Keracunan Obat!

Wahhh… gak kebayang aku bisa “KO” dan nginep di Rumah Sakit segala. Ceritanya kamis pagi 12 Januari kemaren perutku agak mules dan kerasa gak enak… tapi aku maksain untuk masuk kantor karena rencananya hari itu ada presentasi dari proyek aplikasi yang telah aku kerjakan.

Jam 10.30 perutku mulai mules lagi, dan sebelum berangkat aku udah persiapan obat mules (Spectrem) yang kebetulan dirumah masih ada sisa dari obat 2 minggu kemaren. Selang 5 menit kemudian, aku merasa perutku semakin “menggila” dan gak karuan rasanya… aku lari ke kamar kecil setelah itu aku ngaca… Haaaaaaa!!!!!! “Gak salah nihh…. mukaku kok jadi gini…” batinku sambil liat wajah yang mulai memerah, panas dan bengkak… aku balik ke ruangan dan tanya ke Owic “Wic, ada yang aneh gak dengan wajahku???”

“Waahhh syamm… wajahmu kok merah kayak gitu” bales Owic sambil sedikit penasaran. Aku coba lari ke kamar kecil untuk ngaca lagi… dan ternyata reaksi obat itu sangat cepat sekali… sekarang seluruh tubuhku rasanya gatal, panas dan merah terus kuping rasanya kayak bunyi “teng… teng… teng” seperti ada tekanan udara kayak didataran tinggi.

Langsung aja aku pamit pulang ke bossku untuk langsung kerumah sakit. Boss dan temen2 yang lain juga sempet kaget lihat perubahan di wajahku yang kelihatan banget kalo sedang keracunan. Semakin lama tubuhku semakin lemah dan mata mulai berkunang-kunang… tapi aku mempunyai tekad “HARUS SAMPAI RUMAH” gak peduli apa yang terjadi aku harus nyampe rumah dan harus nyampe rumah (sengaja diulang hehehe..)
Baca lebih lanjut