Kupu-Kupu Malam

Kemaren malam pulang dari rumah sodara n pas buka pagar, aku kaget ada kupu-kupu yang gak seperti biasanya dan yg bikin menarik… bulu-bulunya lebat dan halus sekali. Ukurannya juga 3 kali lipat kupu-kupu biasa! serta ada lubang-lubang transparan yang membuatnya makin cantik! Dan kebetulannya lagi, ditanganku ada kamera digital… langsung aja aku parkir sepeda. Kamera aku setel untuk obyek dekat… dan jepret sana jepret sini, hasilnya dapat dilihat seperti diatas.

Sebenarnya masih banyak ‘pose’ yang lain, cuman karna keterbatasan ruang dan waktu aku hanya upload gambar diatas aja. Oh ya klik disini untuk gambar yang lebih besar dan juga koleksi foto lainnya.

4 thoughts on “Kupu-Kupu Malam

  1. @daeng: Bukannya keberatan, tp poto kupu2 yg ada cuman itu… hehehe… aku udah cari di komp-ku untuk kupu2 yg sama tp beda pose.. hasilnya nihil😀

    @juliach: Thanks… si Ines juga cantik dan lucu sekali🙂

  2. Wahhhhhh keren!! dari dlu mau foto kupu-kupu pasti gagal terus, terpaksa foto ulat. soalnya ulatkan lbh diem.

    tapi spertinya itu kurang fokus, atau salah fokus.. atau mataku yg salah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s