Video Kekerasan Geng Nero

15 06 2008

Pagi tadi aku baca berita di koran Jawa Pos tentang kekerasan oleh geng cewek Nero di Pati Jawa Tengah… ehh sorenya muncul videonya di TVOne. Ada 1 orang cewek dikerjain (dikeroyok) oleh anggota geng cewek Nero…. waaahhh ternyata gak kalah ama kekerasan yang dilakukan oleh pelajar IPDN.

Korban dibawa ke gang sepi, lantas ditampar, disuruh hormat sambil teriak-teriak… waahh gak asik kalo aku ceritain, mending liat aja sendiri video diatas… hehehe… oh ya Nero singkatan dari Neko-neko Dikeroyok (terjemahan: banyak tingkah akan dikeroyok)… awalnya aku kira produk Nero Burning Rom… hehehe.

Kasihan sekali korbannya… mau jadi apa tuh cewek-cewek geng Nero ????????

About these ads

Aksi

Information

188 responses

15 06 2008
arief wahyu w

mungkin baru uji kekuatan itu bang….
ky anggota pencak silat.
hehehehe
HINDARI KEKERASAN CIPTAKAN KEDAMAIAN

lam kenal

15 06 2008
udin

kalu nggak salah video yang baru ntu,
itu orang tenggarong…….

videonya ja udah lama banget..
waktu saia kelas 3 SMA..
2 thn yg lalu dah kira2………

15 06 2008
dion

wah…wanita2 perkasa tu. tow yang disebut STRONG WOMAN. cwek kayak gitu kalahnya cuma 1…. sama garan uyuh. baru nyahok tu. cocoknya itu bukan seleksi buat masuk geng tapi lebih pantes di sebut seleksi untuk jadi pelacur. oke… OTRE

16 06 2008
Aday

Wah, bisa diajak hardcore tu cewek2nya…
Hohohoho,,, 17+ mode: on

16 06 2008
AGUS

klo dari sudut pandangan saya, dia memang anak2 brutal dan dia senasib, jadi serta dia mempuyai suatu masalah dan dia mengeluarkan amarahnya lewat kekerasan sesamanya,………….dan salah satu faktor yg paling konkrit adalah keadaan ekonomi d negara kita, untuk itu senangat nasionalisme harus kita tegakkan bukan hanya di” MULUT” aja? ok ?????

16 06 2008
PERKOSA NERO

MAKE LOVE NOT WAR ….

JGN DITAMPAR PERKOSA AJA …. APALAGI YANG BAJU MERAH LUMAYAN TUH BUAT DIPERKOSA DEPAN BELAKANG

11 06 2009
syuke

ngmong jgn g2 donk mas, mbak…. gk baek itu mah nmax bkn ngrtik tp mlah mnghkimi hati bangsa…. klw sdh ada kkerasan sperti ini hrusnya kasih komen yg bs membuat yg bca jd menganggap bhwa mas or mbak bermoral, wlaupun gk ktahuan syapa orangnya, tp masyarakat mlihat, jd terkesan bangsa kita penuh kezaliman…… he…..he…..

16 06 2008
imanez

waduh uenak tenan kayaknya kalo diajak ML syg drpd ditabokin mendingan dikasih sesuatu yg bisa memberikan kenikmatan yg luar biasa, buat semua aktris di video itu bisa menghubungi gw kok kalo mau hehehehe…….hebat

25 07 2011
tanda tanya

siippppp

16 06 2008
Hedwig™

Terus terang ya.. karena bahasanya jawa medhok.. koq gak keliatan premannya ya :p

16 06 2008
windo

itu merupakan salah satu bukti bahwa generasi muda indonesia makin banyak aj yang bobrok. bisa ditebak masa depan anak-anak seperti itu…apalagi kalo bukan ‘sampah masyarakat’. Semoga Allah mengampuni semuanya..amin…

16 06 2008
bloGEsam

@ariefwahyu:
Kalo pencak silat, tujuannya udah pasti… lha kalo geng nero ??? gak jelas…

@udin:
Tapi yang geng nero masih baru kaannn…. :)

@dion:
no comment…

@aday:
no comment…

@agus:
Menurutku lebih mengarah ke individu dan lingkungan setempat

@pnero:
no comment…

@imanez:
no comment…

@hedwig:
Hehehe… u bisa aja ;)

@windo:
Slama ada kemauan tuk berubah dengan sungguh2… aq yakin bisa kok…

16 06 2008
yatun

Saat ini memang jaman yang sangat aneh…. banyak kejadian aneh. :)
Sebenarnya bukan hanya itu, terkadang disekolahku juga dulu suka ada yang gituan

22 01 2010
Rendy

zamanya emag suka yang aneh2

16 06 2008
iselantang

Kekerasan lagi, kekerasan lagi……………………….capek deh

16 06 2008
Zainuddin

waaaa..kirain tdk yg kalah hebat kekrasan yg dilakukan oleh IPDN, tahu2x masih ada yg diatas lg (Geng Nero).

16 06 2008
darmawanku

mengerikan, kayak preman saja.

16 06 2008
warthnorule

woaahh.. namanya kokk nero sih? (nero kan nama kaisar roma yg suka nyanyi-nyanyi sm main harpa)
hmm hmm…, seniornya jahat. kasihan yaaa… wie schade!

16 06 2008
bundadaffa

jangan pada gila gitchu dooooooong. . . . . emang gak ada aktivitas laen yang positif, ikut bela diri aja pada-pada, banyak2 baca yasin kek biar gak pada kesurupan getoch………………………………@@@!!1

16 06 2008
prince caspian

ahh…cewek jaman sekarang banyakan gaya…
berani keroyokan…
klo berani coba sato lawan satu…
cewek ko kayak tukang pukul,maennya tonjok2an…..

16 06 2008
Vie

Deeuu.. Tu cewe2, n0ra banghed siyh.. Uda ga jaman x mba..
Kalo mw lbh PD jgn pk 0t0t tp pake 0tak..
C0mment wat gank Ner0: sumpah lo n0ra abiesss!!!

16 06 2008
masbadar

barangkali ada yg mo bikin film semacam fight club..

16 06 2008
A.Faiz.M

pelajar. . . . . . ga guna.

16 06 2008
iwedewi

Sumpah merinding ngeliatnya..kenapa wanita jaman sekarang jadi kayak wanita bar-bar..ga tau aturan..

Sebagai sesama kaum, sedih banget,,,huhuuh

16 06 2008
16 06 2008
agustian

sistem pendidikan acak adut, pendidikan dari ortu gak ada, lingkungan mendukung, udah pas deh…..

16 06 2008
diazhandsome

DAMAI ITU INDAH!!!

kata” di atas kayaknya tidak dihiraukan ya sama penerus bangsa… kecuali gw… (iye, umur gw masih 13 tahun)

salam kenal…

main balik ke blog gw di http://diazhandsome.wordpress.com

16 06 2008
ayakukabita

pada punya cita-cita jadi catwoman nih cewek2…gaya berantemnya kaya kucing sih…heheheh

pis ah

http://ayakukabita.wordpress.com/

25 07 2009
cimenk

masa kaya kucink… bkn kya kucink tp ky cwo… emank km brantem ky apa….???????

16 06 2008
riezk

gila…mw jd apa generasi penerus bangsa klo bisanya cm ribut masalah ga pntg kyk gni…?? gmn nasib Indonesia nantinya??

16 06 2008
asti

yah…namany juga cewek2 sombong….

sombong krn mrasa berkuasa…

sombong krn mrasa hebat….

sombong krn ternyata mereka “kosong”…

gimana anak yg bakalan lahir dr rahim mereka…???

smoga Tuhan segera menyadarkan mrk…. amiiin…

16 06 2008
pukullima

waduh.. kasian cakep2 di tampar…

16 06 2008
esont

Zaman wis edan…kalo boleh usul, cewek” itu suruh ikut mix martial art aja. tangguh apa gak tuh cewek

16 06 2008
bloGEsam

@yatun:
“Sebenarnya bukan hanya itu, terkadang disekolahku juga dulu suka ada yang gituan” –> Tapi kamu gak ikutan kaannn ????

@iselantang:
Setidaknya mereka sekarang pasti capek… karena ditangkap, dipenjaran dan diinterogasi

@zainuddin:
kalo oknum ipdn merger dengan geng nero… bakalan rame tuhhh… bisa nyaingin mafia or yakuza

@darmawanku:
Bakat preman kali…

@warthnorule:
perasaan nIERO mirip2 mer sepatu lokal…. heheheh

@bundadaffa:
iya bunda… geng nero disetrap aja! ato disuruh nggebukin kasur sampe puaaasss… biar ada pelampiasan

@princecaspian:
Aku jamin kalo satu lawan satu… pasti gak bakalan berani… kok aku liat si korban kayaknya kuat sekali mentalnya

@vie:
“C0mment wat gank Ner0: sumpah lo n0ra abiesss!!!” — mantab nih jargonya… :)

@masbadar:
Iya.. dijamin penuh bioskopnya hehehe

@A.Faiz:
Iya yg aku heranin… mereka sekolah buat apa klo bisanya cuman main tampar aja.

@imedewi:
hiks hikss… ikutan sedih ;)

@agustian:
klop deh

@diazhandsome:
umur 13 taon ??? De’ kakakmu di geng nero jangan ditiru yaaa… gak baik buat kesehatan, mental dan karir

@riezk:
Contoh aja beberapa generasi muda yg sukses di olimpiade pendidikan internasional

@asti:
tong kosong nyaring bunyinya…
geng nero-ng sekarang kena batunya (ditahan)…

@pukullima:
setuju…

16 06 2008
gunawanwe

bussettt, ada juga yang begituan… dimana para orang tua mereka? ato paling gak masyarakat sekitar yang peduli lah…

16 06 2008
herrydevi

Bangsa Indonesia Memang Bodoh, sama warga negara sendiri main keroyok, tuh banyaj warga negara asing yang semena-mena sama kita kok, gak ada perlwan…

16 06 2008
Omjoks

Asosiasi Tinju Indonesia Harusnya mengerti bahwa banyak sekali Calon2 Petinju Wanita yang ingin mengalahkan AnakMohammad Ali yang meraja Dunia Tinju Wanita,

Mohon Direkrut saja, kemungkinan ada bakat

16 06 2008
pelbis

Kasihan juga ngeliat video mereka.
Mungkin ini terjadi lantaran banyak contoh-contoh jelek yang telah mereka lihat selama ini.
Bikin geng motor ya sah-sah aja. Tapi kok ada pake acara pukul-pukulan segala.. duhhh.. :)
Kalau bikin geng motor ya, baiknya adu kepandaian mengendari motor aja atau adu kepandaian ngutak-atik mesin.

16 06 2008
Laporan

Contoh tidak baik tuh

16 06 2008
naylabintanghatiku

waduh jaman sekarang kok aneh 2 ya kelakuan orang2 di dunia ini…menurut aku mereka kebanyakan nonton pilem barat dan mereka terobsesi….jadi ikut2 tan da……tapi kok mala kejadiannya ada di kota kecil yaa…….emng kurang kerjaan mereka tu ……………………………………………………trus klau mau jadi anggota kok di siksa segala..tar anunya di masukin apa ..heheheh…

16 06 2008
ZXV

SEMUANYA TENANG MAAF SEBELUMNYA SAYA ADALAH ZXV_GENK…….!!!MEMANG SAYA JUGA DAPAT VIDEO GENK_NERO,ADA SEORANG SISWI DITAMPAR DGN 4ORANG SECARA BERGANTIAN!! ENGGAK SEMUA GENK ITU SUKA BERBUAT JAHAT/KEJAM,SAYA ADALAH ZXV_GENK TAPI SAYA GAK PERNAH SAMA SEKALI BERBUAT ULAH & GAK JUGA TUH…MERESAHKAN WARGA!!MEMANG SAYA SUKA BERKELAHI TAPI GAK UNTUK MERESAHKAN/BERBUAT JAHAT,SAYA JUSTRU BERKELAHI KARENA MELINDUNGI ORANG YG LEMAH & DITINDAS, KALO KITA MEMPUNYAI KEKUATAN LINDUNGILAH YG LEMAH BUKAN MENINDAS!!SAYA IKUT BELADIRI NAMANYA AIKIDO,TAPI DGN SAYA IKUT BELADIRI INI UNTUK MELINDUNGI DIRI SAYA DAN ORANG LAIN,GAK BUAT HAL2 YG MERUGIKAN!!!ADA 4 GENK_MOTOR ASAL BANDUNG SAYA KENAL SEMUA ADA “XTC” “BRIGEZ” “GBR” “M2R” KE-4 GENK INI aKHIRNYA YG TERJADI NYAWA ORANG LAIN Hilang DAN NYAWA ANGGOTANYA ITU HILANG!!SEMENTARA GENK YG BAIK DAN GAK SUKA BUAT ULAH INI ZXV_GENK ALIEN¤STONE JET¤EVOLUTION GJ_GENK QUART_GENK MISTERY_GENK{KUMPULAN ORANG2 YG SUKA NOTON FILM HOROR} CRAZ_GENK HEAVEN_GENK BLACK¤ROAD,DLL!! BANYAK DEH…..,TAPI MEREKA ADA YG TEMEN2 AKU DAN KAKAK2 KELASKU DULU!! TENANG AJA GENK MEREKA GAK SUKA BUAT ULAH….!! SOALNYA….YA JIKA KITA MENANAM BENIH JAHAT MAKA AKAN MEMETIK JUGA BUAH KEJAHATANNYA!!KARMA ITU BERLAKU…..LO!! GIMANA MENURUT TEMAN2??

16 06 2008
wahdatulwujud

aneh, ganx sendiri sudah merupakan bibit dari eksklusifsme. terus suka pada kekerasan kok mau buat bela yang lemah, bela darimananya???pengen jadi pahlawan kesiangan?apa argumentasimu mendirikan sebuah ganx?jelasin dulu, baru bisa diklarifikasi pendapatmu itu.

17 06 2008
rudyhilkya

bukan perempuan biasa hahahah :lol:

berkunjung ke rumah anda niy yang adem

17 06 2008
yadhi

harus diberantas. gak guna bgt seh. dipenjara aja, trus dikasi setumpuk buku pelajaran trus suruh ngapalin. ditanggung mereka bakalan ngerasa tersiksa bgt
=))

17 06 2008
suciptoardi

berita kekerasan di Indonesia akan menjadi ramai, menjual bagi pers karena dilakukan oleh:
1. Anak/tema usia sekolah (ex: geng motor (remaja), STPDN
2. orang yang mengaku Islam dgn garis keras (ex:FPI)
3. Anak muda (Ex: mahasiswa, Pencinta alam)

Padahal kekerasan banyak terjadi seperti: di Manggarai – perang antar warga, rekrutmen polisi, tentara, dan geng lainny. Itu budaya, namun bukan berarti saya setuju dengan kekerasan. Tapi ingatlah, jangan jadi orang yang gemar “ikut-ikutan”…

Salam kenal…

17 06 2008
iisk

Yth. Blogesam
Mohon kirimi aku artikel gimana sih kasih audio/video ke blog kita. kalau saya emang lebih perlu audio ketimbang video. Kirimin ya… Trims.

17 06 2008
17 06 2008
angger

Mengerikan…
pasti ada penyebab yang lebih dalam.

17 06 2008
Mrs. Chasez

noraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxx………… abiessss
hari gini msh gank2an???????
dah g jaman……

mo ampe kpn gank2an trs???????

cuape dehhhh………..

g penting bgt sehhhhh…….

cuih……

17 06 2008
maya

saya pernah mengalaminya. Sebenarnya saya nyasar ke blog ini (he…he…he..) api ini mlah membuat saya ingin berbagi cerita. Memang waktu saya mengalaminya mereka tidak menggunakan cara kekerasan fisik seperti itu (saya lebih memilih kekerasan fisik kerena luka bisa disembuhkan) tapi mereka hanya kan mendiamkan dan mengucilkan saya dan lebih parah lagi mereka telah menyebarkan fitnah dan gosip yang ndak beralasan baik pada dosen saya maupun pada ibo kost saya. Untuk hal itu saya lebih merinding karena dampaknya yang sampai sekarang saya rasakan.

17 06 2008
maya

saya pernah mengalaminya. Sebenarnya saya nyasar ke blog ini (he…he…he..) api ini mlah membuat saya ingin berbagi cerita. Memang waktu saya mengalaminya mereka tidak menggunakan cara kekerasan fisik seperti itu (saya lebih memilih kekerasan fisik kerena luka bisa disembuhkan) tapi mereka hanya kan mendiamkan dan mengucilkan saya dan lebih parah lagi mereka telah menyebarkan fitnah dan gosip yang ndak beralasan baik pada dosen saya maupun pada ibo kost saya. Untuk hal itu saya lebih merinding karena dampaknya yang sampai sekarang saya rasakan.
Baru-baru ini salah seorang teman saya juga jadi korban

17 06 2008
maya

penggenjetan oleh mantan genknya sendiri hanya karena mereka telah memiliki perbedaan pandangan (pelakunya sama dengan yang menggencet saya). Mereka memang tidak menggunakan kekerasan tapi kalo bisa memilih saya lebih memilih cara berkelahi cowok. Selesai gebuk-gebukan, masuk rumah sakit, udah selesai, tapi kalo seperti yang mereka lakukan pada teman saya, saya jadi nelangsa sempat teman saya itu punya pikiran untuk putus kuliah dan bunuh diri karena terlalu tertekan.
Saya pernahmembaca perilaku yang mereka tunjukkan itu disebut KLIK. Kebanyakan untuk menjadi anggotanya mereka harus meninggalkan personality mereka dan nge-blend dengan para nggota gank. Akhirnya yang muncul adalah rasa ekslusiv dan chouvinist. memandang orang lain tidak sederajat dan memunculkan rasa rendah diri pada non gank.
Jika melihat para pelaku penggencetan itu kalian nggak akan menyangka bahwa mereka tipe bermasalah karena mereka semua itu mengkonsumsi drugs, free sex, dll. Dulu saya tidak akan perduli jika mereka melakukannya tapi yang tidak bida saya terima mereka menuduhkan hal itu pada orang lain yang saya tau benar tidak benar tidak melakukannya, tapi mereka sendiri lebih parah…

17 06 2008
lauaktukai

saya yakin suatu saat semua akan binasa ……
bagaimana menurut anda ?????

17 06 2008
FPD=Front Pembela Damai

gilaaa… serem bgt ya dunia ini…
ga bleh di biarkan nihhh
siya paling ga suka deh sm kekerasan..
tp sbenernya yg ky gt ga cuma geng nero aja kok
masi banyak
tapi yang saiya tdk suka keroyokann
kalo mau fer2an aja.
1-1
hoho
salam damaii

17 06 2008
Gyl

Wowwwww…. bagus videonya. Sutradaranya siapa ya ? Bisa masuk nominasi video “the most useless human act in the world” ( emang ada ya ? hehe… )

Ah.. gila. Mau jadi apa mereka ? malah nyusahin masyarakat kalo diterusin terus sampai besar. Kalo mereka memang udah hebat dan berkuasa di daerahnya… terus kenapa ? kehebatan mereka gak bisa menghilangkan kemiskinan, gak bisa meningkatkan teknologi, gak bisa menghilangkan korupsi ( hmm… ini masih bisa dengan hukuman untuk koruptor dikeroryok geng nero selama 2 jam. haha… ), dan masih banyak lainnya.

Udah… tobat. Udah ditangkap polisi mau apa lagi kalian ??

Lanjutkan hidup kalian sana… masih banyak masa depan yang harus dibangun…

17 06 2008
milassalmi

Bang mereka itu lagi berlatih beladiri biar ditakuti para suami dan pria hidung belang, mungkin juga mereka itu kelebihan energi, energi kalau tidak tersalur ya…… seperti itu jadinya……..bila tidak membentuk geng Nero pasti menjadi begenggek ha…ha…ha…. (ampuni aku, Astaghfirllahaladhim, Ya Allah, kok aku berprasangka buruk terhadap mereka….)

17 06 2008
tono28

mana videonya ko gak ada , gw salut tuh ama genk nero

17 06 2008
zriri98

haduh liat videonya, hati ni rasanya meringis banget, ampe segitunya banget, ga tega buat liat semuanya.

17 06 2008
znain

hahahhaa………ini baru beneran bekelahi ala tarik2 rambut kasian juga tuch orang harus nya pake aturan yach kloe bekelahi jangan pake tarek2 rambut ….jadi pake tonjokan ama nendang donk yach ….kaliiiiiiiiiiiiiiiiii

17 06 2008
Meekaela

Duh sedihnya liat perempuan jambak-jambakan, tampar-tamparan, tendang-tendangan… Emak bapaknya ngga pada nanyain apa pulang maen badannya pada biru lebam?
-Mee-

17 06 2008
elyfauziyah

wah wah, cewek-cewek juga pengen kayak laki juga nih kayaknya…!!!

seneng smack downan to buk..???

17 06 2008
bloGEsam

@gunawane:
Yang jelas orangtuanya dirumah ato sibuk kerja… masyarakatnya… gak tau pada kemana kok sepi bgt… padahal gang dikampung biasanya rame.

@herrydevi:
Bukan bangsanya yang salah bung, tapi ulah oknum pejbata n segelintir pelajar gak nggenah

@omjoks:
Yang baju merah pake celana jeans 3/4 kayaknya pantas ditandingkan dengan laila ali

@pelbis:
setuju

@laporan:
Telah dilaporkan ke pihak berwajib

@naylabintang:
justru karna kota kecil… biar jadi rame ya itu caranyaaa… **batin geng nero

@zxv:
kayak di pilem TarixJabrix nihhh…. aku mo gabung boleh gak ???

@wahdatulwujud:
Bikin geng = bikin kelompok, dengan berkelompok jika niatannya baik… lebih cepat meraih tujuan, tp jika niatanya jelek ya gak beda dengan para preman

@rudylka:
iya nih… barusan pasang AC 3 PK jadi ademmnya terasaa… heheheh… kalo kepanasan diluar, mampir aja ke blog ini :)

@yadhi:
setuju

@suciptoardi:
terbukti di blog ini…. hahahaha… tp tenang aja, aq imbangi juga dengan informasi2 yang positif dan bermanfaat…

@iisk:
* klik aja View Source >
* cari alamat youtube
* buat posting baru dan masukkan url youtube di videomedia

@hmcahyo:
Bikin penasaran ajaa…. hehehe

@angger:
Pasti

@mrchasez:
Selama untuk tujuan positif sihh gak masalah

@maya:
Waahh… komennya pantas dijadikan sebuah artikel nihh… panjang bgt… btw sering2 aja nyasar… heheheh

@lauktukai:
Suatu saaat… tunggu tanggal mainnya

@FPD:
nicknya asyikk nihhh…. hehehe

@gyl:
hahaha… hukuman para koruptor dikeroyok geng neroo… kayaknya seru tuh

@milasalmi:
bisa juga boss…. mungkin lagi casting jadi bintang sinetron Suami Suami Takut Istri

@tono28:
Gak ada gimana ??? kan tinggal play gambar diatas aja????

@zriri98:
Sesama cewek dilarang ngelihat… hehehe… becanda kok :)

@znain:
u mau jadi wasitnya ???? ;)

@Meekela:
So pasti dongg… buktinya geng nero sekarang sudah ditangkap

@elyfauziah:
emansipasi… **kata geng nero

17 06 2008
agoes_bjm

bungul banar kadada lagi kah gawean slain mukuli urang. kada payu kah belaki baik kawin lawan unda. akae

17 06 2008
diazhandsome

gile… main balik ke sini kok tambah banyak aja yang kasih komentar ya???

gue aja lewat 10 komentar juga susah…

main blaik ke http://diazhandsome.wordpress.com

17 06 2008
sanjisan

Wah, bener2 keterlaluan tuh, kalo gw ada di tempat itu pasti udah gw ajar mereka.
Huh, bikin malu aja, gw jg orang Pati.

17 06 2008
idiotz

dulu pertama dengar saya kira mafia pembajak cd di glodok. ternyata… :mrgreen:

18 06 2008
Top Posts « WordPress.com

[...] Video Kekerasan Geng Nero [YouTube] Pagi tadi aku baca berita di koran Jawa Pos tentang kekerasan oleh geng cewek Nero di Pati Jawa Tengah… [...] [...]

18 06 2008
kodratsatlatuii

semua instansi dah pake kekerasan kok…
mungkin dah mendarah daging kali…
jangan salahkan ibu yang mengandung…. hahaha

18 06 2008
Nero « KU LETAK KAN KATA DISINI

[...] yang mungkin terkait : 1. Kekerasan Nero 2. Premanisme pelajar 3. Calon [...]

18 06 2008
muziqcantiq

brutal, sadis, kejam, ….dasar nasi gandullllllllllllll

18 06 2008
usaygie

weh keren yaw keren mau ah bikin gang eh genk….namanya genk Hero ckakakakakakakka kaya seru tuh gebukin cwe2 tapi gw mau gebukin cwe2 ganjen aja yaw atau yang selengean…..hohohohohoho…… gw juga hoby nu war sama orang palagi ma cwo weh jotos2an di kampus lah klo ma cwe gw mah pelindung kaum wanita hohohohohoho….emansisapi bro n sis nah jadi gt tuh ga cwe ga cwo jotos2an…..
hohohoho

bye genk trio macan hahahahaha…. :P

18 06 2008
aditya20

mau jadi apa negara kita ini kalau penuh dengan kekerasan??? padahal perdamaian itu lebih indah…

18 06 2008
piki

wah…bener” “betina Tangguh”….

kok gue yang ank pati asli gag tau ya… padahal mereka adek kelas gue di SMP 1 Juwana…

bener” malu-maluin almamater tercintaku…

tapi diambil sisi positifnya ja, juwana pati yang dulunya terkenal dg bandeng presto dan kuningannya, sekarang jadi tambah terkenal dengan geng NEROnya…wkawkawka….

Teruskan perjuanganmu nak…(hehehe di penjara…)

18 06 2008
k4tam

aku jg gak ngerti kalo ada geng nero burning segala ….. wakakakakkkkk
aku juga orang pati…. setahu saya pati itu kota santri lho….. tapi lama-lama kok pada brangasan manusianya…. apa mungkin generasi tuanya lebih parah kali ya….

18 06 2008
duniamascha

sadis

18 06 2008
tulun

itu baru yang dinamakan wonder woman!!
he he he he
kapan2 ikut debus aja neng, dari pada ikut gank gituan mah takahada kerennya.
ending-nya malah lo-lo pade ditangkep ama silup!!!
ho ho ho
ngandang deh lo!! :D

18 06 2008
dewicute

aje gilu tuh cewek2
sekalian aja ikutan WWF versi cewek
smack down2an terus :D

18 06 2008
PAiNEM gEnk

puuh hebat broW…………………WoNderwoMeN pati
kagak cakit ta mbak?………………..
gebuk- geBUKAN KOK NDEK JALAN, MENDING NDEK RANJANG MBAK
………………………. AJIEBBBBBBBBBBBBBBBBB…………………………………..

ASTAJIIIIIIIIIIIIM,
ZA AWOOH………………………………
.
.
.
.
.
.
.
WEKEKEKEKEKKEKEKKZZZZZ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

18 06 2008
PAiNEM gEnk

KALO NONJOK JANGAN PILIH2 TO,KASIAN TU YANG EMPUK2
CAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT…………………..
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
TANYA DUNK’S MBAK YANG BAJU MERAH, MAENNYA MA CEWEK PA COWOK??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????//

MET BO2 SAYANG, MOGA MIMPI INDAH

DI PENJARA…………………………………..

18 06 2008
Doantara yasa

Damai…

18 06 2008
rizoa

inilah indonesia., aneh2 aja.. dpr saling pukul.. nggak kaget klu calon penerus bangsa ini juga udah molai jadi tukang pukul…. ngeri ndiri aku liat indonesia

18 06 2008
bloGEsam

@agoes_bjm:
Sepurane cak, aku gak nerti bosone sampean.

@diazhandsome:
sering main2 aja bro… biar tambah rame ;)

@sanjisan:
hehehe… sbaar bosss… mereka cuman oknum2 orang pati… yg aku tau orang pati, baek2 kok :)

@idiotz:
Ternyata.. salah besar

@kodratsatlatuii:
“Jangan salahkan ibu…” Setujuuuu

@muzikcantiq:
Dipenjara kayaknya harus digunduli tuhhh…

@usaygie:
wahhh ini gurunya geng nero nihh… hehehehe

@aditya:
Pisss maannn

@piki:
oohhh ini kakak kelasnyaaa toohh… sebenarnya kelakukan geng nero di sekolah sehari2 kayak gimana sihhh ???// jadi penasaran…. **serius**

@k4tam:
bukan masalah kota, negara dan bangsa… semuanya oleh oknum2 dan pribadi masing2

@duniamascha:
jangan ikut2an sadis yaaa.. :)

@tulun:
Siluppp…. masih laku ya jargon ini…. inget2 jamannya sma dulua hehehe

@dewicute:
kalo serius ikut wwf cewek, aku dukung tuh geng nerroo….

@painem genk:
dicari paijo genk tuhhh….. ;)

@doantarayasa:
tenang… tentram… kartaraharjaa..

@gak usah bawa2 nama negara bosss…. gak ada hubungannya…. cuman ulah segelintir pelajar yang sok jagoan aja

18 06 2008
ZXV_GENK

YA…….ZXV_GENK MENUJU BARISAN SYARIAT……..!!! WOY,OOM….MASCHA ADA DISINI JUGA YA…!!! SEMUA TEMAN2KU PILIHLAH SAYA UNTUK MENJADI GENK TERBAIK…DIINDONESIA!!!SAYA BERJANJI KALAU TEMAN2KU SEKALIAN MEMILIH SAYA ZXV_GENK,SAYA AKAN MEMBERANTAS KEJAHATAN DIMUKA BUMI INI {SATRIA BAJA ZXV…..NIH}!!UNTUK ITU COBLOS……ZXV_GENK……..

18 06 2008
wahdatulwujud

ngomong yang bener,…
dimana letak ganx dalam syariat. klu ada, itu syariat apa?
mana dalilnya?g pernah ada syariat yang ngajari eksklusifisme.

19 06 2008
Pak è

Enaknya dikawinin aja kali yach …. :D

19 06 2008
tono28

hallo semua gw mau minta tolong bagi temen temen yg punya video gank nero
tolong dong kirimin ke email gw, gw penasaran banget nih pengen liat banget
tolong ya………………..
nih email gw klo tono_fansindonesia@yahoo.com
makasih

19 06 2008
veloveqi

Mmmm…Mengerikan memang perilaku cewk nero. Tapi kalau dilihat lebih bijaksana, kasihan dengan mereka. Kok cewek yang seharusnya bertingkah laku lembut jadi sangar dan brutal….

Mempunyai keahlian bela diri bagus. Punya gank Bagus, asal untuk yang positif. Misalanya gamparin tukang copet atau tukang jambret….ya kan….

Videonya keren bgt bg. Salam kenal ya…

19 06 2008
ZXV

HIDUP ZXV_GENK…….
………..
……………………….
……………………………………………
MERDEKALAH ZXV_GENK
……………….
………………………….
…………………………………………..
BERJAYALAH ZXV_GENK
………………
…………………………..
…………………………………….
BERANTAS KEKERASAN
………………………
………………
……….
MAJULAH ZXV_GENK……..
…………………….
…………………………..
…………………………………….
BERANTAS KEJAHATAN

………………………..
…………………..
……………
BERJUANGLAH ZXV_GENK
…………..
………………..
………………………
…………………………..
………………………………….
………………………………………………………………
…………..
………………
………..

19 06 2008
bloGEsam

@zxv_genk:
Selain musin coblosan gubernur…. ternyata lg musim juga coblosan geng terbaik… hehehe… aku coblos dehh… syaratnya, mampu memberantas kejahatan dan membela kebenaran dan membantu yang lemah..hehee

Btw, mascha itu anggota geng apa ?? ;)

@wahdatulwujud:
Sabar boss… mungkin maksudnya si zxv_geng menjadi kelompok yang baik bukan kelompok pembuat onar

@pak’e:
dilamar aja pak’e

@tono28:
Kan bisa di-play video diatas, tuk download videonya… coba googling aja dengan keyword “download youtube video”… banyak tool yg tersedia

@veloveqi:
setuju deh ama kamu…. salam kenal juga

@zxv:
Aku bantui dehh…. coblos zxv_geng! berjuang untuk kebaikan dan membasmi kejahatan… hehehe

19 06 2008
Tony

em, bagi yang gak bisa liat videonya, harus download n installkan flash playernya..
bisa di download di:

http://www.adobe.com/shockwave/download/index.cgi?P1_Prod_Version=ShockwaveFlash&P2_Platform=Win32&P3_Browser_Version=MSIE

19 06 2008
ZXV

HEHEHE…….MAKLUM GENK…….BERIMAN{hari gini GENK beriman cape…..deh}!!!WOY……….BAGI YG BELUM KENAL SAMA GUE NIH…….KENALIN ZXV_GENK………!! SORRY,NIH OOM….ESAM LAGI PROMOSI NAMA GENK……!

19 06 2008
Geng Nero dan Premanisme Pelajar; Refleksi Kehidupan Sosial Bangsa Saat Ini « smartNET

[...] video kekerasan geng nero, dapat dilihat disini. [...]

20 06 2008
ZXV

GENK_NERO ……….BASI!!! ZXV_GENK…………TOP

20 06 2008
Abidin

geng nero amatiran, jangan hanya tampar, pakai cambuk, rotan dan ikat, kalau bisa tuh yang disiksa jangan hanya hormat seperti upacara tapi suruh nyium kaki geng nero, pasti seru habis!

20 06 2008
ZXV

GENK_NERO KALO MACEM2 AKAN BERHADAPAN SAMA ZXV_GENK……………………..!!! GENK_NERO,CUMA GENK PENGECUT YG BERANINYA MENYIKSA YG LEMAH DAN KALAU BERANI FIGHTING SAMA GUE!!

20 06 2008
sucks

genk nero = cewe2nya lumayan cakep. boleh tuh dijadiin BITCH semua…!!!mending dikeroyok ma gue di ranjang, hehehe

ck..ck..ck..dunia udah mulai kiamat kayaknya!!!

20 06 2008
ingrid

genk nero emang udah pada gilaa, gak manusiawi!!

20 06 2008
ingrid

edan pisan genk neroo

20 06 2008
ZXV

MAKANYA BIAR AMAN PILIH GENK TERBAIK ZXV_GENK………………!!!

20 06 2008
20 06 2008
Ferireza

awewe gelo…

20 06 2008
ZXV

SIAPA YG GELO……..???

20 06 2008
tsui

wonder woman..hebat!
aduh amit2 punya pacar kek bgini..bisa2 masuk rumah sakit mulu gw..

21 06 2008
bloGEsam

@tony:
Thanks atas tipsnya… tono28, tuh ada tips lagi… silahkan dicoba

@abidin:
ketua geng motor yaa ???

@suck:
no comment…

@ingrid:
yang jelas… sok jagoan!

@masbadar:
sgera ke TKP

@ferireza:
maksudnya ???????

@zxv_geng:
Selamat membasmi kejahatan dan menegakkan kebenaran..hehhahaha :)

21 06 2008
Emanuel Setio Dewo

Wah… bener-bener wanita preman.

21 06 2008
ZXV

“”STOP”” “”STOP”” “”STOP”” ……………………………………………………………………………………………………………………………………… MANA “””””EKSPRESINYA”””””

21 06 2008
FaNZ

mo jadi apa yah cewe itu??

22 06 2008
dhiije n OvHii

GENK NERO,,???

itu cm sekumpulan cwe” ga puna otak n ga tw malu..
klo mw nyari nama,,lewat prestasi donk jgn ky cwe” ga berpendidikan gitu..!!
malu”in ortu lo ajj..

kalo mang jagoan ribut PartAi doNk oNe by One..!!

22 06 2008
ZXV

CONTOHNYA ZXV_GENK…………………….!

22 06 2008
diazhandsome

telah hilang mobil Nissan X-Trail 2.5 Xt tahun 2004 dengan nomor polisi B 8417 OV berwarna abu-abu metalik…

ciri-ciri: ada stiker http://www.detik.com di kaca belakang

bagi yang melihat atau menemukan, segera kirim e-mail ke ndias007@gmail.com

info lebih lanjut, lihat http://diazhandsome.wordpress.com

23 06 2008
Ferdi hidayat

parah banget geng nero coba kaka w diituin udah w beles sama apa yang dialami k2 w

23 06 2008
Ferdi hidayat

tu cw mau jadi apaan tuh mau jadi pereman pasar (wonder market) ‘~’

23 06 2008
Ferdi hidayat

v v u u ccccc k k
v v u u c k k
v v u u c kk GENG NERO
v v u u cccc k k
v uuuuuuu k k

23 06 2008
Bidadari Putih

aduh…..jangankan ditampar ,kena cubit aja kayaknya sakit banget.
yakin lah bahwa di dalam kekerasan gank nero pasti ada latar belakang sakit hati akan masa lalu. Apalagi mereka kan wanita pasti sekeras-kerasnya hati mereka pasti ada sisi hati wanita mereka yang lembut.
( Mereka belum mengenal KASIH ).
pesan buat gank NERO kalian : ” belajarlah mengenal KASIH……pasti damai d………dijamin……….oke .piss !!!!!

23 06 2008
ZXV

BETUL SEMUANYA, MAKANYA CUMA ZXV_GENK AND FRIENDZ LAH……..YG BAIK!!BETUL GAK SEMUANYA………………

23 06 2008
bloGEsam

@emanuel:
Emangnya para cowok aja yg bisa jadi preman ???? **batin geng nero :)

@fanz:
Yang jelas, saat ini jadi tahanan

@dhije:
kalo malu kayaknya punya bgt…. buktinya saat ketangkap, mukanya ditutupi teruss… hehehe

@diaz:
tak doain moga malingnya sadar n ngembaliin mobil ke tempat semulaa… Aminn..

@ferdi:
sabar… sabar… sabar… pissss…. :)

@bidadariputih:
Ini nihh.. yang ditunggu-tunggu… bidadari yg memberikan kesejukan dan kedamaian…

@zxv_geng:
btww…. ada blog gak zxv ???

23 06 2008
vraei7

SEPERTI ITULAH JIWA BANGSA KITA SAAT INI…SEGALANYA MESTI DISELESAIKAN DENGAN CARA KEKERASAN LEBIH PARAH DARI REZIM ORBA.

23 06 2008
ZXV

Oom….ESAM GAK PUNYA BLOG SAYA!!BETUL SEKALI JIWA BANGSA KITA SEMAKIN HANCUR HANCUR DAN HANCUR SAAT INI,GIMANA CALON PENERUS BANGSA KITA NANTI LEKAT SEKARANG AJA…DAH KAYAK BEGINIAN,PEJABAT AJA….BANYAK YG KORUPSI GIMANA RAKYAKNYA,PEJABAT AJA…-BANYAK JUGA YG PUNYA HOBI MESUM GIMANA JUGA RAKYATNYA,”JADI RAKYAT BERFIKIR….’aah…emang pejabat aja yg bisa mesum gw juga bisa’ ” PEMERINTAH SEKARANG DAH…..GAK ADA OTAKNYA….YA!!YG ADA DI OTAK CUMA DUWIT DUWIT DAN DUWIT, PEJABAT AJA……KORUPSI, GIMANA RAKYATNYA………..!!KALO ZXV_GENK AND FRIENDZ TURUN TANGAN BISA KACAU seJABOTABEK!! Sorry….nih jadi ceramah…

24 06 2008
QQ

QQ: genk nero [sok berkuasa], mending kl pinter [paling juga bego2], saya sebagai cewek [malu banget] padahal saya bukan salah satu dr mereka. Tp what ever lah…pada akhirnya mereka menerima akibat dari perbuatannya kan. Masih di dunia dah harus mempertanggungjawabkan aksi mereka, belum nanti di akhirat..lebih mengerikan lagi [hiii..ngeri].. Ya Allah, akan seperti apa aku nanti. akan seperti apa negaraku nanti [Indonesia]. Untuk semua, uruslah dirimu masing,,ngapain ngurusin orang lain [yang jika kenyataannya mereka lebih baik dari kita], kita kan satu negri. Damai itu menyenangkan. So saling menghargai yukkksss.

24 06 2008
QQ

QQ: aku pernah jg ngalaminnya [jd korban]. di tampar..[hiks sakit]. Wkt pas kls 1 SMA [6 tahun yg lalu]. Daripada berkepanjangan, aku diemin aja. Eh pas kelulusan, tuh mbak [yang pernah nampar aku] gag lulus. sampai 2 kali lagi. Yah, balasan yang dia dapatkan akhirnya lebih parah dari pada penyiksaan yg telah dia lakukan kepada aku dan yg lainnya. Sukur alhamdulillah, korban dia lulus semua tanpa hambatan..[Terima kasih ya Allah atas keadilan ini]

24 06 2008
ZXV

QQ:EMANG BENER…..YA KARMA ITU BERLAKU,KITA SESAMA MANUSIA HARUS SALING MEMAAFKAN!!

24 06 2008
bang-gonjez

lah… nama geng koq NERO…. apa seremnya…. itu kan software buat burn DVD…. ngak sekalian pake nama ADOBE…. atao MICROSOFT gitu?

24 06 2008
Kipas^Angin

pak yu pak yu lah lu geng nero…!! ISEP !!!
kiss ma ass….

25 06 2008
ZXV

MENDINGAN ZXV_GENK…………..YA AGAK SEREMAN DIKIT!! DIKIT DOANK…..Kok GAK BANYAK HAHAHA……HAHAHA……………hahaha……..hahahia

25 06 2008
Benyamin MA

Makanya Jadi Ortu harus selalu sigap, dan jangan lupa selalu tahu kemana dan dengan siapa Anak2 nya bergaul

25 06 2008
bloGEsam

@vraei:
Duhhh geng nero… kmu lebih parah dari jaman orba

@qq:
Salut deh buat qq… semua pasti ada hukumannya… jelek dibales jelek dan baik dibales baik… seperti apa yg kamu alami

@bang-gonjes:
hahahaha

@kipasangin:
no comment

@benyamin:
betul boss… ortu juga harus jadi temen yg baik buat anaknya

@zxv_geng:
maksudnya sereman dikit ???? tampangnya sangar-sangar yaa?? hhehehe

25 06 2008
fajarwisnu

Kok anak-anak sekarang suka iseng ya… kalo sudah ditangkep polisi baru nyesel… mbok cari kegiatan yang lebih bermanfaat ….

25 06 2008
ramadhanchan

Tuh cewe2 noraknya minta ampunnnnn… kalo dah gede kayaknya mo jadi pengangguran aja tuh!

25 06 2008
ZXV

BUKAN KALO DAH…….GEDE MAU JADI PREMAN, PREMAN………MANA??
PELELANGAN IKAN!!!
Hahahahahahahahahahahahahahaha

25 06 2008
e-neuro

geng nero,
sungguh jasa-nya sungguh besar bagi warga Pati,
Pati jadi terkenal,
seluruh indonesia, bahkan dunia, jadi tahu Pati.
teruskan perjuanganmu bro,
masih muda jadi anggota geng,
ntar tua-nya jadi anggota koruptor.
itulah jasa dan hasil dari sistem pendidikan yang baiiiiiiiik.

persis kucing kerah..hihihi.

25 06 2008
ZXV

Eeettttssssss TAPI KALO GENK_NERO BUAT ULAH LAGI BAKALAN BERHADAPAN SAMA ZXV_GENK………………….!

26 06 2008
ahsinmuslim

wah udah kayak adegan-adegan di sinetron indonesia saja.
gak nyangka, kok ada ya perempuan-perempuan yang kayak gitu

26 06 2008
meylya

cewek-cewek tingkahnya kayak getu, gak pantes banget

26 06 2008
ZXV

KALO BEGITU KITA GAMPARIN RAME-RAME …………YUK!!!

26 06 2008
Gus Dim

Kurang Seru, Engga kaya di Film atau Game saya usul Pake Golok atau Tumbak trus saling Bacok dan Tusuk nah kan penuh darah baru seru, kalo ada yang mati
lumayan buat ngurangin Perempuan2 Goblok yang pasti bakal bikin susah dan malu Negara di masa depan.

26 06 2008
ZXV

MASIH KURANG SERU PAKE GOLOK…..MAH!!!
YG SERU……TUH PAKE SAMURAI!!!

26 06 2008
Syarifuddin Simbolon

hukum seberat-beratbya para pelaku kekerasan tersebut

26 06 2008
ZXV

BETUL KITA SERET……DIA KE PENGADILAN!!!

27 06 2008
imam

ya……….. daripada cewek2 geng nero itu berantem n nyakitin cewek2 laen, mending berantem aja ma aku, tak tunggu di kediri di kamar hotel

27 06 2008
gogon

weleh weleh …………
hebat euy ….
wanita sekarang mentang2 jamannya emansipasi X !!!!!
btw nero burning room bisa jadi tuch masih ada kaitannya,
mungkin aja bokap nya salah satu anggota gawenya di nero burning room !!!
wk wkw w k

27 06 2008
ZXV

HIDUP ZXV_GENK…….
HIDUP ZXV_GENK…….
HIDUP ZXV_GENK……..

27 06 2008
bloGEsam

@fajarwisnu:
Geng nero saking isengnya tuh… sampai kayak gitu…

@ramadhanchan:
Yaaaa.. semoga aja geng nero bisa berubah biar gak jadi pengangguran

@e-neuro:
Terkenal kalo positif sih oke ajaa… kalo sebaliknyaa ???? masuk penjara ajaaa

@ahsinmuslim:
aneh tapi nyata bung… hehehe

@melyla:
Cocok!!! gak pantes bgt…

@Gus Dim:
hehehehe… jangan gitu bosss… dikasih hukuman yg pantas aja biar kapok

@syarifudin:
setuju!

@imam:
Wong kediri tohh????

@gogon:
gak naik panggung srimulat lagi gon ???? hehehehe

@zxv:
ZXV_Geng: musuh besar geng nero nihh…. hahahhaa :))

27 06 2008
shasha

geng nero cm slah satu dari geng cewek brutal lainnya. cewe kok hobi nabokin orang, pa lagi anak yang lebih muda. udah badan segede king kong smua, seharusnya nabokin mike Tyson ato ikut WWF, ngegulat di sana aja. dapet duid ini!! bwat geng nero, kalo gak terima kata – kata gUe, bales aja. ntar gUe kasih no tlp ma alamat rumah!!

27 06 2008
silutfi

perempuan qo gt yah??aneh betull..

28 06 2008
ZXV

@SHASHA:DARIPADA NABOKIN MENDINGAN BACOKIN,LEBIH SERU!!

GENK_NERO GAK PUNYA OTAK,KALO GAK TERIMA KATA2 GUE KITA FIGHTING!!WALAUPUN LO…..CEWE GUE BISA GAMPARIN……LO!!
@OOM…ESAM:Hehehe, MAKLUM ZXV_GENK KAN CINTA DAMAI!!

29 06 2008
angk 17

GANK NERO=IPDN,,,,,??????? emang sama yeah,,,,???? dalam segi apa???? kekerasan,,,,,?????
Rakyat Indonesia No action talk only,,,, apa yang bisa kalian lakuin selain komentar coba dari diri kalian buat perubahan,,,, jangan cuma diam n mencela orang kalo kalian cuma bisa jadi komentator doank…. Jangan samakan kami…. BHINNEKA NARA EKA BHAKTI…..

1 07 2008
zarghifari

Menurut saya itu bukan kekerasan…. menurut saya itu adalah pelajaran….
ya… pelajaran BAHASA JAWA…. Hihihihi… atau pelajaran KETOPRAK HUMOR….
mungkin juga pelajaran NDALANG….. ya, dalangnya yang harus ditangkap… gurunya yang harus ditangkap dan sutradara ketoprak humornya yang harus di proses….!!!!!
See you….!!!
(ZAR)

3 07 2008
martracho

Wah…kayak sudah tidak punya tatak rama dan liar tidak terkendali…
Masak seorang wanita yg seharusnya penuh dengan kelembutan dan kasih sayang, jadi centeng dan tukang pukul…dunia edan…

4 07 2008
ZXV

OOM…. SORRY…..NIH…! PAS SAYA MASUK KE YAHOO SELALU GAK CONNECT…!
Jadi nanti saya KIRIM ULANG TENTANG SEJARAH ZXV_GENK………

4 07 2008
Schivea

Hayah, yu kan kerjaannya “cah ndeso” yang butuh pengakuan. Cari sensasi.
Jaman kaya gini msi juga pake kekerasan..
Pake tu otak.Percuma di skolahin

4 07 2008
Schivea

mending juga bikin vedeo bokep jadi lebih seru kali ^_^

4 07 2008
Penity Emas

diiket aj tuh…
trus bibirnya (atas bawah ) di penity biar kapokkk…

4 07 2008
ZXV

HahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahahaHahahaha …….UHU…-UHU……..UHU………….. ………EEEHM……EEEHM……

5 07 2008
bloGEsam

@shasha:
Hehehehe… sebelum ikutan wwf, kayaknya geng nero perlu latihan dulu… tp latihan gak ada guru, ya begitulah jadinya

@silutfi:
Aneh tapi nyata…

@ang17:
kamu hidup dimana ??? di Indonesia kan ?? berarti kmu juga termasuk rakyat Indonesia dongg… hehehe.. :) u anak IPDN tah ?

@zarghifari:
lakone opo pak manteb ???? :)

@marthtraco:
itulah dunia… penuh dengan warna-wani kehidupan

@schivea:
ceritanya “wong ndeso masuk kuto”

@penityemas:
mentang-mentang punya toko penity… hehehehhe

@zxv:
gak pernah absen si boss satu ini… :)

6 07 2008
ZXV

YA…….GITU….DEH

8 07 2008
Rekor baru di angka 2.260! « bloGEsam

[...] setelah aku posting tulisan tentang “Video Kekerasan Geng Nero” kunjungan ke bloGEsam langsung mencapai puncaknya di angka 2.260!!! Suatu angka yang cukup [...]

10 07 2008
Hakurei

ng… sekedar menambahkan mungkin… (maaf kalo ternyata udah di post atau ternyata udah pada tau XD)

‘Nero’ disini mungkin maksudnya ‘Nero’ (bahasa Italia) artinya hitam
makanya kelakuannya juga pada ‘hitam’… @_@

14 07 2008
trully

ga ada yang lb sadis lg

15 07 2008
ZXV

?

25 07 2008
asho/salim/ancha/husni

kl menurut kami dari pada lo saling tabok-tabokan mending pilih salah satu diantara kami 4 ML…
di jamin puas n kami lemas
Buat baju merah kykx enak kl pilih kami smua soalnx lo ganas banget gt?!! n nambah spirit aja gaya lo di kamera,,,

26 07 2008
bloGEsam udah berumur 1 taon « bloGEsam

[...] bulan sedikit demi sedikit mulai merangkak naik terutama di bulan juni setelah aku posting “Video Kekerasan Geng Nero” sampe mencetak rekor! Apa aja yang udah aku hasilkan dalam setahun ??? lihat dibawah [...]

30 07 2008
ditto

wah, itu kalo dikirim jadi TKW bisa tahan bantin
upahnya pasti mahal!!
jadi bermanfaat bagi devisa negara
Hex5

6 08 2008
yeLLowLypuPZz

neRo = Norax

nerO ntU penJara seUmur hiduP…
amiT2 jabaNg babI..
huekekekekekekekekekekekekeke./././././././././././././
maCam cantik ajaH mrk…soK gauL tP noRak…

8 08 2008
AMIR STEGIL

GENG

8 08 2008
AMIR STEGIL

geng nero………. nama yang bagus tapi anggotanya bersifat anjing kalau berani jangan berkelompok satu2 aja

8 08 2008
asti

dari pada pikirkan geng nero mending sama aku aja aku lg butuh teman tidur mau……… hubungi 081241306732

8 08 2008
doni

geng nero mati aja lhu

21 08 2008
nursew

waduh kalo ndenger wanita jaman sekarang tu dah gak karuan contohnya tu vidio kekerasan .sebenarnya q juga bingung kenapa to kkok bisa sampai segitunya ???kan wanita di jadikan alias di ciptakan dengan kesempurnaan dan jiwanya yang lemah lembut TAPI JAMAN SEKARANG KELEMAH LEMBUTAN WANITA BERUBAH MENJADI DEBU YANG TAK ADA ARTINYA AND BIKIN KOTOR!!!!jadi sekarang yang perlu dipikirkan gimana cari solusi ngatasin masalah kekerasan oleh WANITA WANITA TAK BERMORAL INI (MANG ORANG TUANYA JUGA BERENGSEK YA KOK ANAK NYA JADI KAYA GITU )CORY

27 08 2008
abang

sy cuma ngebayangin, gimana kalo cwk2 itu pada punya anak. kayaknya anak2 nya kasian. sarapan pagi ditampar, makan siang di tendang, dinner disuruh teriak2 dan juga ditampar. jiwa keibuannya sudah kering. jadi pengen nampar juga euy …. kessel. lah ….

20 09 2008
Slanker's pabean

Sangar2 Tapi Inget………………

Kita Dilahirkan Untuk Menciptakan Dunia yg Damai………

Bole shi….. tapi gg Pantes Klo Cewek Berbuat Kyk Gtu………..

hahahahahahahhahahahahahahah

Salam.

—-PeAcE—-

27 09 2008
bloGEsam

@hakurei:
Bisa juga tuh boss… antara nama n kelakukan anggotanya cocok sekali!

@trully:
Hehehe… msih banyak yg lebih sadis… tp cukup geng nero aja… tar blog ini jadi blog kriminal klo sring posting kekerasan dan kebrutalan hehehe…

@asho/salim/ancha/husni:
no comment…

@ditto:
bukan hanya itu, bahkan majikan bisa jadi pembantu… pembantu jadi majikan hehehe…

@yellow:
norax abisxx…

@amirstegil:
Aku jadi wasitnya aja…. teng teng… let’s get it down!

@asti:
no comment…

@doni:
jangan ahh… cukup dipenjara aja… biar kapok

@nursew:
semuanya kembali pada dirinya sendiri dan lingkungan sangat berpengaruh sekali

@abang:
liat aja besok kalo mereka da pada nikah… ditunggu aja kalo gitu… hehehe

@slanker:
Pissss maannn…. :)

10 10 2008
anton

Gw baca hari ini kl mrk hanya dihukum 2 bulan. Dan skrg mrk sudah bebas.

Mana keadilan…!!!!!!!!

11 10 2008
bloGEsam

@anton:
iya aku juga baca beritanya… mungkin sebagai pertimbangan karna mereka masih muda… syukur2 mereka kapok thadap hukuman tsb… tp klo gak kapok, ya jeblosin lagi aja tuk 5 tahun lagi hehehehe

24 10 2008
Video Kekerasan Geng Nyik Nyik Tulungagung « bloGEsam

[...] gak separah aksi geng nero beberapa bulan yang lalu tapi sikap sok jagoan ini harus dihentikan! Untungnya kasus ini terbongkar [...]

22 10 2009
salman2082

wah manya geng nero th kito ah te seberapa acuh mun di banding ku geng garut mah komo lewih berutal ciga geng BRIGEZ

10 11 2008
kusuma

adduuuuhhh gmn cieee ???????
hari gni cwe ma gwe mshh ja gank gank ngan ky gtu….
mnding klo rbut rbtan gw…..
dri pd pngn msk gang ky gtoooo ?????

10 11 2008
kusuma

mending yang di pukulin ntu jd pcr bru gw aja…….
kacian kan d pkln…….
mending diem d rmh gw truz tnng ja gw kch mkn kok ???????

4 12 2008
lisa

gimana sich kalau mu jadi preman sekalian jangan sekolah…. nongkrong aja tuh di pasar ataupun di terminal
!!!!!!!

26 01 2009
yohan ray

wah kalo anunya di tendang atau ditusuk lebih parah lagi

18 02 2009
kombhenk

4_zxv
fuck you!!!!!!!!!!

1 10 2009
obama

aha dei na oto oto ma amu
arti lebih lengkap klik http://www.edison.com

25 10 2009
Lowongan Kerja Jakarta

Menyaksikan berbagai perilaku para anggota genk di berita TV, menurut hemat saya sudah sangat memprihatinkan. Remaja yang seharusnya tekun belajar, malah terjerumus ke dalam dunia yang tidak benar. Tentu banyak sebab yang menjadi pemicunya, namun paling tidak sudah saatnya orang tua memberikan perhatian lebih kepada para putra-putrinya.

Sudah bukan saatnya lagi untuk saling menyalahkan. Kini tanggung jawab ada di tangan kita semua. Polisi, orang tua, atau siapapun sudah selayaknya memberi perhatian yang cukup sehingga mereka bisa jadi generasi penerus bangsa yang produktif dan dapat diandalkan.
Kata Mutiara

10 02 2010
chusnia

menurut saya sebaiknya genk nero di hapus aja coz nambah2in tanda2 kiamat doank tau he…he….

11 03 2010
ica

kekerasan itu dilarang agama apa lagi perempuan masya allah.sebentar lagi mau kiamat lho

10 02 2011
nanda

indonesia penuh dengan ke kerasan…

13 06 2011
shanty

building msih ada di indonesia,,,,,,,,,,,,,,,masya allah.

27 07 2011
imul bdk mlyu

wduh………sadis bgt man…..
mhn adgan ini jng di turu drumah.

14 11 2011
aji

geng nero itu kalo di lawan dengan geng wariors, pasti abis tu geng nero !
HAHAHAHA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 130 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: