Pilek

Duuhh.. mulai tadi malam hidung mampet, tenggorokan serik.. ngomong juga gak enak. Agak payah hari ini, untungnya besok udah libur 2 hari bisa memulihkan stamina.

Kalo pilek kayak gini, inget Dzaky kalo pilek pasti rewel sekali dan gak akan bisa tidur semaleman… emang sih, 2 hari kemaren Dzaky udah pilek dan nyambung ke ayahnya… hehehe…

Tapi gak papa, disyukuri aja… sapa tau emang diingatkan untuk banyak istirahat😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s