Foto foto mesra Manohara Odelia dan pangeran Malaysia dibalik kasus Penyiksaan yang masih rame

22 04 2009

Udah tau kan berita seputar penyiksaan mantan model Indonesia Manohara Odelia Pinot dengan suaminya pangeran Malaysia Tengku Muhammad Fakhry??? kalo belom tahu baca ini, itu, disana, disitu dan disini :)

Akhir2 ini banyak beredar poto poto kemesraan Manohara dan Tengku Fakhry seperti dibawah ini yang kayaknya ingin memberikan kesan bahwa pasangan tersebut sedang tidak ada masalah bahkan berbahagia dengan berbagai aktivitasnya.

Dari kacamata rakyat kecil yang tidak ada hubungannya dengan anggota kerajaan manapun  :) aku yakin poto dan tulisan di blog toughlane hanya untuk meredam berita negatif seputar kasus penyiksaan Manohara oleh suaminya sendiri Tengku Fakhry yang lagi rame saat ini.

Maklum aja yang jadi berita negatif adalah anggota kerajaan Kelantan Malaysia… bakalan dikeluarin berbagai macam jurus-jurus ampuh nan sakti mandraguna :) untuk menangkal dan menghentikan berita negatif tersebut, termasuk dengan kemungkinan poto lama yang diklaim sebagai poto terbaru setelah Manohara dan Tengku Fakhry pulang dari Umrah.

Semoga Manohara atapun juru bicara kerajaan Kelantan Malaysia bisa memberikan keterangan secepatnya agar kasus ini cepat selesai.

About these ads

Aksi

Information

199 tanggapan

23 04 2009
keluhcinta

Manohara Odelia Pinot..???
Kayaknya gue kenal, mantan gue tuch dulu…
Gue dulu lebih mesra di itu… Hot dech.. hahahaha
Maaf bercanda…
Makasih dech telah boleh ngintip.

24 04 2009
Apartment Kuala Lumpur

di foto sepertinya mereka baik-baik saja tuh..

apa yg sebenarnya terjadi?

24 04 2009
sabiankalifi22

ribut cuma diluar kalo di bedroom jg mesra lagi! cewek biasa gitu kan…..

27 04 2009
sukasukaku

laporan lengkap kasus manohara dan bukti visum dr naek tobing bahwa ada kekerasan seksual bisa dilihat di http://www.sukasukaku.com

12 05 2009
Kangaris

Foto tidak bisa bicara om! nenek saya fotonya cantik lho ! (lima puluh tahun lalu ngambilnya).
Yang jelas orang Malaysia harap siap-siap saja menerima adzab dari Allah. Ketika kedholiman berlangsung, dan tidak ada satupun yang dapat dimintai tolong oleh yang didholimi kecuali Allah, sedangkan orang di sekitarnya justru mendukung kedholiman tsb, Fantadhiri saah. tunggu waktunya.

2 06 2009
aradhysta svarnabhumi

itu semua karena di rekayasa..all by sets by kelantan..and og my god that ugly prince must be tottaly SICK!!!!

4 06 2009
syarif

Drama Manohara telah menghiasi media-media di Indonesia lebih dari sebulan lalu. Sejak pertama kali Daisy Fajaria, ibu Manohara, menggelar jumpa pers mengenai anaknya yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh Pangeran Kelantan Tengku Tumenggung Muhammad Fakhry, hingga larinya Manohara Odelia Pinot ke Jakarta pada Minggu, 31 Mei 2009 lalu.

Publik di Indonesia sangat menaruh perhatian terhadap permasalahan ini. Namun tidak banyak yang mengetahui, ataupun hanya sedikit, sisi lain dari latar belakang Daisy Fajaria yang diketahui publik.

Senior Liasion Officer (SLO) Polri di KBRI Kuala Lumpur Kombes Pol Brata Mandala mengungkapkan, sejak setahun lalu Daisy ternyata telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Interpol Perancis.

“Sepengetahuan kami, red notice Daisy Fajarina sudah dikirimkan oleh Interpol ke seluruh dunia. Jadi sebenarnya dia bisa ditangkap di mana saja,” ungkap Brata ketika berbincang-bincang dengan wartawan di gedung KBRI Kuala Lumpur, Rabu (3/6/2009).

Brata mengatakan, sebetulnya Daisy pernah menyatakan dirinya sedang dicari polisi Perancis untuk hearing karena suatu perkara kriminal dengan status tersangka ketika dia sedang dicekal masuk di KLIA oleh Pemerintah Malaysia. Namun pengakuan tersebut tidak ditindaklajuti.

“Karena ketika itu saya diminta oleh kedutaan untuk membantu melepaskan dia dari pencekalan di KLIA. Dia hanya cerita pendek mengenai problem tidak ada lagi suaminya. Sebab, suaminya yang di Perancis dipenjara karena perkara kriminal,” tutur Brata.

Sebelumnya pada 15 Maret 2009, Brata menceritakan, dirinya mendapat telepon dari Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji untuk membantu menemani Daisy membuat laporan mengenai dugaan penganiayaan yang dialami Manohara ke Kabareskrim Kepolisian Malaysia Datuk Mohd Bakri Mohd Zinnin.

Namun secara tiba-tiba, pada 19 Maret 2009 pukul 12 siang, lanjut Brata, dirinya mendapat telepon kalau Daisy dicekal di bandara KLIA Kuala Lumpur. “Karena insiden ini, jadi bubar rencana untuk membuat laporan di Malaysia. Hampir enam jam saya di KLIA untuk melepaskan Daisy dari pencekalan hingga akhirnya berhasil dideportasi kembali ke Jakarta. Ketika di sanalah Daisy bercerita singkat mengenai problemnya tersebut,” sambung dia.

Bahkan Brata menjelaskan, dirinya menyarankan kepada Daisy untuk menggunakan pengacara di Indonesia yang mampu berkoordinasi dengan pengacara di Malaysia. Hal ini untuk memudahkan dalam membuat laporan di kepolisian Malaysia.

Kepastian bahwa Daisy masuk dalam DPO Interpol Perancis diperoleh Brata ketika mengikuti pertemuan seluruh SLO polisi dari sejumlah negara dalam forum International Foreign Law Enforcement Community (IFLEC) di Hotel Ambhara Jakarta yang diadakan oleh interpol Indonesia.

Dalam sesi diskusi forum tersebut, SLO polisi dari kedutaan Perancis meminta agar Daisy ditangkap dan diekstradisi untuk dapat mengikuti persidangan di Perancis.

“Tapi saya menolak saat itu, untuk melindungi Daisy karena dia adalah WNI. Tidak akan diserahkan kepada pihak asing,” cetus Brata.

Apalagi Brata menegaskan, Indonesia dan Perancis tidak memiliki perjanjian ekstradisi dan Mutual Legal Assistance Treaty (MLAT).

Malah dalam forum tersebut, Brata mengusulkan agar kepolisian Perancis meminta kepada Depkumham RI agar dapat dilakukan pemeriksaan jarak jauh terhadap Daisy. Menurutnya, ini bersifat G to G.

Secara teknis, pengadilan terhadap Daisy dilakukan misalnya di PN Jakarta Pusat dan teleconference dengan pengadilan di Perancis.

“Hanya Perancis terima tidak cara seperti itu. Jika bersedia, kamu siap membantu. Kalau Daisy menang dalam pengadilan, maka otomatis red notice ditarik dari seluruh dunia. Tapi jika terbukti bersalah, ya dihukum di Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, saat Daisy dan Dewi Sari Asih (putri sulung Daisy) hendak dikonfirmasi detikcom, ponselnya mati. Demikian pengacaranya, OC Kaligis. Sementara pengacara lainnya, Yuri Andre Darma, meminta waktu 10 menit.

12 06 2009
londut

ya biarin aja deh

23 04 2009
Yasir Alkaf

ya itulah resiko sistem bernama “Kerajaan”. Raja dan keluarganya seolah memilik negara dan berhak melakukan apa pun…

7 05 2009
angel

TERNYATA PANGERAN FAKRY PUNYA SIMPENAN,,,,

YAITU CHETRIN WILSON,,,,,,KEKET,,,,

wahhhhh brita heboh,,,,,,,

dasr pangeran sGATAL,,sukanya ma model2 indonesia ya
CANTEK2

15 02 2012
pro_Raja

jangan mengkambing hitamkan kerajaan pak Yasir, kerajaan juga bisa lebih baik daripada Republik. lihat kerajaan Saudi Arabia, kerajaan Inggris, mereka sanggup bersaing dengan negara – negara republik dan rakyatnya adem ayem aja kok

23 04 2009
aji

itu mah foto dulu… sebelum penyiksanaan !!!!

4 05 2009
luvly

aduuuuhhhh,,,
gwe kira poto apa,,,,

poto CIUMAN N LIBURAN PAKE BIKINI,,,

cuma gt doang,,,mananya yg mesra,,,lebay,,,,

4 05 2009
luvly

aduuuuhhhh,,,
gwe kira poto apa,,,,

poto CIUMAN N lLiBURAN PAKE BIKINI,,,

cuma gt doang,,,mananya yg mesra,,,lebay,,,,

11 06 2009
ibuibu

bener, gak ada kerjaan aja sih nih org bikin cerita. kamu mana tau isi rumah org kl gak pernah masuk kedlmnya..

3 10 2009
Sani

iya terlalu lebay bagt seh

23 04 2009
ana

duhhhhhh W kok ketinggaln berita seh ki…
tolong di ralat lgi…tau kn W lg di kutub
brt sll tenggelm he he he…….

23 04 2009
Hedwig™

Yang saya heran.. koq orang tuanya mau aja ngawinin anaknya yang katanya baru berusia 16 Tahun..

23 04 2009
Jeldy

sakit tu orang kayanya!!!! Derajat Seorang Pangeran dari Malaysia tidak lebih dari binatang…. bagaimana rakyatnya ya???

23 04 2009
ordinaryb

Setuju ama bung Jeldy, … tp saya rasa tidak semua rakyat,… tp tingkah laku tuh pangeran sungguh lebih hina dari rakyat jalata… yah mentang2 putra raja, punya uang dan kekuasaan.

23 04 2009
ninebox

hmwahahaha.. gw ngga ikutan
wong bukan sodara gw..
lagian belum ketauan siapa yang salah, siapa yang bener…
nyantay dolo agghh….

23 04 2009
bang fiko

ikutan nyante disini aja deh… liat2 perkembangan n ga mo memprovokasi yang akhirnya menimbulkan friksi antara 2 negara. (cieee.. bahasaku…)
Salam kenal… Numpang nyante ya…

24 04 2009
urangkutai

saya juga gak mau ikut-ikutan jadi provokator

23 04 2009
mysuccessjournal

Biasanya keluarga kerajaan anak-anaknya kawin masih dari lingkungannya, masih sedarah, atau tidak jauh-jauh dari keluarga mereka-mereka juga… akibatnya dari perkawinan yg seperti incest (sesama keluarga) ini, keturunannya bisa idiot atau cacat… nah, ini contoh Pangeran yang cacat itu… andai masih ada Soekarno: GANYANG MALAYSIAAAAAA!

26 04 2009
dian

ah, malaysia dari dulu deh……mulai pulau yang jadi rebutan, keris yang dibilang punya dia, reog yang katanya asli punya mereka ,belum lagi lagu2 daerah…!untung adik gue gak mau dapat beasiswa disana, teman gue juga bilang masih bagus indon dari pada malaysia, bagi gue malaysia gak banget deh

27 04 2009
Tulus Muara

SETUJU…..
Melihat sikap mereka yang tidak kooperatif & pro aktif dalam menyelesaikan masalah ini, terlebih lagi pernyataan sikap yang dikeluarkan oleh keluarga Kerajaan NEGERI JINAH hanya disampailkan oleh seorang pembantu.. Dimana harga diri bangsa Indonesia..???

GANYANGGGGGGGG NEGERI JINAH… (MALAYSIA).

23 04 2009
Jeldy

rakyat malingsia nyiram rakyat indonesia pake air panas…. tapi pengadilan malingsia yang dapat duit jaminannya…. jadi sebenarnya semakin banyak rakyat malingsia berbuat jahat ama rakyat indonesia maka pengadilan malingsia makin banyak duitnya…..

semua penyiksaan dan pembunuhan di malingsia yang dilakukan ama rakyat malingsia terhadap rakyat indonesia dianggap legal dan bisa dijamin dengan duit…!!! parah khan….!!

rakyatnya saja mudah dibebasin bagaimana dengan pangerannya yang cabul dan sakit jiwa???? so pasti KEBAL HUKUM bro…!

23 04 2009
majelis fathul hidayah

Mano…

29 04 2009
mAs RoY!

aDUH
:-) :-) :-) :-) :-) :-D :-D :-D :-D :-D

23 04 2009
Fidel

Aku suka ngliat kepala sultan, sepertinya bisa dipake lapangan sepak bola… ato kepalanya sekalian jadi bola….

23 04 2009
reizky

Tauu ga c..
Manohara itu
nama istri Arjuna yang keempat!
Tepatnya Dewi Manohara..
He.. He.. He..
Pakta ini mah!!
Paengeran malay sia
itu mengingatkan qt pada seorang syekh..
Tapii.. Dengan kerapuhan iman yang lebih kaga banget!
Dasar cabul!

4 05 2009
luvly

mmm,,,

gosip2nya pangeran kan punya kakak c0 jg,,
kawin ma model THAILAN,,,
tu model kabur jg,,,

minta donk info selengkapnya,,,,

tp mana betah yah kawin ma pangeran GILAAA,,,,,

23 04 2009
munyukmentel

Semoga kasusnya segera selesai dan yang benar itu benar…
Serta takada kesalahan yang bisa bersembunyi di bawah nama apa pun….

23 04 2009
Twilight DVD

semoga berita yang beredar tidak benar,
kalo benar, mudah-mudahan hukum malaysia bisa berlaku

kasian kan

23 04 2009
zoel

foto2nya kurang mesra tuh, kirain mesar beneran, kkkkkk…. ;P

23 04 2009
dodhol

Becik ketitik olo ketoro,,kui jare wong jowo….

Hehehehe……..

23 04 2009
hpijogja

iklan tv … kawin sama monyet , ga gak, gi gik , gu guk ….!
Syek puji dioyak-oyak Pangeran Malasya di sanjung-sanjung.

Ibunya Monohara, mimpi suatu saat cucunya adalah pewaris kerajaan Malaysia sehingga tega mengawinkan anak dibawah umur dengan putra mahkota kerajaan Malasya.

Mana tanggung jawab mboke Manohara setelah kasus … syukur, modar loo mbok, wong Malaysia kok dipercaya. Wis ngasorke bangsa dewe, ana masalah njaluk tulung !

23 04 2009
Andriy

money can buy everything(?)

23 04 2009
rizalolo

ganyang malaysiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ini sebuah penghinaaaaaaaaaaaaaaaan terhadap wanita
ganyanggggggggggggggggggggggggggggggggggg malingisa
jangan mentang kelurga kerajaaaaaaaaaaaaaan
seenak nya menindas seorang wanitaaaaaaaaaaaaaa

27 04 2009
Tulus Muara

sepakat….!!!

23 04 2009
betty

Walaupun pangeran gk berarti kebal hukum kan. Harus dihukum tuch..
Malingsia katanya negara hebat, kalau ngejekin indonesia no.1, tp ternyata pangerannya aja modelnya kyk gini yak. Sakit jiwa. Perlu masuk rs skt jiwa tuch. Tp mungkin jg dulu babe nya kyk gitu jg ke emaknya. Jd otodidak belajarnya kali yee..

23 04 2009
hpijogja

Pernah ada acara TV yang menceritakan bahwa di daerah pantura, keprawanan seorang gadis kencur sudah biasa dijual oleh orang tua sendiri, mau? Hanya dengan 3 juta kita niduri cah SMP Prawan kencur.
Mungkin Pangeran pas nonton acara tersebut, dan pingin nyoba cewek indon, ehh ternyata …. ibunya juga setuju …. jadi dehh !!!.
Berita kemarin katanya maharnya 1,5 Milyar Rupiah, kerja jadi babu di Malasya sampai mati juga tak sampai.
Percaya atau tidak pandangan orang Malasya terhadap semua wanita indon di Malasya adalah babu atau pelacur.

23 04 2009
sitidjenar

serem temen ya???

23 04 2009
kero

kita ndak punya kemampuan mlawan malaysia..blok natuna aja mau dikasih ke malengsa..pemerintah kita bego..Sukarno da melihat dari dulu potensi arogansi malengsai..maknnya diperangii..but maleysa itu sebenarnya rasis..etnis lain dihambat habis2an..
saya jadi mikir..ingat teroris malngsa..azhari n m top? kok neror di indonesia? klo ngebom gereja kan di malaysa juga ada (bukan menyetujui hal ini)..saya curiga tujuan utamanya bikin kacau indonesia agar malengsa bisa menguasai kita..mereka memanfaatkan orang indonesia sendiri utk menghancurkan negaranya..

deplu kok melempem..banyak kasus deplu ndak respon dengan baik..kasus david juga..

sial hidup jadi org indonesia..dicuekin ama pemerintahnya..

23 04 2009
lucky77khoe

Setiap Pilihan pasti memiliki risiko masing-masing.

23 04 2009
chuckmamad

memutuskan suatu hubungan silahturahmi adalah dosa besar, tidak ada hak seorang anak adam untuk melakukan perbuatan itu walaupun dia adalah seorang raja, Bukan hak seorang raja untuk melakukan perbuatan yang dikutuk oleh Allah azza wajalla (bila memang raja malaysia ini adalah seorang muslim) maka dengarkanlah tidak ada kerajaan di dunia fana ini yang akan utuh abadi selamanya, siapakah yang sudah berani raja dan pangeran malaysia itu tantang, Allah Azza wajalla , Raja segala raja yang menguasai segala kerajaan di semesta ini. Maka tunggulah segera adzab yang akan segera turun melumat rakyat malaysia dan rajanya bila kelaliman ini tidak juga segera diakhiri dan bertobat dengan sesungguhnya taubatan nasuha.
berikanlah hak seorang anak dan ibu nya untuk dapat berjumpa, jangan pernah engkau memutuskan silahturahmi dari hamba Nya. Dan pergauli-lah dan berikanlah nafkah yang baik (dan dengan cara yang santun) untuk istri dan keluarga mu.

23 04 2009
anne_chantique

Ibunya aja yang agak – agak..jelas2 anaknya masih kecil buat berumah tangga, masih di biarin nikah…padahal kalo aja sekarang tuh anak masih sekolah…punya karier yang bagus, kan jadi almost perfect tuh cewe…dah cantik, smart..sekarang gimana coba? mau nyalahin pihak kerajaan juga ga bisa sepenuhnya lah..orang tua harusnya tau resiko terburuknya apa dengan dia ngijinin anaknya nikah di usia muda..belum lagi mungkin bakal punya istri yang lebih dari 1tuh pangeran.. ga bisa disalahin juga pihak kerajaan, kalo dari kita awalnya dah mencegah ya ga bakalan kejadian. Wong pasturi sekarang yang hidupnya belum mapan aja banyak kejadian saling bunuh, saling nyakitin…pa lagi yang punya kekuasaan kayak gt…Jadi pelajaranlah buat semua ibu2 ataw calon ibu2…jangan gampang tergoda keduniawian.. ini jelas2 teguran dari Allah, kalo masih ga mau tobat..ya..selanjutnya AzabNya yang akan muncul

23 04 2009
Jonathan

These photos are a con job……they are old ones to cover up for the current evil…..the Indonesians dont get it….the only reason she is not being shown in public currently is because she has probably undergone the “Anwar/Kugan syndrome”…probably beaten/abused so badly a photo of her previously beautiful face with one eye blacked out and her chest cut up…could be a major public relations disaster for Malaysia…..jeez….first their maids …now their models……

24 04 2009
liyaasrina

ngomong apa tho jonatan ini???gak ngerti…pake bahasa indonesia donk

24 04 2009
Andriy

@liyaasrina:
mungkin maksud jonathan gini:
Gambar2 tersebut adalah tipuan… itu adalah foto2 lama untuk menutupi kejahatan/keburukan yang sedang terjadi…. orang-orang Indonesia aja yang belum ngerti… satu2nya alasan dia (Manohara) tidak diperlihatkan di depan umum/publik kemungkinan mengalami sindrom Anwar/Kugan…. bisa jadi dia mendapat perlakuan yang sangat buruk [a photo of her previously beautiful face with one eye blacked out and her chest cut up] …bisa jadi gambaran betapa buruknya public relations di Malaysia…pertama, para PRT Indonesia, lalu model2 Indonesia

CMIIW

23 04 2009
alfathon

waduh saya ketingalan berita dari negeri tetagga. oh yah kepada para blogger, jangan cuma pinter bikin tulisan atau berita aja. alangkah lebih baiknya pinter juga memobilsasi untuk menganyang MALINGSIA. sudah cukup kita terhina. mari……?
buat mboke manohara, udah lah terima nasib aja, khan sudah dapet apa yang di impikannya, ketenaran dan harta. betul? mau diapa wong mboke pengenya begono, yo wis. kita mah ikut mendo’akan dan mengajak para pemuda AYO GANYANG MALINGSIA.

23 04 2009
bang fiko

Lha… ngajak2 blogger perang, Blogmu mana?

24 04 2009
ahya al qadr

mmm, ahya cuma mau bilang, udah waktunya balik nih… dah ngantuk…
makasih dah ..
yo.. balik ya…
Wassalam

24 04 2009
ahya al qadr

ahya cuma mau bilang, udah waktunya balik nih… dah ngantuk…
makasih dah ..
yo.. balik ya…
Wassalam

24 04 2009
WANDI thok

Ini namanya nembak keyword Ohara cintrong yah :roll: :D :^O^ Salam kenyal mas mataharisyah. :D

24 04 2009
OB

Dasar Botak!!!

24 04 2009
Ariffin A Latiff

Pikir sebelum lakukan apa-apa, bukankah itu lebih adil, kalau keadilan yang kita mau. Kalau benar Pangeran botak tu lakukan seperti diberitakan, silakan kasusnya dihukumi, walauapapun mesti dicek dulu.

Mau diganyang Malaysia? Siapa yang ngak ada famili di sana? Mesti diingat 70% yang dipanggil ‘Melayu’ di Malaysia itu sebenarnya orang Jawa. Ramai dari mereka ini jadi politikus dan pemerintah negeri-negeri Malaysia. Sultan negeri Selangor asli Bugis. Sultan Negeri Sembilan itu pula asli Minangkabau. Keluarga saya sendiri asli Kg. Sungai Puah, Bukit Tinggi Sumatera yang sampai ke Malaya (Malaysia masa itu) meninggalkan kejahatan Belanda.

Ramai warga Indonesia di Malaysia (pastinya bukan Malingsia) yang mencari rezeki di sana juga. Jadi apa yang saya sarankan rinci dulu apa yang diberitakan secara benar-benar sebelum kita menjadi musuh tanpa sebab yang sepatutnya.

Mesti diingat juga ramai dari orang Malaysia mau menukar pemerintah Malaysia yang ada ini. Kebejatan yang mereka lakukan amat menyakitkan semua: KKN, kronisme, dipenjara tanpa diadili – seperti jaman Suharto rasanya.

1 06 2009
selly

weleh..weleh.. sampean orang malaysia ya ??? Gue seh ga ada keluarga disana, so GANYANG MALAYSIA…!!!

24 04 2009
Top Posts « WordPress.com

[...] Foto foto mesra Manohara Odelia dan pangeran Malaysia dibalik kasus Penyiksaan yang masih rame Udah tau kan berita seputar penyiksaan mantan model Indonesia Manohara Odelia Pinot dengan suaminya pangeran Malaysia [...] [...]

24 04 2009
Abdul Syair

Orang Indonesia selalu dipandang rendah oleh orang Malaysia, karena budaya masyarakat Indonesia yang kebarat-baratan. Manohara Odelia seringa disiksa karena sudah membohongi suaminya, mengaku masih perawan..setelah nikah ternyata dia ga …. lagi makanya disiksa.

1 06 2009
selly

Tau dari mana euyyy…??

24 04 2009
Dhika

nah yah,,,

sukanya mesra2an………

4 05 2009
luvly

menurut gw tuh poto GAK MESRA2 AMAT,,,,

BISA JA ,,,,,,X,,,,LEBAY,,,

tuh poto da lama jg,,,,

klo mau yg mesrah kluarin dooonkkk

poto mereka CIUMAN n liburan di bali pake BIKINI ber 2,,,

nah itu baru HOT NEWS!!!!!!!

24 04 2009
Bonaventura

perasaan gw kerajaan Inggris aja yg kerajaan nya jauh lbh hebat dari kerajaan malingsia aja gak gitu-gitu amat,kenapa sih hari gini gitu loh masih ada kerajaan yg membuat org lain derajatnya dipandang rendah /sebelah mata ,pdhl gw rasa org2 kerajaan itu bkn org istimewa ,mrk bukan nabi/rosul lalu apa hak mereka merasa ‘lebih’ dari yg lainnya.

24 04 2009
jang

Ga dimana2, Malaisya, Inggris, Jepang dan lainnya. Yang namanya hidup sebagai istri di kalangan keluarga kerajaan emang pada bikin stress. Apalagi kalo gadis itu berasal dari orang luar. Liat aja kisah Diana atau putri MAsako dari Jepang. Pada depresi dan menderita semua …. Klo ga depresi sama aturan kerajaan, klo ga sama ulah keluarga kerajaan sendiri yang maunya enak sendiri ….

24 04 2009
darwis

aku nggak mau komentar kalo belum manoharanya konfirmasi dulu sama aku.itu sama dengan berbicara ngawur atau bicara dengan orang buta.
GHIBAH tauu……………..
no. aku 085259135595

24 04 2009
Yuka

Pangeranya sinting, kena penyakit kelainan seks x……

4 05 2009
luvly

MANA MESRA,,,,biasa ja x poto nya

bener pangeranya ada kelainan S*****x

24 04 2009
masyudihamid

setiap ada berita apapun sebaiknya kita kompirmasi dulu kepada kedua bela pihak agar tidak terjadi pitnah, gettho sihhhh… kata ustadz-ustadz

24 04 2009
Dedhy Kasamuddin

Assalamu ‘alaikum mas, demi menjalin silaturahmi sesama Blogger marilah kita saling bertukar link, gimana mas?? Salam kenal yah dari Dedhy Kasamuddin :D

24 04 2009
faris!

yang bener yang mana nih ?
yeadhi

24 04 2009
mesin kasir

mungkin bisa jadi pelecehan ini karena juga seringnya terjadi pelecehan terhadap warga Indonesia “Indon” di sana yang dianggap warga kelas bawah sehingga dia merasa pantas melakukan hal itu, dimana harga diri kita nih, Tuan Najib yang berkunjung ke jakarta sekarang sebaiknya Anda bisa lebih baik dari orang orang sebelum Anda untuk membenahi hubungan yang katanya serumpun itu, BTW pun pemerintah dan rakyat Indonesia mari kita tingkatkan harkat dan martabat bangsa ini dengan nasionalisme yang tinggi

24 04 2009
tmeyi

hal ini mungkin akan berbuntut panjang,,,,coz yang mo di lawan orng kerajaan lagi….ya….susah ini aakn nyangkut urusan 2 negara lagi!
masa ank baru umur 17th d dsrh nikah…. mana berbakat!!!!!!

24 04 2009
hpijogja

Jangan salahkan syeh puji, orang tus istri muda yang berharap dengan anaknya terangkat derajatnya, Ibunya Monohara bermimpi anaknya jadi cinderella.

kalau mau ganyang malasya, kita harus membawa pulang dulu TKI, nanti kalu perang yang diupankan juga kaum imigran gelap

24 04 2009
Manohara Odelia Pinot mendadak tenar dan langsung merebak foto atau video dalam beragam publikasi « Independent Journalist’s Blog

[...] Foto-foto mesra Manohara dan Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry [...]

24 04 2009
airyz

Kasian yg jadi korban :(

24 04 2009
Bayu

jangankan malaysia, indonesia aja banyak………

24 04 2009
anne_chantique

waduh…jadi perang geto ya?
Manohara…manohara..how tragic…bokap di penjara di Prancis…
Ibu matrealistis…
Suami bengis…
wah…cocok lah hidupnya….
Apa guna wajah cantik kalo gitu??

24 04 2009
aRie

Ketika seorang (berumur) menginginkan seorang gadis (belia di bawah umur), tidak ada yang namanya peningkatan derajat ketika si gadis bukan wanita yang sangat membutuhkan ‘pertolongan’. Gw lebih melihat sebuah kelainan ‘orientasi’, yang ndak bakal ngagetin muncul permasalahan2 lanjutan di kemudian hari. Apa pun permasalahan yang terjadi, semoga cepet kelar. Jangan sampai berlarut2, apalagi menjadi isu negatif yang melibatkan hubungan kedua negara.

Ngomong² urusan foto… oom RS mana ya? ;))

24 04 2009
blowerz

Manohara siapa, knp,mengapa?…
Fikir ja coba mereka mengaku beragama islam tp mereka mau tunduk pd penguasa yg lalim ,tidak peduli dia s’orng raja ataupun presiden salah ya tetap salah apalagi dia tu masih anak2 16 tahun wah wah wah ini se syekh fuji yg ke-2…

24 04 2009
Malaysia Monyet

Pemerintah indonesia banyak yg mantan militer, tapi cuman om do,
berani ama rakyat sendiri, di luar ngak punya nyali
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

24 04 2009
rumahmertua

ah… biarin aja, lha wong urusan rumah tangga mereka sendiri kok kita yang ribut… .

24 04 2009
riskontani

Kalau aku punya pistul sudah kuculik Mano dari tuh pangeran kan ku jadikan istri kan selera Mano suka pria botak seperti aku

24 04 2009
Ramba

Cuma satu kata: WOW Pangeran jadi penculik

24 04 2009
ordinary Indonesian

fuck malingshit.. fuck malingshit….

24 04 2009
omiyan

heheheheh jarang nonton sayanya

24 04 2009
ana

Manohara di culik ? ga mungkin… setahuku kalo adat bugis perempuan itu dibeli dengan mahar gedeeeeeeeeeeeeeeee banget. apalagi kalo orangnya cantik kaya manohara ga mungkinlah dia di culik. Siapa tahu ada udang dibalik bakwan. Tahukan artinya

24 04 2009
cintya

dasar ga punya hati tuh orang…teuku fakhry…. dasar tuh mlaysia nyiksa org indo terus…….kshan tuh
manohara odelia nya……nau’zubillah deh

24 04 2009
mas oglek

pangeran kurang kerjaan tuh

24 04 2009
Anwar Riksono

Dimana mesranya??? biasa aja ah.. layaknya suami istri.. Kalau foto ‘mesra’ di Indonesia, itu artinya foto yang bugil-bugil gitu.. hihihi

24 04 2009
baron

anata no iu tori desu ne

24 04 2009
kirana19

namanya hidup berumah tangga pasti ada batu kerikilnya
jadi semua tergantung tipe suami kita masing2.

24 04 2009
if'n A.W

manohara…..yg d knl cmn modelny doank sih ..
tp…kog bisa y..ibuny ngwinin dia d umur 16 thn….
yh bgini deh jadinya….apalgi dengan pangeran malaysia…yg cmn tw kalo org indonesia itu bisa d beli kapan aja….gue cmn bisa sumbang doanya deh.
supaya,cepat balik k indonesia..AMIN………..by;if’n A.W

24 04 2009
baliinfo9

tu pangeran udah tua………..

kepalanya botak!!!!

24 04 2009
Jusup kollo

wahai wanita indonesia, rasakan efek akibat kalian melecehkan laki2 indonesia…
ternyata laki2 indonesia lbh menghormati kalian…

24 04 2009
ahaswan

…kasih ibu sepanjang jalan
…kasih anak di ujung jalan
…ternyata pendidikan (baca : pelajaran) dalam keluarga itu teramat penting dibanding pendidikan di luar lingkungannya…
budaya, merupakan suatu tatanan hasil olah pemikiran dan perbuatan masyarakat yang disepakati dan diterima oleh komunitas masyarakat tersebut dalam rentang waktu tertentu dan sifatnya dinamis…
artinya tidak ada pakem/ suatu panduan yang jelas dan abadi, …pertanggung jawabannya hanya bersifat komunal…
sedangkan agama (islam) merupakan sesuatu yang pasti…mengatur segalanya dan tak akan usang…
dan bila seorang yang beragama tentunya akan menuruti agamanya secara konsekuen dengan memperhatikan mana yang boleh dan mana yang tidak…
karena pertanggung jawabannya yang sangat beresiko…adanya hukum sebab akibat,dsb…
Kita lahir…prosesi khitan…nikah…hamil hingga melahirkan…dan matipun, menggunakan tuntunan agamanya…apalagi dalm pergaulan sehari2 baik di luar,terlebih lagi di dalam keluarga terutama bergaul dengan ayah bunda…karena merekalah kita ada
dan sebagai orang tua terhadap anaknya, karena anaklah kita bisa memiliki spirit yang luar biasa selama didunia dan juga karena anak pula bisa menentukan kebahagiaan kita kelak…
Maka didiklah anak kita selama berada didekat kita…supaya kita kelak berbahagia

24 04 2009
manohara Lovers

dasar malaysia emank bisa ja mencuri..
kurang puas maling pulau, lagu, bdaya, dan hutan indonesia
cewek2 indonesia yang cantik2 dipaling juga..

manohara tunggu aku, aku akan menyelamatkanmu…

tunggu aku

i love u………………

24 04 2009
oklek33

Klo ikutan aturan hukum lambat sih muter2… Masih cepetan hukum warok ponorogo nyatanya didatangi warok aja udah langsung minta maaf dan klarifikasi. Bangun indonesiakuuuuuuu

24 04 2009
webjogja

Semoga Manohara rukun2 dengan suami tercinta. salam
dari JOGJA

25 04 2009
webjogja

KULINER. cari makan aja….
Salam
Dari JOGJA

25 04 2009
rivon8

Indonesia sedang membangun partisipasi perempuan
Malaysia sedang membangun penganiayaan perempuan

25 04 2009
nana

malingsial… yaaaah payaaaaah pangerannya saja rusak apalagi rakyatnya… kedok saja pakai hukum islam kelakuannya tak di pertanggung jawabkan.. oh.. negara yang membuat kebencian karena hinaaannya sama bangsa indonesia.. yaa kita orang kecil diam saja.. tapi kaya aku yang pernah di hina sama wanita bernama persia dulu dia kerja jadi babu saudi arabia airlines.. selalu menghina orang indonesia semua pada kerja tkw keluar negri mana malasia ada visa tkw keluar negri?? dia sendiri meski kerja pramugari kan sama babu.. oh malasia.. belum berita tkw yang disiksa… oh malasia.. betapa bencinya aku padamu…

25 04 2009
yaqinov

Salah sendiri, MAnohara gak mau kawin ama gue. Ya selamat menempuh nasib buruk deh.

Alm Poppy Mercury pernah bilang :
Kau putra bangsawan
Di tanah malaka
Sedang diriku wanita biasa … dst

sorry lupa liriknya …

25 04 2009
nairaimoet

wah….ngegosip dulu ah…
tapi pamali atuh…
biarin we da urusan privasi masing2
da segala yang kita lakukan teh ada resikonya…
mau nikah ma org bias atw pangeran juga pasti da masalah,
cuma yang psati mah gimana cara kita mencari solusiny…

lam kenal ya..?
kunjungi blog aku ya?
ni lho alamatnya..http://nairaimoet.wordpress.com/

25 04 2009
suciptoardi

Begitu koq dibilang mesra…berlebihan…

25 04 2009
ibrohimnaw

Kalau aku melihatnya dari sisi psikologis. Masalah hubungan suami+Isteri dan Ibu (mertua). Manuhara itu masih imut dinikah usia 16 tahun choy… lagi masa-masa nya ranum dari psikis. Kedua biasa hidup sebagai model (emang dia ngebet pengen jadi model tuh….dulunya) artinya kehidupan yang sangat kontras ketika sudah menjadi isteri apalagi isteri kerajaan yang penuh dengan “tata”. Kehidupan yang penuh dengan image dan menurut aku itulah konsekwensi dari sebuah pilihan menjadi isteri dan Isterinnya pangeran lagi.. Adapun persoalan menangis ketika menelpon atau ditelpon ibunya, bukan suatu hal yang luar biasa…..wajar lah anak ketemu ibunya menangis ????, bisa kangen, bisa ingin melepaskan beban, unek-unek, menunjukan kemanjaan dll…. Biasa saja tuh

25 04 2009
ardhi

yang sabar ya manohara…tuhan tidak akan memberikan cobaan yang kita tidak sanggup menanggungnya….

25 04 2009
ibrohimnaw

Aku sedikit setuju dengan kang Ardhi….tetapi sabar itu “kudu ana kang den sabari”. Artinya hidup ini adalah pilihan. KAlau jeng Manohara memilih menjadi isteri dan berumah dan bertangga maka kita sebagai sesama makhluk Tuhan hanya bisa memberi pandangan dan do’a. Aku berempaty dengan Jeng Manoha, apalagii begitu segar, cantik dan aku banget tuh……heheheh…..Apapun pilihan Manoha Aku dukung. Tapi bukan mendukung pemaksaan kehendak ibunya lho ???? (kayaknya ada sesuatu dengan ibunya nih )

25 04 2009
SyamSyah

Wahh.. ditinggal sibuk kerja kommennya rame bgt… hehehe… semoga aja Manohara ato suaminya segera memberikan keterangan yang jelas agar kasus ini cepat selesai, siapa yg salah harus dihukum gak peduli pangeran dari antabrata… **inget sandiwara radio Saur Sepuh :)

25 04 2009
piw

waduhh,,heboh ya!! setelah gw baca semua komen * ya sebagian* gw pikir2 jangan2 itu bukasn salah satu pihak tapi kedua pihak lah,, ibunya yang matre,, anaknya yang gampangan mau ma kakek2,, kerajaan malay yang otoriter..

ya uda si,, kalo mau ganyang malay ganyang dulu tu indonesianya,, uda baleg belum,, ngurus koruptor aja ga jelas, banyak yang kelaperan mau perang2 aja,,,emang indonesia isinya cuma manohara doang..

25 04 2009
goeztie

duh hidup ini banyak permainan yach
- http://zuhriyahjinan.wordpress.com/-

25 04 2009
obliviousme

emang si, kesian si manohara kalo emang disiksa
tapi emaknye juga ga mikir panjang
masa blom 17 taun udah disuruh nikah2 aja
kena serviks CA baru tehe deh
heleuh .

25 04 2009
adi isa

sayang banget, si manohara..
padahal dulu itu saya serius lho sama dia..hihihih

25 04 2009
ibrohimnaw

Si Adi ada-ada aja tuh……..Sebelum sama Adi ama aku duluan, hehehe. Maaf ya bukan nyrempet-nyerempet nih….. !!!. Jadi gitu mas Syam aku sih pilih dukung langkah yang akan diambil oleh jeng MAnohara bila dia ikut suaminya ya…. mangga, tapi tologn ibunya jgn memaksa begitu dengan menamakan hak asasi…. dulu lagi nikah di bawah umur diam aja itu sudah pelanggaran lho !!!!. udah ya Aku mau ngisi Ceramah dulu nih ( kebetulan aku jadi pria panggilan ???? ; sering dipanggil gitu….hehehehe……)

25 04 2009
Dodik Setiawan

tak selamanya Pengeran itu seperti alkisah Pangeran2 jaman dahulu…

26 04 2009
fara

saya suka banget dengan perkembangan musik indonesia sekarang…dulu zamannya saya abg ,musik kita terjajah malaysia,saya inget banget dulu grup musik malaysia seolah menguasai negeri ini,sampai-sampai radio-radio selalu muter lagu-lagu mereka terus.dari amy search,saleem iklim,uks,ella,sheila majid,wings…dan masih banyak lagi deh.
dan alhamdulilah banget ya sekarang orang2 indonesia bisa ngebanggain karya2 musik milik bangsa sendiri yang di tawarin dengan ragam pilihan.
dulu lagi ya…saya hanya menyukai sedikit musisi indonesia,senut saja iwan fals atau ebiet g ade,terus slank dan dewa.
dulu sampai2 saya sedikit suka musik indonesia,malah milihnya dengerin gun roses,bon jovi,richard mark,tommy page,boyzone,dll.iya kan? dulu abg2 sukanya boyzone,backstreetboy dan sejenisnya.
sekarang????????
musik indonesia telah mampu dicintai oleh bangsanya sendiri,bahkan orang-orang melayu (malaysia,singapore,brunei) juga gandrung sama musik2 indonesia.fantastik sekali…
makanya saya ada usul buat pemerintah…gimana kalau di negara kita di adain HARI MUSIK INDONESIA,hari dimana bangsa indonesia bisa menghargai para musisi-musisi indonesia,hari dimana kita bisa enjoy menikmati hidup diselingi dengan musik.penting bangetkan?
bukan cuma olah raga yang bisa membawa nama baik bangsa indonesia.
musik indonesia telah mampu berkibar.
ayo para blogger semua,kita sama2 usul(bila perlu demo,hehehe) pada pemerintah bahwa rakyat butuh HARI MUSIK INDONESIA.
ingat dengan musik juga kita bisa menjalin persatuan seluruh indonesia,seperti makna yang terkandung dalam pancasila dan sumpah pemuda.
HIDUP MUSIK INDONESIA

dikkeren@yahoo.com
(TOLONG COPY-PASTE/ATAU BISA DITAMBAHIN TULISAN SAYA INI DAN KITA SAMA2 SEBARKAN PADA SELURUH RAKYAT INDONESIA AGAR PEMERINTAH BISA MENJADIKAN HARI MUSIK INDONESIA[beda lho sama hari musik sedunia yang udah ada,yang diperingati cuma oleh sebagian musisi aja]MUSIK INDONESIA BISA JADI ALAT UNTUK PERSATUAN INDONESIA YANG BHINNEKA TUNGGAL IKA

26 04 2009
aldif4

gitu aja koq repot..,disini lagi menata masa depan bangsa dgn wakil2nya .blm beres , Semua serahkan sama yg berkepentingan mslh sayonara eh… manohara .tinggal tggu pemerintah berani tdk cq DEPLU nya memperjuangkan warganya ( seperti anak ayam kehilangan induknya ) di negara orang Jangan Janji Beri Bukti…

27 04 2009
hadi

wah gak apa deh … selingan daripada denger berita caleg melulu bosen juga…. hehehe…. tapi menurut gw mungkin dulu ortunya sih gak apa… wong dikasih duitnya banyak siapa menolak …. hehehe trus anaknya juga senang …… tapi belakangan anaknya sedih …….. karena tersiksa ….. jadi sebagai ibu … walau udah dijejelin duit banyak … tetep aja ……. gak mau … tentu lebih sayang anak tul ngga ……..

INI PELAJARAN BAGI IBU-IBU MATRE DI INDONESIA DEMI UANG DAN JANJI JANJI SURGA MAU AJA DIBUJUK RAYU SAMA MENANTU SIAL … KALO UDAH BEGINI KAN DIA JUGA YANG REPOT TUL GAK…..

27 04 2009
Tulus Muara

Malaysia yang terkenal dengan sebagai Negeri JIRAN ternyata lebih pantas disebut NEGERI JINAH.. Menikahkan wanita yang belum genap 17 tahun, menculik bahkan menyiksanya pula… dimana letak moral seorang bangsawan seperti itu..???

Jauh bertolak belakang dengan sifat dan karakter para bangsawan Kerajaan di Indonesia..

Hari Kartini bagi kaum wanita di Indonesia mendapat hadiah yang istimewah “PENCULIKAN & PENYIKSAAN MANOHARA PINOT” dari para bangsawan NEGERI JINAH… (MALAYSIA).

27 04 2009
kero

kita ndak tau mana yg benar..ibu mano atau malengsa..

but berdasarkan bukti dari ibunya (surat, pemeriksaan dokter, rekaman video) didukung banget sama malengsa (nyuruh pembantu n teman klarifikasi, ninggalin ibu n kakak mano di jedah, mencekal ibu mano) membuat malengsa pada posisi paling enak ditembak..

pada awlnya aja dah aneh..mano belum genap 17 dah dinikahi..okelah ibunya kok mau ngasih..but dikasihkan karna ada yg minta..kok pangeran kodok yg dah ampir botak ngambil remaja jadi istri? bukannya banyak yg lebih dewasa n cantik?..

mudah2an ini cepat selesai..malaysia tuh dah banyak cari gara2..sok ngomong inggrislah..padahal gado2 ngomongnya (campur kata2 n logatnya)

org indonesia klo bilang orang malaysia ya org malaysia..but negara yg satu ini bila indonesia dengan kata “indon”?

ok kami akan memanggil anda “maling”

27 04 2009
abdul

udah deh jangan berurusan dengan orang malaysia, kita sering bilang negeri jiran (Famili) malaysia sebut kita jiran gak gak pasti (biasanya indon). orang malaysia mersa sok hebat. apalagi dengan kerajaan kayak gitu pasti maunya menang sendiri sok kaya jangan-jangan kelantan kerajaan kere lagi. makanya permintaan martua untuk pesta di jakarta aja gak di penuhi. makanya nyari dalih macam-macam. memang kasian nasip manohara dan keluarga.
Terjebak dalam pusaran kerajaan + negara (malaisia) yang tak tau diri , masa anak orang diangagap barang, anak dibersarkan dengan susah paya setelah besar mau dipisahkan anak dan ibu.Klantan kerajaan yang gak ada prikemanusian.

27 04 2009
fara

jiran=tetangga atau famili sih?

27 04 2009
ibrohimnaw

Asalamu;alaikum ….. aku mau njawab “Fara” nih. Jiran itu gaya-gaya nya sih ngomong bahasa arab artinya “tetangga”. Kalau family itu lebih dekat maknanya dengan “ahl” wal akrobiyin” atau kerabat….. eh jadi ngelantur ke masalah etimology. Tapi bener lho…… Fara !!!!! Fara koq ahli betul ya maslah musik ??? anak band ya ??? atau punya pacar anak band atau juga pengamat musik Indonesia ?????? kebetulan kalau Aku pengamat “budaya Pesisiran” kita bisa diskusi dech. E-mail ku : him.ibro@yahoo.com. Makasih Fara !!!!!

2 06 2009
Hendy

famili say

27 04 2009
hamba rakyat kelantan

saya rakyat kelantan .kamu semua boleh mencari artikel tentang sejarah kelantan yg mana kelantan memang dulunya negeri serambi mekah krn melahirkan tokoh2 ulama dan cendikiawan yg terulung.bkn itu shj mengikut sejarah wali songo jg pernah berdagang,mendirikan masjid dan menyebarkan ilmu di sini.semasa pemerintahan ken arok jg difahamkan beliau pernah membuat perhubungan baik dgn seorang mahaguru sakti di bukit panau,kelantan..itu sejarah dahulu kala tdk dpt dilihatkan dimasa skrg tp apa yg harus kt bandingkan ialah bagaimana sebuah kerajaan dari satu periode ke periode lainnya dpt menjd sebuah empayar yg dikagumi bnyk orang?paling penting tonggaknya adalah raja atau ratunya kan? tanpa rakyat raja ini tdk akan pnya empayar dan tanpa raja tidak terbentuklah sebuah kerajaan satu masa dulu.lain di zaman skrg nama kesultanan,asal keturunan tetap dibawa2 tp pedoman hidup selalu dilupa krn zaman moden menjadi taklukan pemikiran semuanya rosak binasa dan akhirnya kerajaan yg dibina hasil kemegahan runtuh di tengah jalan.sabar rakyat indonesia,yg pinjam itu akan dikembalikan,yg berhutang akan membayar manakala yg zalim akan disanggah sementara yg daulat akan dijulang..tidak semua rakyat kelantan ikut campur dgn agenda2 istana krn kami rakyat hnya kecil dimata nya..saya tidak malu utk diperkatakan begitu kerana memang benar keluarga kerajaan kelantan zalim terutama ibundanya sendiri ..sekurangnya dengan kejadian sebegini menjadi pengajaran buat mereka agar tidak merendahkan orang lain..bagi kami tiada yg aneh disini kerana bkn sekali ini shj kerajaan kelantan dimalukan..biar tau rasa mereka.angkara tipu muslihat yg merka sendiri rencanakan maka kayu tertimpa kepala.rakyat berdoa hnya utk keamanan negeri bknnya utk raja durjana..saya berkata begitu kerana kami rakyat kelantan juga sudah tidak tahan dgn kerenah raja kami yg angkuh,hidup kepura-puraan dan selalu menyalah guna kuasa yg ada..Cuba difikir kan di mlsa raja2 melayu ada 9 termasuk kerajaan kelantan.knp ibu desy tdk dibenarkan masuk ke mlsa?wajarkah dia?dan itu yg menjadi tanda tanya sebahagian rakyat indonesia?Ingin saya perjelaskan sewajarnya dia tiada hak kecuali yang dipertuan agong mlsa iaitu ketua bg raja2 melayu yg ada di mlsa itupun jikalau ibu desy disyaki terrorist atau penjenayah yg dikehendaki.dalam sistem beraja mlsa setiap 5tahun sekali akan bergilir jawatan sbg yg dipertuan agong dan skrg gelaran itu disandang oleh sultan terengganu,tuanku mizan dan permaisuri nur zahirah.knp perdana menteri tiada jwpn mengenai kasus ini?kerana beliau cuma dibwh telapak kaki keluarga kerajaan kelantan memandangkan raja kelantan mempunyai kuasa politik dan pengaruh yg kuat sampaikan manohara spt anak anjing bagai tiada ibu melahirkan ..senang cerita motifnya tidak mahu si pangeran menghemburkan uang kpd keluarga manohara dan dia malu akan perbuatan si pangeran itu. pernah terjadi dlm kerajaan kelantan yg mana mantan menantunya jg disiksa emosi,perasaan selama hampir 2tahun setengah gara-gara dia memaksa kawin putra mahkota iparnya manohara dgn saudaranya yg berasal dr siam .Setelah itu mantunya tidak tahan diperlakukan demikian lantas mengambil keputusan utk kabur dr istana.pelbagai helah dan usaha dilakukan oleh pihak istana agar tengku ampuan mahkota pulang tetapi tengku ampuan lama-kelamaan sdh menghidu ulah mereka dan ambil keputusan utk bercerai .utk menutup cerita ,raja mengatakan bhw mantunya itu pergi melanjutkan pengajian ke universitas tp rakyat semua sdh tahu itu pembohongan besar dan utk mempastikan kebenaran pihak media dr indonesia bisa wawancara langsung kpd mantan mantunya yg berada di siam,sy yakin dia akan menceritakan sgalanya.jika tidak,bermakna dia masih dibwh ancaman keluarga kerajaan atau dia masih menghormati raja sbg saudara dan tdk mahu memperbesarkan cerita.saya sedih akan nasibnya yg juga tampak cantik,anggun di publik dan foto tp hakikatnya tidak dipedulikan suami.mau disalahkan suami tidak boleh krn yg memaksa utk berkahwin adalah ibunya..begitu jg dgn kejadian manohara walaupun cinta sama cinta ,suka sama suka ,belum terbukti dalamannya itu bagaimana ?pedih dan sedih hnya dia seorang bisa rasai .tp bagaimanapun kami rakyat tetap menyokong agar manohara biar cepat dipertemukan dgn ibunya walau sekejap dengan bantuan media ataupun mn2 pihak agar ibunya bisa berkomunikasi langsung walau seminit dan mendengar jawapan dr manohara sendiri tentang kejadian sbnr.Tp saya rasa hal ini pasti sulit terjadi krn jika keluarga kerajaan benar ,pasti mereka udah tampil duluan..Apapun saya berharap rakyat indonesia khususnya jgnlah mengeji dan menghina negeri kami krn walau bgmnapun semua negeri jg milik allah yg beza adalah jarak ,yg memisahkan adalah samudera.cuba tiada lautan indonesia pasti rapat dgn mlsa .biarkan manusia yg tidak punya otak meraih kejayaan dan melepaskan hawa nafsunya krn saya yakin jika sebuah kerajaan sdh tidak benarlg, kerajaan tersebut akan ditenggelamkan allah sebagimana binasanya umat nabi nuh..amin sama-sama kita berdoa

1 06 2009
selly

Panjang amat mas..

15 02 2012
pro_Raja

kalau itu memang benar ya anda saja yang mencoba jadi rajanya. kalau gagal masih ada yang kurang dari empeyer anda atau dari anda sendiri. sederhana kan?

27 04 2009
ibrohimnaw

JAdi rameh nieh……..kita ini saudara….hubungan suami isteri, ibu dan mertua jadi maslah-maslah neagara dan kerajaan. Kalau Jeng Manohara mau cerai dan tidak nyaman lagi yang sudah sih kenapa ???, Aku dukung apapun pilihan Manohara…..sebab Manohara adalah salah satu dari isteri Arjuna…..dan kehidupan Manohara memang seperti itu, dia menanggung kehidupan sebagai seorang putri………jadi inget Ladyday (lady Diana maksudnya….). Jangan qta ikut-ikut menekan bathin kehidupan Manohara…….Biarkan Manohara memilih kehidupannya !!!!!!!. Aku sangat berempaty dengan putri jelita jeng Manohara. Semoga cepat clear yang Neng !!! ( eh emang dia orang Sunda pakai Neng segala…..). Bravo Manohara atau Monalisa-KU

27 04 2009
usmanhermawan

kalo saja manohara kawin sama saya kaga bakalan kayak begitu. betul ga saudara ? hehehe…

28 04 2009
elexyoben

Masalah utama dari dulu adalah penduduk Indonesia populasinya terlalu banyak, sehingga Negara Kesatuan Republic Indonesia tercinta ini sering ikhlas warganya di aniaya di luar negeri. Siapa yang mengikhlaskan ? Ya jelas pe-me-rin-tah ! Pemerintah bertanggung jawab penuh akan sampai setinggi atau serendah apapun martabat kita sebagai bangsa. Malaysia punya kepentingan tinggi untuk menutupi martabat atau aib warganya, apalagi ini masuk golongan sesembahan. Untuk itulah polah tingkah bejad Mister Pangeran Botak Sialan sekuat-kuatnya akan dilindungi. – Download yang BEJAD-BEJAD GRATIS lainnya DISINI.

28 04 2009
jantea

mano….
mano tuh kasian banget seh….
ak aj mpe pgn jadi lawyer trus belain mamo di malaysia yang nyebelin ntu….
masak saat malam pertama kan mano lagi ‘dapet’ masak ma pangeran cabul itu d paksa MP ….
subhanallah….
apa kata dunia ? ?
sungguh ak kira negara malaysia tidak menerima pencabulan di bawah umur….
pasti sakit banget ya mano….
kita di INDONESIA selalu mendoakanmu….
kita juga ikut sedih atas penderitaanmu….
hikz…
hikzz…

28 04 2009
ngangkasi

Gossip, itulah gossip. beritanya menggeledak dan menyita perhatian semua orang.

28 04 2009
siti

mano…
mano…. where are you???…..
knapa jugaspertinya negara malaysia mencari gara-gara.,memangnya di sana ga ada orang yang cntik2 sprti indonesia ya?/
wahai para pemimpin yang bijaksana tolong selesaikan masalah ini biar tidak berlarut-larut.

29 04 2009
jawaipost

Kasihan juga ya???????????? kenapa orang indonesia diluar negeri selalu kena siksa???????? heran juga gue ….

30 04 2009
Syecla

Mano…
Kamu koQ mau cih nikah ma si tua bangka ntu..Raja gila,strezz,edan,gak punya perasaan,gak punya etika,gak punya otak……itu parahnya..
Emang sich kekuasaan,harta,tahta dy punya..tapi dy gak punya HARGA DIRI,GAK PUNYA MALU…..

Mano harus sabar,selalu berdoa kita semua akan selalu mendoakanmu…supaya kamu terbebas dari siksaan iblis….

30 04 2009
anuar

assalamualaikum maaf kerna bicara aku mungkin menyinggung hati orang di sana, bagi saya perkara ini boleh diselesaikan dengan baik tak usah ribut-ribut, usah dimaki-maki kita kan negara serumpun mungkin tengku ada silap mungkin ibunya mano juga silap jadi kita harus berfikir dengan waras kita harus dengar dari dua-dua pihak jangan dengar dari sebelah pihak saja ingat malaysia dan indonesia bersaudara jangan marahkan nyamuk kelambu dibakar walahualam

2 05 2009
mkomira

So Poor U’re,… next u have to be carefully….

2 05 2009
Andriy

@anuar:
yang Anda maksud dengan “perkara ini boleh diselesaikan dengan baik” itu maksudnya bagaimana?
what do you mean with that statement?
definisi “baik” menurut siapa?
hati-hati kalau ngomong
dijelasin dulu, supaya tidak timbul salah paham
kalau memang serumpun, mestinya komunikasi lebih mudah daripada dengan bangsa yang tidak serumpun.

3 05 2009
Hamba Allah

Salam

Masyarakat Indonesia yang memberi pandangan dan pendapat diharap mempunyai pemikiran kelas pertama dan professional. Siasat, berfikir, menimbang keputusan dan baru mengeluarkan buah bicara. ini adalah tindakan yang professional. jangan suka melakukan tuduhan demi tuduhan yang melulu dan beremosi terhadap masyarakat, sistem, undang-undang, kerajaan dan kesultanan di Malaysia. Mungkin satu jari kita menunding dengan melemparkan kata-kata negatif ke Malaysia tetapi 4 jari lagi mungkin menunding ke arah diri yang berkata (Indonesia). Kita semua adalah hamba Allah.

Hamba Allah (Malaysia)

3 05 2009
Asmar Abdullah

@Hamba Allah
Sesama hamba Allah gak boleh saling menyakiti…. Kalau Manohara baik2 saja, kenapa ia gak boleh ketemu ibunya?

4 05 2009
Andriy

@Hamba Allah:
Anda ga usah bawa-bawa (pakai) nama Allah.
dan lagi, yang menuding tu siapa?
apalagi pake kata “mungkin”
klarifikasi yang JELAS dong!!

benar tu Oms A. Abdullah, … If Manohara just be fine, why isn’t she allowed to see her mother?
pake otak dong!
punya respek ga sih ama orang tua??

4 05 2009
luvly

mmmm,,,,,
yg jelas,,,,
manohara n fakhri harus jumpa pers,,,,

supaya masalah jelas n gak berlarut,,,,

tp kass mano asik jg,,
bosen jg liat brita CALEG2 bunu diri,,,

btw,mau dunk gosip kakak nya pangeran fukcri yg kawin ma model thailan,katanya tu model kaburrrrr jg ya,,,

info gosip nya ,,,secepatnya,,,,,,,

4 05 2009
Ketika Berita Saling Menutupi « Yasir Alkaf

[...] kemudian berita heboh berganti ke Manohara Pinot. Berita politik seolah tidak menarik lagi. Berita penyiksaan Manohara Pinot oleh Pangeran Kelantan, Malaysia. Hanya sedikit media yang tetap konsisten membahas politik macam [...]

6 05 2009
How I Lost Thirty Póunds in Only a Month

Hi, nice post. I have been wondering about this issue,so thanks for posting. I’ll certainly be coming back to your blog. Keep up the good work

6 05 2009
ganyangmalaysia

Kalau tidak bisa d selesaikan secara damai saya sarankan mari kita jajah malaysia, lumayan buat memperluas kalimantan, habis itu singapura. BERES lama amat

6 05 2009
indowarrior

Jangan begitu bro jangan membalas kejahatan dengan kejahatan. Marilah kita berdoa smoga mereka sadar, sesungguhny siksa Alloh jauh lebih berat.

6 05 2009
ganyangmalaysia

Brapa sih jumlah penduduk malaysia HAJAR aja. kita selalu mengalah kalau dianiaya, waktuny kita menganiaya mereka

7 05 2009
momo_gituloooooh

eh potonya jangan cuma itu donkkkkkk, lain kali kasih poto bugilnya manuhara napa??????

8 05 2009
jawaipost

Itulah namanya kerajaan…tidak ada hukum dan tidak ada keadilan, syukur2 ga’ di panjung tuh monohara

8 05 2009
SAYA BUKAN RANI

Manohara Bungkan :)

8 05 2009
Warga Biasa

Berita di Blog ini dah masuk juga disini lho, be carefull :
http://www.sapp.org.my/mkini/090423_royal_abduction.htm

9 05 2009
SyamSyah

gak perlu dikhawatirkan… wong cuman dikutip biasaa.. hehehe… btw thanks infonya :)

13 05 2009
renata

http://toughlane.blogspot.com/

ni situs emang memajang poto mano n fakri lengkap bgt,,secata yg buat pihak kelantan,,

tp bok,,gw EMOSI TINGKAT TINGGI,,,,,

komen2 nya orang malay smua,,,,
yg ngejelek2 orng INDONESIA tercinta,,,,

masa ad yg bilang: SUNAMI klo bukan bangsa malaysia yg ngasi dana, indon gak ada ap2 nya,,,,

8 05 2009
ibrohimnaw

wwwwwwwww…….semakin ramai comment2 nya nieh….!!!!! tapi sebaiknya komentarnya engga usah pakai em0sional begitu….kita pakai analisis (inilah yang dinamakan Iqro……) banyak perspektif yang bisa dijadikan sebagai sudut pandang. bisa perspektif sosiologis, cultural, psikologis juga bisa ekonomis. Banyak manfaat yang diambil dari berbagai perspketif tersebut sebagai informasi pengetahuan…..dan berita tentang Ibunya (???????) Jeng Manohara semakin hilang ditelan bumi setelah muncul berita yang lebih menghebohkan yaitu Antasari dan Nasruddin…..dan lagi isyu perempuan yang dijadikan tumbal…………?????. Untuk Jeng Manuhora aku dukung apapun langkahmu ………entah mengapa instink aku tidak kepada ibunya……….Aku berfikir yang punya masalah ibunya tuh !!!!!!!

10 05 2009
LAURA

NAPA….LO TAKUT YAH,,,,,

hajar ja bro si malay bgt itu,,,,,

dasar maysia bangsa pencuri,,,jd gak usa dibelain,,,,

13 05 2009
ibrohimnaw

LAURA YANG CAEM…….hehehehehe….Ciape tacuuuut…….yang aku takutkan malahan mbela orang yang arogan……tahu engga apa yang dikatakan ibunya…(Ibu Desy yang punya masalah itu)………”YANG PENTING CERAI……….” kalimat ini menurut aku terlalu dipaksakan……..Udah aku bilang apa pun pilihan yang diambil Manohara Aku dukung…..Bila dia mau bertahan dengan suaminya aku dukung krn itulah lika-liku rumahtanggga namun……bila ingin berpisah dengan suaminya itupun aku dukung…..tapi tolong ibunya jangan memaksakan begitu dong………Aku juga punya ibu….aku juga punya mertua……Angga usah terlalu besar lah bawa-bawa negara….. apalgi saling memaki………….Bagaimana Laura ????

5 08 2009
ira sarmila

Gw setuju banget ma ibrohim,, kita jgn trlalu berlabihan, pa lahi kite2 khan orng luar yg hanya dengr certita, apa intinya n hakikat yg sebenarnya Allau alam,,,setiap bangsa gk semua buruk n gk semua baik… jadi jgn terlalu menjatuhkan bangsanya, tapi tergantung individu itu sendiri, gw Indonesian asli,,, n gw juga belajar d malaysia mpe slse n bisa punya lowongn kerja d LN,,,, jadi yg dprsalahkan bukan bangsa atau suku kaum, tapi individu itu sendiri,, gimana ibrahim????

9 05 2009
AeArc

mas, tolong ganti donk link saya d blogroll jadi http://www.gragorz.blogspot.com , link yang lama dah ga dipake lagi..

18 05 2009
Rekor baru!!! Hits menyentuh angka 6.014 dalam sehari « SyamSyah

[...] tulisan tentang Foto foto mesra Manohara Odelia dan suaminya yang saat itu lagi rame diberitakan berhasil menarik ribuan pengunjung ke blog ini terutama dari [...]

1 06 2009
henie

emak’a aja yg rese!!!dah bom aja tuh malaysia..sabar banget indonesia itu.malaysia itu simeleketehewessweswespretkutukuperettttttttttttttt !!!!!!!!!

1 06 2009
Serdadu Indo

Ternyata penyiksaan thd manohara itu bener tuh.!! Gila… Orang2 malaysia mau cari gara2 ya… Malaysia tai lho… Udah injak2 harga diri Bangsa Indonesia ya! Belum lagi kasus kapal malaysia yg mondar-mandir di perairan AMBALAT Indonesia. GANYANG MALAYSIA….. Bacok, Gobang, Pacul, Clurit, Parang, Annnjjjj Lho.

1 06 2009
Dayak-Borneo

Gila benar antek2nya Kerajaan Bekantan eh Kelantan baru sehari sudah bikin blog buat menutupi celana eh kemaluannya Pangeran Bekantan eh Kelantan sendiri. Ini pasti usaha bela diri dari Pihak Malingsia. Bagaimana mungkin Putri Kita anak bangsa kita Indonesia berbohong kepada Pemerintah Negara Indonesia sendiri. Pengakuan Manohara sekarang sudah menjadi perhatian pemerintah malahan salah satu capres turut prihatin. Coba kamu orang Malingsia eh Malaysia pikir apakah Manohara berani berbohong kepada Negara Indonesia sendiri. Ini bukan kasus kecil, ini sudah berbau politik. Ganjang Malingsia eh Malaysia. Setuju!!!!!!!!!

1 06 2009
selly

Setujuuuuuuu !!!!!

2 06 2009
gkresnadi

pangeran Kelantan cuma gelarnya aja NINGRAT….orang terhormat…layak dihormati….tapi ternyata kelakuannya tidak pantas menjadi teladan buat rakyatnya di kelantan sana….sikapnya melebihi PREMAN….!!rajanyanya saja begitu gimana rakyatnya yaa… ??? duuuh parraaaahhh…..
salut buat manohara yang bisa tegar dan dewasa dalam menyikapi masalahnya… dan berhasil pulang ke tanah air dengan selamat….

2 06 2009
pangeran gak botak

Pangeran Malaysia (tampang gak jelas kayak babi) Emank Udah ngrebut kegadisan Manohara,makanya mreka jd nikah.di usia muda manohara silau oleh iming2 harta pangeran kodok tsbt.Gw sih milih jd Anak orng miskin yg ganteng dan baik hati sprti skrg, drpd jd pangeran dengan tampang jelek, kelakuan buruk, temen setan, mental binatang, dan malu2in negaranya sendiri. Orang Malingsial, ternyata bukan hanya logatnya yang buruk, tp wataknya juga busuk. Asal kalian tau, kalian tidak akan lebih baik dari Indonesia.. Malaysia Adalah Negara Yang Ndeso dan membosankan..

Hi Malingsia paling sial.. kalian selalu iri dengan indonesia. pangeran BABI kalian gak bisa nemuin wanita secantik Manohara di negara kalian. Setau saya Wanita di Malingsia Jelek2. Artis kalianpun juga Jelek2, Baju yg Jelek dan Udik. Kalian Adalah Islam yang Salah Kaprah dan dipimpin Firaun. Ganti Aja Nama pangeran BABI kalian >> FAKHRI = FUCKRI
FUCK U PANGERAN IBLIS

2 06 2009
Hendy

Bener saya SETUJU BANGET….. MEMAnG GA TAU OTAK TU ORaNG MALAYSIA

2 06 2009
Hendy

ei…… kejam banget malaysia sama kita……..

padahal orang secantik itu disia2kan……

duh malang bener nasibnya……

memang malaysia sudah dari dulu ga pernah suka sama Indo……

sampai2 smua lagu kebangsaan dan smuanya yg berasal dari Indo di akui miliknya Smua…..

apa mereka ga bisa kreatif ??????

selalu mengakui sesuatu yg bukan menjadi haknya……

mereka cuma bisa Iri,….Iri saja….

melihat negara kita yg sudah mulai berkembang……

seharusnya pemerintah harus ikut campur tangan dalm hal ini….

pemerintah harus memperjuangkan negara Indo yang Berada di Negara asing….

agar mereka juga mendapatkan penghidupan yg layak……

Negara lain aj memperjuangkan rakyatnya mati2an…..

mengapa Negara kita tidak bisa seperti negara2 Laaen ??????

apakah di Indonesia Udah tidak ada rasa pengertian,Perhatian dan kasih sayang?????

buat apa kita memperjuangkan Presiden????

klo kita tidak mendapatkan keamanan ketentraman ??? ah….. yg pasti smua peristiwa harus diambil jalan keluar dan jangan sampai masuk kedalam kebodohan Untuk yang Ke 2 kalinya……. ga terima telp 085640827262

2 06 2009
Hendy

HIDUP INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KITA TIDAK MAU DIJAJAH LAGI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MERDEKA SELALU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 06 2009
Leia

Yang boleh dari seorang pangeran adalah:
1. Botak. Bahkan uangnyapun tak dapat menolong memperbaiki kepalanya yang botak. I wonder bagaimana mamanya Manohara bisa sebuta itu.
2. Berwajah mirip pelawak. Meskipun baru kali ini saya jumpai yang seperti ini, tapi yaaa sejujurnya si Tengku memang wajahnya mirip Udjo Project Pop. Jadi memang jauh dari berwibawa.
3. Meregenerasi pola kepemimpinan yang menganut disiplin otoritarian. Biarpun ada PBB, Malaysia adalah negara kerajaan yang notabene identik dengan absolutisme. Rakyatnya saja belum sebebas kita dalam berpendapat. Apa mau dikata, meskipun terdengar aneh bahwa saya menganggap ini boleh, bahwa bagi kita merampas HAM tidaklah manusiawi, tapi bagi penganut absolutisme, seorang penguasa boleh melakukan segalanya. Sehingga meski kita berkata ini tidak benar, tetap saja mereka menganggap tidak ada yang salah dengan cara mereka menjalankan kekuasaan.

Kesimpulannya, karena mereka menganggap ini sebagai sesuatu yang lumrah, lebih baik orang Indonesialah yang menghindar, tak perlu tergiur lagi jika kelak dipinang oleh makhluk2 dari dalam kerajaan, karena absolutisme sudah tidak populer lagi untuk jaman sekarang.

Besok kalau United Kingdom sudah menjadi United Republicdom(istilah saya sendiri hehehe), mungkin rakyat Malaysia baru mau menyusul menyusun people power untuk merubah negara mereka menjadi republik. Pada saat itu terjadi, psikopat seperti Fakhry (kembarannya Udjo Project Pop) tak mungkin lagi berkutik.

Saya sangat bersimpati dengan nasib Manohara, makanya saya ingatkan Manohara, “next time find a husband from a democratic country!!”

4 06 2009
Rawamangun

Bagi yang sangsi atas pilihan Manohara soal knp mau menikah dgn Tengku Fachri?

1.Cinta (gk sedikit cewe/cowo yg demen ama pasangan yg krg oke penampilan)
2.Sikon (Mano blg acara nikah tdk direncanakan?…liat deh rekaman video mrk pas nikah,di situ keliatan fachri duduk dgn pandangan liar & sikap tubuh yg tdk tenang,menandakan dia kebelet/ketakutan acara itu batal,dan saat acara nyanyi utk pasangan pengantin,kedua pasangan tampak kaku duduk menyimak penyanyi)
3.Terakhir menurut pengakuan Mano sblm itu dia diperkosa Tengku,smntr wkt ktnya mau dikenalkan kpd ortu Tengku tiba2 dibujuk hrs kwn saat itu juga,boleh jadi Tengku sengaja perkosa Mano utk bkn dia malu & gk bisa dilirik lk2 lain/hal itu menyebabkan Tengku menyesal & tkt dosa jd dia blg sama ortunya perbuatan bejadnya itu,so mknya di bujuk kawin/kerajaan akan menanggung malu…

Saran gw mo cowo/cewe mo nikah dgn siapapun 1.Minta pentunjuk Tuhan 2.Minta saran pendapat org lain yg netral trhdp pasangan kita 3.Fikir baik/buruknya secara tujuan hidup/kesehatan/ekonomi/hoby/fantasy seksualnya <— gk sejalan dijamin bakalan ribut terus kedepannya,utk Tengku Fachry gw saranin kawin sama org yg fantasy seksualnya sama ama elo,kalo gk mana ada cewe yg tahan ama u!

Btw perkawinan Mano sdh takdirnya dari sana,walaupun byk derita dialaminya tp Insya Allah kalo dia ikhtiar sambil bersabar dgn cobaan ini & menata hidupnya kedpn dgn lbh baik,semua persoalan pelik ini bakal sirna,so please jgn asal bicara ttg sodari kita Mano,apalagi perkataan yg akan menambah beban kesedihannya,biasalah dimana2 bicara lbh mudah ketimbang menjalaninya…

4 06 2009
ratna

weh…sebagai sesama wanita saya sakit ati…..

7 06 2009
am3LL

saudara2,
menurut saya, kita org biasa memang tak tau apa2,,
tp yg pasti..apa seorang ibu membiarkan begitu saja anaknya diambil orang lain,,oleh raja sekalipun??

apa seorang ibu tega membiarkan putrinya kehilangan masa remaja??ibu macam apa itu?

apa harta memang menyilaukan??hingga seorang ibu tega melepas anaknya??

soal penyiksaan…

mana mungkin seseorang bisa lupa dgn apa yg pernah ia alami hingga menimbulkan luka yg tak hilang?

kalau begitu,,kenapa manohara lupa dengan luka bekas setrika yg ada di lehernya akibat penyiksaan??

so ma brotha n sista?? hey… open ur eyes,,,open ur mind ..
datz buLLshit!

manohara itu hidup di dunia gemerlap dan entertainment..
masa g kenal c dunia enterainment tu gmn….

9 06 2009
NAx xma

gila ya tuh anak umurnya sama ma gue tapi badannya bongsor kyk gitu. gila banget sih org tua’x dinikahin usia segitu. wlo keperawannannya udh diambil knp gak nunggu mpe manohara mateng. trus dipikir-pikir yg namanya bakrie itu kan pernah pacaran ma mano klo gitu umur mano wktu itu baru 15an donx gilaaaaaaaa. ngeliat umur mano yg segede gw pacaran ma kedua cwo itu…ckckckck gak bisa di bayangin.

9 06 2009
Ibrohim Nawawi

dari awal udah aku prediksi……dia itu gadis yang memimpikan menjadi model bergaya seleb yang berjuis. masuk dalam lingkungan istana yang penuh tata. keperawanan hilang akibat gaul. Ia masih kecil, Ia merasa terkungkung dgn berbagai masalah rumahtangganya. Aku tidak benci Mano bahkan aku simpati padanya. DIA TELAH MENJADI KORBAN, saat ini dia akan dijadikan KORBAN jilid kedua oleh Ego emaknya. Lihat wajah emaknya……lihat…….lihat……..aku belum tahu udah cerai belum. Istri yang minggat kemudian mengumbar aib suami (walau suami fasiq misalnya….). AKU HANYA PENONTON, JANGAN SALAHKAN PENONTON JIKA BERSORAK RIUH….JANGAN SALAHKAN PENONTON JIKA TERDENGAR HUUUUUU.!!!!!!!!!!!! Penonton memang kejam……..Aku bersimpati pada sosok MAno yang jadi Korban……..bukan MAno yang punya maksud lain !!!!!

9 06 2009
INDONESIA BOZZ

astag piruLLah aLajiM ya ALLAH ……………………………. kurang ajar tu cowo cewek SEcantik iTU DI SIKSA DAN DI HIANATI ,,,,,,,,,,,,,,,,, >>> BASTED FUCK YOU MALESIYA

9 06 2009
paDEMANGAN

ya ampun fahri km itu belagu amat ……………..w sbagai cwek indonesia gw sangat prihatin BangET sama CERITA ini ………………………… SAY MOHON BOZZZ JANGAN ,,, SIK SA Kami ………….. HIDUP MANOHARA<<<<<<<<<< . SAYA AYU < SALAM PADEMANAGAN ayu piis………. bozz

10 06 2009
Ibrohim Nawawi

Sebagai Penonton sedang menyaksikan Manohara Jilid ketiga. Jilid perama Mona remaja korban gaul seleb/model, jilid kedua dinikahkan emaknya (mustahil tidak ada hasrat harta dan kedudukaan dari emaknya; buktinya ML frigid) dan jilid ketiga istri yang minggat dan sekarang sedang mengumbar aib dirinya dan tampil sebagai seleb yang berjois. Ia rasa bukan Aib karena dengan bangga aibnya itu dpertontonkan sebagai adegan sinetron…….sekali lagi adegen sinetron dengan bayaran 15 milyar. Ada Penonton yang terharu tersipu, tertawa, bersorak bahkan ada yang menertawakan. Penonton hanyalah penonton tidak tahu rencana sutradara selanjutnya ………..tapi tidak salah penonton memprediksi, menganalisi dan berkomentar………

5 08 2009
ira sarmila

Wahhh, Ibrahim ada juga benarnya tuhhh,,,,,

10 06 2009
SISKA MAULIDA FARIHA

BWT manohara tetap semangat,hadapi ke depannya dengan tabah aja,,,aQ cuma bisa berdo’a semoga semuanya bisa selesai.dan kamu menjalani hidupmu seperti yang dulu …. oke !!!! tetap semangat …

10 06 2009
eris

NUMPANG LLLEEEWWAAATTTTT………………………

11 06 2009
RizaL

Padahal kan cantik, tega tuh cwo,,

11 06 2009
bento

wow ! keren

11 06 2009
firda

mesra banget!!!!!!!!!!!
tapi tak semesra yang ada pada gosip yang tersebar sekarang………….

11 06 2009
yolex

semua hanya mengejar popularitas

11 06 2009
Daia

buka mata,buka minda.aku bukan nak menyebelahi siapa2. pikir dulu sebelunm kamu orang nak menyalahkan satu pihak.ini komen aku, Mano baru 17 tahun.umur itu selalunya untuk enjoy saja.jadi,bila sudah menikah,dengan sultan lagi.maka,seluruh jiwa dan raga harus diserah pada suami.ibu letak no.2. Mano terlalu terikat dengan tugas2 istana,itukan wajib.kamu bagaikan Lady D Asia.byk tanggungjawab utk suami dan rakyat.kalau tak bersedia,kenapa harus setuju untuk menikah???

11 06 2009
yulizar

kenapa harus manohara yang di urus dan di blow up di media, orang Indonesia yang di aniaya di luar sangat banyak, dan semua tutup mata tutup telinga dan katakan ga mau urusan!!!!!

12 06 2009
kawe

…. Menurut seorang doktor tidak mahu dikenali yang memeriksa Manohara, terdapat kesan lecetan yang ketara di sisi libia majora mungkin akibat ditaji secara berleluasa. Manohara dilaporkan juga memberitahu tidak tahan ditaji dalam pelbagai posisi yang agak ganjil…. Nnggee….

12 06 2009
Pakwo : Bayarlah dirimu Sendiri Lebih Dahulu

Salam kenal, saya setuju dengan pendapat anda . agar masalah ini cepat selesai karena agar tidak simpang siur, karena bagaimanapun ini adalah urusan rumah tangga dan sangat pribadi gitu…lo….

22 06 2009
darmadi

semoga masalah cepat selesai. agar manohara mendapatka kesuksesan.
oke……. ya……… oke………..laaaaaaah

27 06 2009
omiyan

mano mano…

28 06 2009
Mfaithwomen

manohara tuh cantik bngt, she such a foxy lady. gwa ga tau syapa yang salah. tp klo ternyata manohara mengarang – ngarang crita tp kenyataannya memang dia diperlakukan tidak baik oleh tengku fakhry, saya masih mendukung mano, tapi klo smua statementnya it bohong. sumpah gwa kecewa, males abis gwa sm mano. mau taro di mana tuh muka. yah ga taulah, lagian klo di pikir2x bukan urusan gwa XD

2 08 2009
hartini

Bodoh ye kita orang indonesia. cerita mano yang belum tentu betul itu ngak percaya habis. ayuh dong apakah kerna rupanya cantik semua cerita mano dianggap benar. aku sudah lama tinggal di Malaysia, kerajaan Malaysia cukup baik dengan rakyat Indonesia yang baik. tapi kalau jahatnya macam setan, mencuari sana, merampok sini, siapa mahu tolong..ingat ramai rakyat Indonesia sudah banyak menyusahkan rakyat Malaysia, sampei yang membunuh rakyat Malaysia yang tidak berdosa pun banyak. kita rakyat indonesia harus malu.. apakah isu Mano yang belum tentu benar kita anggap besar.kalau ibunya fajaarina itu yang jahat kita tidak peduli… aku cukup malu dengan perangei bangsaku sendiri, yang sangat2 bodoh…tak sedar kita negara miskin cari makan diMalaysia, apa untungnya kita percaya sama mano..kerajaan indonesia wajib fikir masaalah besar..itu kemiskinan dan pelajaran rakyatnya..

5 08 2009
ira sarmila

Sejujrnya, kalo gw sy, sebaiknya kita liat gimana kesudahan kisahnya, segala bukti dan hasil pemeriksaan doktor, keputusan Mahkama Indonesia & Malaysia, Dari itu kita jgn terlalu menuding @ mencaci, juga jagn terlalu menyepeleh ato menuduh mana2 pihak,. Saya akui Mano gk akan mau menyusahkan dirinya, sebaliknya tengku Kelantan juga gk akan mau menjatuhkan martabat beliau,, Semoga semuanya akn menjadi baik2 aja. Yang benar akan terbela and yg bersalah akn mendapat hukuman yg setimpal.. Semoga tetap tegar N tabah buat MAno…

5 08 2009
DEWI

Orang Indon bodoh, kata hartini. saya setuju, amat setuju. kerana Mano cantik apa cakapnya semua betul…. walaupun bohong.wahai warga indon yg mengutuk malaysia dan TT. sekarang ni cermin balik muka sendiri, semua kejahatan lampau ibu Mano sedang dibongkar…tak malu ke? fajarina sebenarnya memang jahat sebelum ini, sekarang ini dan seterusnya. dan seorang ibu yang sanggup pergunakan anak untuk mencari untung dan kemewahan. sekarang dia sedang menjual masa muda dan kecantikan anaknya dengan mengalakkan anaknya bermain senetron untuk dapat untung lumayan…fajarina berdosa besar kerana telah berjaya meruntuhkan satu rumahtangga (memang dia sendiri suka kahwin cerai) dan manohara berdosa besar kerana nusyuz…. fikirlah sendiri mana ada rumahtangga yang tidak pernah bergolak.mesti ada juga masaalahnya, tapi fajarina telah mengambil kesempatan untuk mensensasikan isu rumahtangga anaknya hingga rakyat Indon yakin itu isu besar…. yang untungnya fajarina dan mano. Bila ramai rakyat indon percaya tentang kebohongannya, maka senanglah dia cari peluang untuk kaut wang…..fikirlah wahai rakyat indon..lebeh baik fikir tentang ahli keluarga sendiri dan warga indon yang hidup susah dan sangat miskin.walhal Mano sudah menikmati kemewahan berganda dan layanan istimewa semasa jadi isteri TT..mano tidak ada apa-apa susah pun.

30 08 2009
Ibrohim Nawawi

Ibu/emba HArtini…boleh kita komentar tapi sebaiknya jgn lah terlontar kalimat “bodoh”…sangat tidak etis dalam sebuah diskusi…Apalgi membodohkan bangsa sendiri…disamping komentar, analisis memakai logika-intelektual tatpi juga memakai rasa, intuisi..Aku juga menyesalkan sebuah tv swasta yang langsung mensinetronkan Mano . apalagi diputar di bln Romadlan. Masyarkat disuguhkan dgn maslah yang belum jelas koridornya…( bisa jadi suguhan yang isinya/essensinya memfitnah org kan..), keluarga aku larang lihat sinetronnya. Sayidina Ali berkata; bila memutuskan perkara jgn hanya sepihak. Berusahalah bersiap adil…!!! SEMOGA terbimbingkan….

24 12 2009
Tommy

Cantik pa an, gendut bgitu, ngomong aja blepotan, norak banget… kita aja suka bikin sensasi.. Payah, kayak gak ada berita lain yg lebih bermanfaat.. Dasar ibunya yg matre, sanggup biarin anaknya nikah pada usia muda bgitu, jelas karena ada iming-imingnya.. Kita juga sih yg salah, nawar-nawarkan diri ke negeri orang, wajar aja Malaysia anggap remeh negeri ini.. Soal budaya, liat aja acara TV Swasta.. pernah gak lagi liat tarian tradisional? Hehe.. Pas di caplok orang baru dah pada heboh.. Ah sensasi..

9 09 2010
alda halimatusadiah

k mano cuantik mat chi paan chi rahasiany ?????????????????????????????????????

10 01 2011
SyamSyah Blog 2010 in Review « SyamSyah

[...] The busiest day of the year was February 20th with 740 views. The most popular post that day was Foto foto mesra Manohara Odelia dan pangeran Malaysia dibalik kasus Penyiksaan yang masih rame. [...]

25 04 2012
wong jowo

menurut aku wanita indonesia menikah dengan priya malaisia g akan bahagia. tetapi wanita malaisia akn bahagia bila menikah dengan laki-laki indonesia. itu takdir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 130 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: