelas maksudnya

Tapi aku kangen semua itu… cepat sembuh nak… kutunggu keceriaan dan kenakalanmu. Ya Allah berilah dzaky kesehatan dan sembuhkan semua penyakitnya yang ada. Amin.

One thought on “Cepat Sembuh Nak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s