Memperpanjang paket promo Speedy

19 02 2009

Wahhh ternyata gak sadar paket promo Speedy uda abis bulan Desember 2008 kemaren!!! Dan bulan Februari 2009 (Pemakaian Januari) terpaksa harus membayar tagihan normal sebesar 200 ribu… plus PPN lagi… wadduhhh…

Untuk koneksi yang un-mobile seperti speedy, tagihan normal tersebut cukup mahal jika dibandingkan dengan layanan 3G/HSDPA dari beberapa operator telco yang tarifnya sekitar 100 – 150 ribu udah mobile, tak terbatas (unlimited) lagi!

Iseng-iseng aku coba telpon 147 dan menanyakan apakah promonya bisa diperpanjang, mereka menyarankan untuk datang langsung ke Plaza Telkom terdekat.

Akhirnya tadi siang aku ke plaza telkom dan menanyakan untuk memperpanjang promo, ternyata bisa tapi cuman dipotong 50% alias cuman bayar 100 ribu selama 6 bulan kedepan… lumayan… Untung promonya bisa diperpanjang… kalo gak, udah aku siapin formulir pencabutan langganan speedy… hehehe…

Karna aku cukup puas pake Speedy dan masih diberi diskon 50%, akhirnya aku perpanjang promo tersebut sampe Juli 2009 atau setidaknya sampe genap 6 bulan dehhh… biar modem ADSL bisa jadi hak milik :) karna kalo kurang dari 6 bulan, modem harus dikembalikan ke telkom.

Aksi

Information

6 responses

19 02 2009
M Shodiq Mustika

iya, masih bisa tho dapat potongan?
waahh..kemarin aku baru bayar kok mahak banget, aku kira apa sudah nggak dapat diskon atau potongan yah? kok mahal bamget…
makasih yah…coba besok tanya ke speddy ahh…

19 02 2009
bloGEsam

@mshodiq:
Masih bisa boss.. cuman gak bisa ngasih diskon 75% lagi… hanya 50% aja… ya lumayan lah… daripada harus bayar 200 rb :D

9 03 2009
Erik Tapan

Saya discountnya koq cuman dapat sampai dengan bulan Mei yha?

9 03 2009
SyamSyah

@eriktapan:
Wahhh… kalo gitu kayaknya tergantung kebijakan masing2 area…

13 09 2009
arin

bro disini ada solusi pengguna speedy…satu kali prabayar dapat akses internet 3 th…

24 03 2010
rizki

dimana tuh bro arin

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 130 pengikut lainnya.

